Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Nila

Salam Strike untuk para pemancing mania. Kali ini kami akan membagikan resep umpan jitu untuk mancing ikan nila di kolam galatama dengan menambahkan Essen Oplosan untuk galatama ikan nila dari master Essen. Dijamin Anti Zonk.

Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Nila
Berbicara mengenai memancing memang tidak akan ada habisnya. Makin hari makin banyak orang yang mengunjungi kolam-kolam pemancingan untuk hanya sekedar menyalurkan hobi atau memang sudah menjadi pekerjaan sampingan mereka. Salah satu jenis ikan konsumsi air tawar yang memiliki nila jual yang cukup tinggi adalah ikan nila. Ikan nila banyak diminati masyarakat karena memiliki citarasa daging yang lezat untuk dijadikan sebagai olahan makanan, selain itu juga harga ikan satu ini terbilang murah dipasaran. Ikan nila ini mudah sekali untuk berkembang biak takheran penyebarannya sudah hampir menyeluruh ke seluruh perairan tawar Indonesia. Para pembudidayapun tidak menyia-nyiakannya, ikan ini menjadi salah satu ikan yang banyak dibudidayakan baik itu khusus untuk dijual kembali atau memang untuk dijadikan target buruan para pemancing.


Mancing ikan nila memang memiliki sensasi tersendiri. banyak para pemancing yang menjadikannya sebagai ikan favorit buruan utama mereka. Selain itu, ikan ini juga sering dijadikan sebagai ajang perlombaan. Salah satu perlombaan mancing yang populer dan banyak dibicarakan adalah mancing galatama. Galatama ikan nila memang tidakla serame galatama ikan mas, namun tentu diperlukan strategi dan teknik mancing yang tepat untuk bisa meracih juara pada kompetisi ini. Nah salah satu strategi yang harus anda persiapkan adalah pemilihan umpan yang tepat. Umpan untuk mancing ikan nila yang paling banyak digunakan oleh para pemancing adalah umpan lumut.


Umpan Lumut Untuk Galatama Ikan Nila

Tidak semua jenis lumut disukai oleh ikan jenis ini. Lumut bertekstur halus dan memiliki warna hijau cerah serta segar sangatlah disukai oleh ikan nila. Biasanya untuk mendapatkan umpan lumut jenis ini bisa kita temukan di sawah atau kolam-kolam. Untuk racikan umpan lumut sendiri, kita bisa dengan meambahkan essen sebagai perasa untuk membantu meningkatkan nafsu makan ikan sehingga bisa dengan cepat menyantap umpan kita. Nah, salah satu essen oplosan yang banyak dicari dan digunakan para pemancing adalah dari Master Essen ikan. Penggunaan Master Essen pada umpan lumut bisa dengan takaran 5-7 tetes per 1  mangkuk lumut dan umpan bisa langsung digunakan. 

Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan Nila
Master Essen adalah produk essen oplosan unggulan yang telah banyak digunakan para pemancing diberbagai daerah. Essen ini terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan yang sudah terbukti kualitasnya ampuh dalam menarik perhatian banyak ikan. Master Essen memiliki beberapa varian aroma yang sangat kuat dan menyengat di setiap variannya. aromanya inilah yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga dapat menuntun ikan pada umpan anda dan tentunya akan melahap umpan anda yang diberikan essen ini.. 

Keampuhan master essen dalam menarik perhatian ikan sudah dibuktikan oleh banyak para pecinta mancing. Master Essen ini daat diaplikasikan dengan berbagai media umpan. baik untuk umpan alami ataupun umpan carikan. Master Essen memiliki banyak keunggulan lain yaitu aromanya mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan ini, anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Zaki Hidayat : Jl. Waringin No.53, Cironyom, Kec. Andir, Kota Bandung : 085.325.687.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan NilaEssen Oplosan Untuk Galatama Ikan Nila
Essen Oplosan Untuk Galatama Ikan NilaEssen Oplosan Untuk Galatama Ikan Nila

 Catatan:

Untuk  anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap langsung mengirim barang ke tempat anda atau bisa juga anda mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment