Umpan Pelet Aroma Salmon Untuk Ikan Mas

Kembali lagi di situs resmi kami. Pada kali ini kami akan membagikan informasi untuk anda pecinta mancing ikan mas yaitu cara mancing ikan mas dengan menggunakan Umpan Pelet Aroma Salmon Untuk Ikan Mas.

Umpan Pelet Aroma Salmon Untuk Ikan Mas
Cyprinus Carpio atau dikenal dengan nama ikan mas adalah jenis ikan air tawar hasil introduksi dari Cina, Eropa, Taiwan dan Jepang. Ikan mas ini memiliki nilai ekonomis yang tinggi karena banyak disukai oleh masyarakat. Selain  memiliki cita rasa daging yang enak dan gurih ikan mas ini juga memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Karena itu banyak para pembudidaya yang membudidayakan ikan mas ini. Ikan mas juga merupakan salah satu jenis ikan yang populer dikalangan pemancing. Karena selain rasa dagingnya yang enak mancing ikan mas ini juga tidak kalah menyenangkan dengan jenis ikan lainnya.

Memancing ikan mas ini ada yang mengatakan sulit dan ada yang mengatakan gampang. Hal ini tergantung cara mancing dan jenis umpan yang digunakan. Dalam memancing selain peralatan dan teknik yang digunakan, pemilihan umpan juga sangat mempengaruhi keberhasilan memancing kita. Karena itu, kita harus mengetahui jenis umpan jitu yang benar-benar disukai oleh ikan. Terlebih ketika mancing ikan mas, karena ikan yang satu ini terbilang sangat pilih-pilih terhadap makanan. Untuk umpan mancing ikan mas, berikut akan kami sajikan racikan umpan mancing ikan mas yang paling jitu dengan berbahan dasar Umpan Pelet Aroma Salmon.

Resep Umpan Jitu Ikan Mas

  • Master umpan Ikan mas 50 gram
  • Pelet jitu 1 bks
  • Kuning Telur asin 1 butir
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy 1 bks
Cara Pembuatan :
Masukkan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis, setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur. Apabila anda ingin menambahkan essen pada adonan umpan ini gunakan essen dengan aroma wangi strawberry, durian, amis+wangi pandan melati atau melon melati.

Baca Juga: Essen Ikan Mas Rekomendasi Para Master Dari Master Essen

Umpan Pelet Aroma Salmon Untuk Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas merupakan jenis umpan pelet dengan aroma ikan salmon. Memang umpan ini berbahan dasar dari ikan salmon yang dikeringkan kemudian di haluskan sehingga menjadi tepung. Dalam pembuatannya kami juga memadukan tepung ikan salmon tadi dengan bahan-bahan lain yang disukai oleh ikan mas. Tentunya umpan ini akan mampu menarik perhatian ikan pada kail anda sehingga akan banyak hasil yang didapatkan.

Master Umpan ini berbentuk serbuk kering sehingga sangat mudah dalam penyajiannya. Kemasan umpan ini pun sangat ekonomis yang akan memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana tanpa merasa keribetan dan tidak khawatir untuk tumpah. Cara penyajian Master Umpan ini cukuplah mudah dan praktis yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan umpan bisa langsung anda gunakan, atau anda juga bisa memadukannya dengan bahan-bahan lain seperti pada resep umpan yang telah kami sajikan di atas.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan Ikan Mas
  • Harga Rp.75.000/Pcs
  • isi umpan 250 gram
  • Aroma Umpan Amis Wangi
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
Apabila anda tertarik dengan produk Master Umpan Ikan Mas ini dan ingin membelinya, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 3 Pcs : Usep Mawardi : Jl. Lembayung No. 58, Kel. Bumiayu, Kec. Kedungkandang, Kota Malang : 085.312.569.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Pelet Aroma Salmon Untuk Ikan MasUmpan Pelet Aroma Salmon Untuk Ikan Mas
Umpan Pelet Aroma Salmon Untuk Ikan Mas
Umpan Pelet Aroma Salmon Untuk Ikan Mas
 Umpan Pelet Aroma Salmon Untuk Ikan Mas

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk ketemu (COD) dan barang bisa langsung diberikan bersamaan dengan uang pembayaran. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado,Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment