Racikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan Mas

Salam hangat bagi para pecinta mancing. Terimakasih atas setiap kunjungannya pada website kami. Pada kali ini kami akan membagikan informasi tentang Racikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan Mas yang paling ampuh digunakan disegala kondisi air dengan menggunakan Master Essen Ikan.

Racikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan Mas
Memancing bagi orang awam mungkin hal yang mudah saja karena kita hanya perlu melempar umpan, umpan dimakan ikan, lalu gulung senar dan angkat kedaratan. Tapi nyatanya tidak begitu, karena memancing ini memerlukan keahlian khusus. Harus mempelajari mulai dari teknik dan cara memancing yang benar, mengetahui karakteristik dan kebiasaan makan ikan target dan tentunya pemilihan umpan yang tepat akan sangat mempengaruhi keberhasilan mancing anda.

Setiap ikan mempunyai kebiasaan hidup dan makan yang berbeda. Untuk Umpan mancingpun tentunya beragam termasuk jenis ikan itu sendiri. Nah kali ini kami hanya akan membahas tentang Racikan umpan untuk ikan mas saja. Untuk itu, simak terlebih dahulu karakteristik dari ikan mas.

Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki nilai ekonomis sangat tinggi. Ikan mas banyak disukai oleh masyarakat karena memiliki citarasa daging yang lezat untuk dijadikan olahan makanan juga ikan mas ini mengandung banyak gizi yang bagus untuk kesehatan. Penyebaran ikan mas kini telah banyak ditemui di berbagai perairan tawar Indonesia. Ikan mas termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Ia memliki kebiasaan hidup bergerombol terlebih ketika sedang mencari makan. Ikan ini senang menyukai perairan yang tenang, dangkal dan bersih atau sedikit jernih. Untuk umpan mancing ikan mas kami akan menyajikan racikannya berikut ini:

Racikan Umpan Untuk Mancing Ikan Mas

  • Pelet jitu 1 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet   
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master essen 5-7 tetes.
Cara meracik: Masukan pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen 5-7 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.


Racikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan Mas
Master Essen adalah salah satu essen oplosan yang diracik secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan yang disukai oleh ikan. Essen ini sudah  teruji dan terbukti sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan makanya Master Essen banyak diminati para pemancing. Master essen ini juga mengandung bahan perangsang sehingga ketika anda menggunakannya, ikan tidak akan segan untuk melahap umpan anda.

Master Essen ini memiliki banyak keunggulan diantaranya Master Essen mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing. Master Essen Ikan untuk mas terdapat beberapa varian aroma diantaranya aroma amis wangi dari buah, bisa anda baca penjelasannya pada keterangan produk dibawah.

 Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Mas
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30 ml
  • Pemakaian, teteskan 5-7 kali essen pada setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
    Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aroma wangi durian
  • Kemasan hijau tua : Aroma amis+wangi pandan melati
  • Kemasan merah tua : Aroma amis+wangi strawberry
  • Kemasan merah : Aroma wangi strawberry
  • Kemasan putih : Aroma susu vanila (khusus sebagai pengumpul ikan)
  • Kemasan hijau : Aroma wangi melon melati

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna  Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Merah : Khoerul Arifin :  Jl. Kebanggan No. 21, Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat : 085.325.498.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Racikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan Mas
Racikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan MasRacikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan Mas

Racikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan MasRacikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan Mas
Racikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan MasRacikan Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan Mas


 Catatan:

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk ketemu (COD) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado,Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment