Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Mas

Solusi mancing ikan mas induk akan kami sajikan pembahasannya berikut ini dengan menggunakan Essen Oplosan untuk indukan ikan mas dari Master Essen Ikan. 

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Mas
Indukan ikan mas merupakan salah satu target utama para pemancing baik pada kolam galatama ataupun harian. Karena mancing induk ikan mas ini memang memiliki sensasi tarikan yang sangat mantap bila dibandingkan dengan jenis ikan mas rame. Ikan mas induk di kenal sebagai ikan yang sulit untuk ditaklukan. Karena itu dalam mancing ikan satu ini diperlukan strategi yang tepat untuk bisa menaklukannya. Salah satu strategi itu ialah dengan menentukan umpan yang akan digunakan.

Umpan mancing ikan mas pada dasarnya dapat dengan menggunakan umpan alami seperti cacing atau tumbuhan liar karena memng ikan ini termasuk pada jenis ikan omnivora atau pemakan segala. Namun, karena beberapa faktor seperti banyaknya para pemancing yang menggunakan umpan alami ini membuat ikan merasa bosan dan sulit untuk didapatkan. Nah sebagai solusinya banyak para pemancing yang berkreasi dengan membuat umpan racikan sendiri. Apabila anda kebingungan mencari umpan racikan untuk ikan mas induk yang paling jitu, berikut akan kami sajikan salah satu resep andalan para master dibawah ini.


Racikan Umpan Ikan Mas Indukan

  • Umpan pak ikin 1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet   
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master essen 5-7 tetes.
Cara Pembuatan : Masukan umpan pak ikin / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen 5-7 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Mas
Master Essen merupakan salah satu produk essen cairan penambah aroma pada umpan siap pakai yang sudah terbukti dapat meningkatkan kualitas dan performa umpan anda. Master Essen terbuat dari ekstrak hewani yang dikombinasikan dengan ekstrak buah-buahan sebagai penambah aroma wangi untuk meminimalisir kebosanan ikan terhadap aroma umpan yang itu-itu aja. Master Umpan memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat di setiap variannya. Aromanya inilah yang dapat menarik perhatian ikan target pada umpan anda. Dalam penggunaanya master essen ini dapat diaplikasikan pada berbagai media umpan, baik umpan alami atau racikan sendiri.

Master Essen memiliki banyak keunggulan diantaranya dapat digunakan di segala cuaca,. jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing dengan tanpa mempengaruhi kualitas dan aromanya. Master Essen sudah banyak digunakan oleh para pemancing mania di berbagai daerah, dan mereka yang telah menggunakannya banyak yang merasa puas dengan hasil tangkapannya, bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengikuti perlombaan memangcing, menyandang juaranya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan essen sebanyak 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan kilo gebrus
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master essen ikan mas ini, silahkan anda untuk pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 2 botol : Essen Merah Tua : Anwar Mawardi :Jl. Pataruman No.63, Ptaruman, Tarogong Kidul, Kab. Garut 44151 : 085.214.582.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan Mas

Essen Oplosan Untuk Indukan Ikan MasEssen Oplosan Untuk Indukan Ikan Mas

Catatan:

Untuk  anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap langsung mengirim barang ke tempat anda atau bisa juga anda mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment