Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Lele

Kabar baik bagi anda yang sedang mencari umpan jitu untuk mancing ikan lele kilo gebrus karena kali ini  kami akan memberikan solusinya dengan menggunakan Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus ikan lele dari Master Essen ikan.

Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Lele
Ikan lele merupakan sejenis ikan yang hidup di air tawar dan mudah sekali dikenali karena tubuhnya yang licin memanjang dan memiliki kumis panjang di area mulutnya. Habitat ikan lele ini di perairan berarus pelan seperti di danau, waduk, rawa-rawa, sawah yang tergenang air. Ikan satu ini termasuk pada salah satu jenis ikan yang memiliki pernafasan tambahan. Artinya ikan lele mampu tahan hidup meskipun di kondisi yang minim akan oksigen seperti di perairan yang kotor dan tercemar.


Ikan lele memiliki sifat nokrurnal atau aktif mencari makan dimalam hari. sedangkan disiang hari biasanya ia gunakan untuk beristirahat di tempat-tempat yang gelap. Ukuran dari ikan lele ini biasanya lebih kecil dari ikan gurame, namun ada juga beberapa ikan lele besar dengan ukuran panjang 1-1.5 meter dan berat bisa mencapai 2 kg, seperti pada jenis ikan lele wels dari Amerika. Diseluruh dunia ikan lele ini sangat terkenal sebagai ikan konsumsi dengan citarasa daging yang lezat. Selain itu ikan lele ini juga banyak dijadikan sebagai incaran utama para penghobi mancing. Karena memang mancing ikan lele ini memiliki sensasi tarikan yang sangat kuat sehingga dapat menggugah semangat para penggilanya. Mancing ikan lele kian waktu semakin banyak peminatnya, bahkan sering dijadikan sebagai ajang perlombaan. Salah satu ajang perlombaan yang populer di daerah Jawa Barat adalah mancing kilo gebrus. untuk mancing ikan lele kilo gebrus tentu perlu umpan jitu untuk bisa mengangkat ikan lele sebanyak mungkin. Nah, umpan jitu ikan lele kilo gebrus akan kami sajikan resep racikannya berikut ini:

Resep Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus

  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen 5-7
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen 5-7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Lele
Master Essen merupakan cairan penambah atau penguat aroma pada umpan yang sudah teruji keampuhanya dalam memikat perhatian banyak ikan. Master Essen ini terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan yang disukai oleh ikan. Master Essen memiliki aroma kuat dan menyengat disetiap variannya. aromanya inilah yang dapat membantu anda dalam meningkatkan peforma umpan. aromanya yang menyengat disukai oleh ikan tentu dapat memikat perhatian banyak ikan ke umpan anda.

Master Essen ini sudah banyak dibuktikan keampuhannya oleh banyak pecinta mancing diberbagai daerah, bahkan juara diberbagai ajang perlombaan seperti galatama, kilo gebrus dan indukan. Master Essen tentu memiliki kelebihan lain dari produk essen lainnya. Master Essen mampu tahan digunakan disegala cuaca, kondisi kolam, jenis air dan diberbagai tempat mancing tanpa dengan mempengaruhi kualitasnya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Dapat digunakan sebagai campuran semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol  : Essen Hijau tua : Muhammad Sidik :Jl. Cendrawasih No.55, Tj. Mas, Semarang Utara, Kota Semarang 50174 : 085.325.649.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan LeleEssen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Lele

Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Lele

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk mengantarkan pesanan ke tempat anda atau anda bisa langsung kunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang,
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment