Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Mas

Salam sejahtera. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara ampuh mancing ikan mas jenis babon dengan menambahkan essen oplosan untuk babonan ikan mas pada umpan jitu yang akan diberikan. Simak penjelasannya berikut ini.

Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Mas
Ikan mas babon memang tidak lepas dari kolam pemancingan galatama, karena pada perlombaan ini ikan babon menjadi incaran utama para peserta. Tantangan tersendiri bagi para peserta untuk bisa memperebutkan podium kategori hasil mancing terberat dengan ikan jenis babon ini, hadiah yang disediakan juga tidak main-main, bisa berupa uang tunai atau piala penghargaan dan kendaraan bermotor. Selain itu, mancing ikan mas babon tentu dapat memberikan sensasi tarikan yang lebih mantap dibanding dengan ikan mas biasa. Namun, untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan jenis ini tidaklah semudah yang dipikirkan.


Soal makan ikan mas babon sering kalah saing dengan ikan-ikan kecil yang pergerakannya lebih lincah dan gesit. Ikan mas jenis ini lebih senang menyendiri jauh dari koloninya ketika mencari makan. Keberadaanyapun biasanya tidak jauh dari tempat duduk para pemancing kisaran antara jarak 1-2 meteran. Untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan jenis babon ini, tentu selain diperlukan skil dan keahlian juga dibutuhkan umpan khusus untuk bisa memikat perhatiannya. Nah, umpan mancing ikan mas babon kali ini akan kami sajikan salah satu resep andalan para master berikut ini.

Resep Umpan Ikan Mas Babon

  • Pelet jitu 2bks/pak ikin 1bks
  • Kinoy 1 bks
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Deho 1 sdm
  • Kroto 1 sdm
  • Master Essen Ikan
Peracikannya: Campurkan semua bahan kecuali kroto dan master essen. Seduh dengan air panas kemudian aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, teteskan master essen 5-7 kali dan jangan lupa masukkan juga kroto pada adonan. Aduk kembali dan umpan siap digunakan. Untuk yang menggunakan pelet jitu, adonan umpan harus dikukus terlebih dahulu sampat matang, barulah umpan siap digunakan.

Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Mas
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan unggulan kami yang telah banyak digunakan oleh para pecinta mancing diberbagai daerah. Master Essen ini sudah teruji sebelum dipasarkan jadi takheran banyak para pemancing yang puas dengan hasil tangkapan mereka. Master Essen sendiri diracik oleh para ahli dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas yang mengandung vitamin dan protein yang baik untuk ikan. 

Master Essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat disetiap variannya. Aromanya inilah yang dapat membantu meningkatkan kualitas umpan anda. Karena aroma yang menyengat yang disukai ikan ini bisa untuk menarik perhatian ikan untuk menuju pada umpan yang diberikan master essen ini. Masrer Essen memiliki banyak keunggulan lain diantaranya dapat diaplikasikan dengan semua jenis media umpan, baik umpan alami atau umpanr acikan sendiri, juda Master Essen ini mampu tahan digunakan disegala kondisi air, dann di segala cuaca, baik hujan maupun panas.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma atau warna kemasan bisa dipilih sesuai kebutuhan
Apabila anda tertarik dengan produk Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 2 Botol : Essen Merah Tua : Yadi Kurniawan : Jl. Tidore No.132, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan : 081.312.751.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Oplosan Untuk Babon Ikan MasEssen Oplosan Untuk Babon Ikan Mas
Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Mas
Essen Oplosan Untuk Babon Ikan MasEssen Oplosan Untuk Babon Ikan Mas
Essen Oplosan Untuk Babon Ikan MasEssen Oplosan Untuk Babon Ikan Mas

Catatan:

Untuk  anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap langsung mengirim barang ke tempat anda atau bisa juga anda mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment