Resep Umpan Ikan Mas Yang Murah Tapi Jitu

Selamat datang kembali di situs resmi Toko Umpan Master Essen. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang resep umpan ikan mas yang murah tapi jitu dari produk Master Umpan Ikan. 

Resep Umpan Ikan Mas Yang Murah Tapi Jitu
Memancing merupakans alah satu hobi yang umum disenangi oleh kaum pria tapi tak jarang juga banyak para wanita yang menggemari hobi yang satu ini. Selain asyik dan santai untuk dijadikan kegiatan pengisi waktu luang ketika libur, memancing dapat memberikan kepuasan tersendiri ketika kita mendapatkan hasil tangkapan yang banyak untuk dibawa pulang. Terlebih ketika kita melakukan kegiatan ini tidak dipungut biaya atau gratis seperti melakukannya dialam liar.

Salah satu ikan yang sangat populer dikalangan pemancing adalah ikan mas. Selain memiliki citarasa daging yang lezat untuk dikonsumsi, memancing ikan mas memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta mancing. Ikan mas ini memiliki kebiasaan mencari makan yang unik, yaitu ia senang mengoreh-ngoreh lumpur didasar perairan untuk memakan jasad-jasad renik atau hewan kecil. Dan ketika itu sedang melakukan aktifitasnya itu akan menghasilkan buih-buih atau gelembung ke permukaan air. Nah inilah yang dapat menguntungkan kita untuk mengetahui keberadaan ikan mas. Ikan mas termasuk hewan omnivora atau pemakan segala. Dalam kegiatan memancing tentunya kita sangat membutuhkan umpan yang bisa menarik perhatian ikan. Berikut kami akan menyajikan resep umpan ikan mas yang murah tetapi jitu:
 

Resep Racikan Umpan Ikan Mas

  • Master umpan ikan mas 50 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy 1 bungkus
Cara peracikan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis, setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.

Baca Juga: Master Essen Ikan Mas

Resep Umpan Ikan Mas Yang Murah Tapi Jitu
Master Umpan Ikan mas merupakan salah satu produk umpan siap saji yang kami hadirkan untuk anda pecinta mancing ikan mas. Master Umpan Ikan mas terbuat dari tepung ikan salmon  dan mengandung bahan-bahan lain yang disukai ikan mas. Umpan ini memiliki aroma amis wangi yang kuat dan cocok sekali digunakan untuk mancing ikan mas baik pada lomba galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Dalam penggunaanya, master umpan ini cocok sekali dibuat cenil, casting dan juga apung. Master Umpan ini berbentuk serbuk kering halus sehingga sangat mudah penyajiannya. Cara penyajiannya master umpan hanya perlu diseduh dengan air panas, umpan bisa langsung digunakan. Atau anda juga bisa memadukan umpan ini dengan bahan-bahan lain seperti pada racikank umpan diatas. Master Umpan memiliki kemasan yang ekonomis sehingga memudahkannya untuk dibawa kemana-mana tanpa perlu khawatir tumpah. Harga Master Umpan ini cukuplah terjangkau, makanya umpan ini banyak digunakan oleh para pemancing diberbagai daerah karena selain itu umpan ini sangatlah jitu dan ampuh dalam hal memikat perhatian ikan mas.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan Ikan Mas
  • Harga Rp.75.000
  • isi umpan 250 gram
  • Aroma Umpan Amis Wangi
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babaon, kilo gebrus dan indukan
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan Mas ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 3 Pcs : Wahyu Hadi  : Jl. Merauke No. 15, Cijantung, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur : 082.224.603.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Resep Umpan Ikan Mas Yang Murah Tapi Jitu
 Resep Umpan Ikan Mas Yang Murah Tapi Jitu
Resep Umpan Ikan Mas Yang Murah Tapi Jitu
Resep Umpan Ikan Mas Yang Murah Tapi JituResep Umpan Ikan Mas Yang Murah Tapi Jitu


 Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk ketemu (COD) dan barang bisa langsung diberikan bersamaan dengan uang pembayaran. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado,Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment