Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Lele

Anda sedang mencari referensi umpan jitu untuk ikan lele di kolam galatama? Jika iya, tepat sekali anda mengunjungi website kami karena pada kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai tips mancing ikan lele beserta solusi umpan nya dengan menggunakan Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Lele.

Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Lele
Hampir seluruh pemancing Indonesia tentu pernah mengikuti perlombaan mancing galatama. Istilah galatama sendiri diambil dari isitilah liga sepakbola Indonseia jaman dulu yang intinya adalah lomba memperebutkan juara peringkat. Jadi mancing galatama ini adalah mancing dengan target menjadi juara dalam lomba mancing. Biasanya dalam sisitim lomba ini terdapat dua kategori pemenang, yaitu kategori juara induk terberat dan juara prestasi (Total tangkapan terbanyak). Mancing galatama ini biasanya memiliki aturan yang telah disepakati bersama. 


Dalam mancing galatama tentu kondisinya akan berbeda dengan mancing pada umumnya. Ini dikarenakan pada saat lomba berlangsung kita dituntut untuk mendapatkan ikan sebanyak mungkin supaya bisa bersaing dengan pemancing lainnya, sehingga mental dan hoki sangat berpengaruh. Tentu dalam mancing galatama ini dibutuhkan wawasan dan pengalaman yang bisa kita tanyakan kepada para master atau bisa kita langsung praktekan sendiri. Dalam mancing galatama kita juga harus mengetahui beberapa hal yang menyangkut suksesnya dalam bergalatama. Salah satunya adalah umpan yang juga dapat mempengaruhi hasil tangkapan kita. Tentu umpan paling baik akan membantu kita menghasilkan tangkapan yang baik pula. Jika anda ingin mengikuti galatama ikan lele tapi belum mengetahui umpan jitunya, kami disini akan memberikan resep racikan terbaik untuk umpan galatam ikan lele  berikut ini:

Racikan umpan ikan lele Galatama

  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Lele
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan unggulan yang telah banyak digunakan oleh para juara mancing diberbagai daerah. Master Essen ini kami olah sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan seperti dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan sebagai penambah aroma wangi alami yang disukai oleh ikan. Master Essen ini terdapat beberapa varian aroma yang sudah terbukti keampuhannya. Karena aroma dari Master Essen ini yang sangat kuat dan menyengat sehingga ampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam.

Master Essen dapat dijadikan sebagai campuran penambah aroma segala jenis umpan. Master Essen ini memiliki keunggulan dari segi kualitas dan keamananya karena dalam pengolahan Master Essen yang tidak mencampurkan bahan-bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman digunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp. 60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Teteskan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilogebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan Lele ini, silahkan anda untuk pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Merah Tua : Saepul Anwar :Jl. Panarukan No. 02, Rt.01/05, Menteng, Jakarta Pusat 10310 : 082.322.644.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan LeleEssen Oplosan Untuk Galatama Ikan Lele
Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Lele

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk mengantarkan pesanan ke tempat anda atau anda bisa langsung kunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang,
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment