Umpan Pelet Aroma Pisang Untuk Ikan Patin

Mancing ikan patin paling banyak diminati para pemancing karena ikan patin memiliki sensasi tarikan perlawanan sangat kuat yang dapat menggugah semangat para pemancing. Untuk itu, kita harus menyiapkan umpan jitu ikan patin supaya bisa mendapatkan hasil tangkapan sesuai harapan. Nah, kali ini kami akan membagikan Resep umpan mancing ikan patin dengan menggunakan Umpan Pelet aroma pisang dari Master Umpan Ikan.

Umpan Pelet Aroma Pisang Untuk Ikan Patin
Ikan patin (Pangasius) merupakan jenis ikan berkumis yang termasuk pada familili pangasiidae. Ikan patin ini memiliki nilai ekomosis yang cukup tinggi karena banyak diminati masyarakat. Citarasa daging ikan patin yang lezat dan mengandung gizi yang tinggi serta rendah akan lemak menjadikannya banyak dijadikan sebagai menu andalan di restoran-restoran. Tak heran jika harga jual ikan patin pun cukuplah mahal.

Habitat ikan patin ia senang hidup di dasar perairan dan membuat lubang- lubang sebagai tempat persembunyiannya. Ikan patin ini termasuk jenis ikan nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari. Banyak para pemancing yang menggemari ikan patin ini, Karena tubuh ikan patin yang panjang dan rata-rata besar dapat memberikan sensasi strike yang sangat menyenangkan dan menegangkan. Kekuatan tarikan dan lawanan ikan patin pada mata kail juga dapat menggugah semangat para pemancing. Ikan patin termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Untuk umpan mancing ikan patin sendiri sangat menyukai aroma amis atau wangi yang sangat menyengat. Apabila anda belum mengetahui racikan umpan jitu mancing ikan patin, berikut kami sajikan dibawah ini dengan menggunakan Umpan Pelet Aroma Pisang Untuk Ikan Patin.

Racikan umpan ikan patin

  • Master umpan ikan patin 50 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan :
Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah kemudian seduh air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis. Umpan pun siap pakai.


Umpan Pelet Aroma Pisang Untuk Ikan Patin
Master Umpan Ikan menghadirkan umpan pelet untuk ikan patin yang memiliki aroma wangi pisang yang dikombinasikan dengan amisan khusus yang disukai oleh ikan patin dan telah terbukti ampuh digunakan oleh para juara mancing ikan patin di berbagai daerah khususnya Jawabarat. Umpan pelet ini sangat cocok digunakan untuk mancing lomba galatama, harian, babon, kilo gebrus ataupun harian.  

Master Umpan Ikan patin memiliki kemasan ekonomis yang dapat memudahkan anda membawanya kemana-mana tanpa khawatir tumpah. Cara penyajian Master Umpan ini juga sangatlah mudah dan tidak ribet, yaitu umpan hanya perlu di seduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Atau anda juga bisa mengkombinasikan umpan ini dengan bahan lain seperti pada racikan umpan di atas.  Master Umpan ini mampu tahan selama kurang lebih dua minggu apabila di simpan di tempat yang kering dan tertutup. Umpan ini juga dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing dengan tanpa mengurangi kualitas dan aromanya.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Umpan Ikan Patin
  • Harga Rp.75.000
  • isi umpan 250 gram
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Umpan Ikan Patin ini, anda bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/ Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-MUIP : 4 Pcs : Mahmud Arifin : Jl. Pamitraan No. 53, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, 45123 : 082.322.486.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Pelet Aroma Pisang Untuk Ikan Patin
Umpan Pelet Aroma Pisang Untuk Ikan Patin
 Umpan Pelet Aroma Pisang Untuk Ikan Patin
Umpan Pelet Aroma Pisang Untuk Ikan Patin

CATATAN: 

Untuk anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan bagi anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Medan, Malang, Surabaya, Sukabumi, Semarang, Palembang, Lampung, Balikpapan, Makassar, Samarinda, Yogyakarta, Purwakarta, Karawang, Purwokerto, Sukarejo, Aceh, Bali, Lombok dan daerah lainnya kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng TisnaSaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment