Umpan Dasar Serbuk Ikan Mas

Selamat datang kembali di situs resmi Toko Umpan Master Essen. Terimakasih atas setiap kunjungannya. Pada kali ini, kami akan mambagikan artikel tentang Umpan Dasar Serbuk Ikan Mas.

Umpan Dasar Serbuk Ikan Mas
Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar yang sering menjadi target para pemancing Indonesia. Memancing ikan mas bagaikan cerita legenda yang merakyat. Dari zaman dahulu sampai sekarang ini telah banyak para pemancing yang tergoda dan selalu rindu akan giliat geliut ikan mas. Ikan mas ini bukan hanya menjadi ikan air tawar yang bernilai ekonomis yang telah tersebar di berbagai daerah Indonesia, juga menjadi ikan paling populer di pemancingan Indonesia.

Memancing adalah kegiatan menangkap ikan dengan menggunakan media umpan yang akan dimakan oleh ikan. Supaya umpan dapat dimakan ikan, tentunya umpan harus yang disukai oleh ikan tersebut. Jadi untuk bisa mendapatkan ikan mas, para pemancing harus mengetahui makanan apa saja yang disukai ikan mas. Pada dasarnya ikan mas ini tergolong jenis hewan omnivora atau pemakan segala. jadi makanan jenis apapun akan di makannya. Biasanya dalam memancing ikan mas ini lebih efektif dan lebih manjur dengan menggunakan umpan racikan sendiri. Nah untuk itu, kami akan memberikan resep racikan umpan mancing ikan mas menggunakan Umpan dasar Serbuk ikan mas.

Racikan Umpan Ikan Mas

  • Umpan serbuk ikan mas 50 gram
  • pelet jitu 1 bks
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm
  • Kinoy 1 bks
Cara meraciknya: Campurkan semua bahan kecuali kroto. Lalu seduh adonan dengan air panas secukupnya dan aduk-aduk hingga kalis. Buat menjadi bulatan kecil lalu cocolkan pada kroto dan umpan siap digunakan.

Umpan Dasar Serbuk Ikan Mas
Umpan serbuk ikan mas merupakan umpan dasar berbentuk serbuk kering dari Master Umpan Ikan. Umpan Serbuk ini terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi dan mengandung bahan lain yang disukai ikan mas. Umpan ini termasuk pada jenis umpan pelet yang cocok dibuat cenil, casting dan juga apung. 

Cara penyajian Umpan serbuk ini sangatlah mudah dan praktis, yaitu hanya perlu diseduh dengan air panas, umpan bisa langsung digunakan. Atau anda juga bisa memadukannya dengan bahan lain seperti yang terdapat pada racikan umpan di atas.

Master Umpan Serbuk Ikan Mas memiliki aroma amis wangi yang kuat. Umpan ini sangat cocok digunakan untuk mancing ikan mas baik pada lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan ataupun babon. Umpan ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan umpan lainnya. Umpan ini mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan  Ikan Mas
  • Harga Rp.75.000
  • isi umpan 250 gram
  • Aroma Umpan Amis Wangi
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan pada mancing lomba galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan

Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Serbuk Ikan Mas Ini, anda bisa langsung untuk mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MUIM : 3 Pcs : Asep Afandi : jl Garut No. 10 B , Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung : 085.320.212.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Dasar Serbuk Ikan MasUmpan Dasar Serbuk Ikan Mas
Umpan Dasar Serbuk Ikan MasUmpan Dasar Serbuk Ikan Mas
Umpan Dasar Serbuk Ikan Mas

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash on Delivery) untuk pembayaran dapat dilakukan langsung pada saat barang di terima.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Palenbang, Lampung, Samarinda, Garut, Bogor, Majalengka, Semarang, Balikpapan, Bekasi, Tangerang, Manado, Solo, Depok, Sukabumi, Bali, Makassar, Magelang, Tegal, Madiun, Purwakarta, Karawang, Aceh, Lombok, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ketempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS /WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment