Umpan Pelet Aroma Lumut Untuk Ikan Nila

Pada kali ini Toko Umpan Master Essen akan membagikan artikel tentang umpan pelet aroma lumut untuk ikan nila dari Master Umpan yang ampuh disegala cuaca dan kondisi kolam.

Umpan Pelet Aroma Lumut Untuk Ikan Nila
Memancing merupakan salah satu hobi yang cukup menghibur dan menyenangkan untuk sebagian orang. Biasanya kegiatan memancing ini dilakukan pada akhir pekan sebagai obat untuk menghilangkan kepenatan dan melupakan sejenak rutinitas kerja sehari-hari serta sebagai obat stress yang ampuh. Untuk melakukan kegiatan memancing ini supaya kita bisa mendapatkan hasil tangkapan yang sesuai harus mengetahui tips dan triknya.

Salah satu jenis ikan air tawar yang banyak dijadikan sebagai target buruan para pemancing adalah ikan nila. Spesies ikan  nila ini banyak ditemukan di sungai, danau, rawa dan di kolam-kolam pemancingan pun sudah banyak tersebar. Ikan nila juga banyak diminati masyarakat karena memiliki rasa daging yang lezat untuk dikonsumsi. Kandungan protein ikan nila juga lebih besar dibanding dengan jenis ikan air tawar lainnya. Untuk mancing ikan nila tentunya kita membutuhkan umpan sebagai bahan yang dapat menarik perhatian ikan.  Umpan terbaik ikan nila adalah lumut. Lumut merupakan umpan yang paling banyak digunakan dan paling manjur untuk mancing ikan nila. Kami kali ini menghadirkan Umpan Pelet aroma lumut untuk ikan nila dari Master Umpan ikan. Supaya anda tidak usah ribet untuk mencari lumut ke sawah karena umpan ini sudah diracik khusus siap pakai dan tentunya sangat disukai oleh ikan nila.


Umpan Pelet Aroma Lumut Untuk Ikan Nila
Umpan Pelet Aroma Lumut seperti namanya umpan ini terbuat dari tepung ikan berprotein yang dikombinasikan dengan ekstrak lumut sawah sehingga menghasilkan aroma lumut dengan ke amisan yang pas. Umpan ini sudah teruji dan terbukti sangat disukai oleh ikan nila. Telah banyak para pemancing yang menggunakan umpan pelet aroma lumut ini dan mereka yang menggunakannya merasa puas dengan hasil tangkapannya. Umpan pelet ini berbentuk serbuk kering halus yang sangat mudah dalam penyajiannya.

Cara penyajian Umpan Pelet lumut ini yaitu cukup diseduh dengan air panas umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa memadukannya dengan bahan lain seperti kinoy, deho, dan kuning telur asin, Umpan Pelet aroma Lumut dari Master Umpan ini mampu tahan selama 2 minggu dengan tanpa mengurangi aroma dan kualitasnya apabila di simpan di tempat yang tertutup dan kering. Master Umpan Ikan nila ini  cocok sekali digunakan sebagai umpan mancing untuk anda yang senang mengikuti lomba seperti pada lomba galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan Ikan nila
  • Harga Rp.75.000
  • isi umpan 250 gram
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan

Bagi anda yang berminat untuk membeli Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 4 Pcs : Aldi Heryadi : Jl. Tarumajaya No.35, Setiamulya, Kec. Tanumajaya, Kota Bekasi : 082.222.845.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Aroma Lumut Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Aroma Lumut Untuk Ikan Nila

Umpan Pelet Aroma Lumut Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Aroma Lumut Untuk Ikan Nila
Umpan Pelet Aroma Lumut Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Aroma Lumut Untuk Ikan Nila


Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Bandun, Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Malang, Surabaya, Garut, Sukabumi, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment