Master Pelet Bom Pengumpul Ikan Mas

Pusat berbagi informasi umpan mancing ikan tawar. kali ini Toko Umpan Master Essen akan membagikan artikel tentang Master Pelet Bom Pengumpul Ikan Mas.

Master Pelet Bom Pengumpul Ikan Mas
Kegiatan memancing akan sangat membosankan apabila umpan yang kita gunakan tidak pernah di makan oleh ikan. Lokasi penempatan umpan yang salah bisa menjadi faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. Alangkah baiknya jika kita mampu mendeteksi tempat ikan mas berkumpul sehingga mampu menghasilkan ikan yang banyak. Yang menjadi masalahnya adalah jika tempat berkumpulnya ikan itu berada di tempat yang sulit untuk dijangkau. Sebagai solusinya kita harus bisa menarik kumpulan ikan itu untuk datang ke lapak kita.

Mengumpulkan ikan di lapak kita dapat dilakukan dengan cara menaburkan umpan dengan aroma yang disukai oleh ikan mas sebanyak-banyaknya. Biasanya para pemancing menggunakan halco dan biang susu sebagai umpan pengumpul ikan mas di lapak. Tetapi kami merekomendasikan anda untuk menggunakan umpan biang susu dari Master Umpan Ikan yang telah terbukti sangat ampuh digunakan untuk bom pengumpul ikan mas di lapak anda.

Baca juga:  Umpan Serbuk Ikan Mas Paling Jitu

Resep umpan pengumpul ikan Mas:

Bahan bahan :
  • Master pengumpul 50 gram
  • Umpan dasar
  • Air panas
Cara peracikan: Tuangkan master pengumpul ikan dan umpan dasar ke satu wadah, lalu seduh air secukupnya dan aduk hingga tercampur dan kalis, dan Bom pada 1 titik sebanyak mungkin umpan yang kita miliki berharap ada ikan yang melintas kemudian mau makan umpan kita.

Master Pelet Bom Pengumpul Ikan Mas
Biang susu  merupakan salah satu umpan dasar untuk menangkap ikan yang menjadi umpan rahasia para pemancing khususnya pemancing galatama. Biang susu ini sangat disukai oleh ikan mas karena rasa dan aromanya yang wangi. Rasa dan aromanya itulah yang mmampu meningkatkan nafsu makan pada ikan. Salah satu produk umpan pengumpul ikan yang sudah terbukti disukai oleh ikan mas adalah dari Master Umpan Pengumpul.

Master Umpan Pengumpul ini merupakan jenis umpan pelet yang digunakan sebagai umpan pengumpul ikan di lapak. Master Umpan pengumpul terbuat dari biang susu yang sudah diproses berbagai tahap sehingga menghasilkan aroma yang maksimal. Master Umpan pengumpul ini dapat digunakan untuk mengumpulkan segala jenis ikan air tawar khususnya untuk ikan mas. Karena seperti yang telah dijelaskan tadi, ikan mas ini sangat menyukai aroma dari biang susu. Sehingga Master Umpan pengumpul ini sangat cocok sekali untuk anda gunakan sebagai umpan pengumpul ikan mas dilapak anda.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Pengumpul
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • isi: 250 gram
  • Digunakan sebagai umpan pengumpul ikan di lapak
  • Memiliki aroma amis wangi kuat yang disukai oleh ikan
Apabila anda tertarik untuk order Master Umpan Pengumpul ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUPL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUPL : 3 pcs : Kamal Jaelani : Jl. Daksa I No. 10, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
: 085.323.465.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Catatan:

Bagi anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan layanan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang.
Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment