Essen oplosan untuk indukan ikan nila

Salam sejahtera kembali lagi di situs resmi kami. kali ini kami akan memberikan informasi khusus untuk anda pecinta mancing ikan nila, yaitu mengenai mister oplosan untuk indukan ikan nila dari produk mister essen.

Essen oplosan untuk indukan ikan nila
Memancing merupakan suatu hobi yang terdengar membosankan dan buang buang waktu.mereka yang berkata seperti itu ialah orang yang tidak pernah mendengarkan dering reel saat ikan mulai terjebak di umpan kita.ataupun mereka yang gak pernah mencicipi rasanya sensasi memutar reel saat ikan sengaja berusaha sekuat tenaga seolah olah berlari menjauh dari mata pancing yang tersangkut dari bibirnya.

Secara sederhana, memancing merupakan kegiatan memasang umpan, meleparnya ke air, setelah itu menunggu hingga ikan-ikan yang berukuran besar tertipu dengan umpan kita.tapi ada sebuah pesan yang bermanfaat dalam proses memasang umpan dan menunggu ini. sebuah pelajaran penting yang akan sangat kita butuhkan suatu saat nanti, jalan hidup sedikit lebih menanjak dan langkah kaki mulai terasa sedikit berat.


Kegiatan memancing beragam macamnya menurut jenis ikan yang dipancing.salah satu ikan yang menjadi favorit banyak pemancing adalah ikan nila. ikan nila jenis induk menjadi incaran utama para pemancing di kolam galatama maupun harian. ikan jenis ini dikenal sebagai ikan yang sulit untuk ditaklukan. nah, sebagai solusinya kami akan memberikan resep umpan mancing ikan nila induk dengan media umpan lumut yang paling jitu.rahasianya ialah dengan menambahkan perasa atau essen pada setiap umpan yang digunakan. ini bertujuan supaya dapat menarik banyak ikan pada umpan anda dan tentunya akan dengan cepat melahap umpan anda.

UMPAN LUMUT UNTUK IKAN NILA

Lumut banyak digunakan oleh para pemancing ikan nila karena umpan ini mudah dicari dan bisa dibilang paling jitu. jenis lumut yang bisa digunakan untuk mancing ikan nila adalah lumut yang biasa kita jumpai di bebatuan, sungai, sawah, dan selokan. lumut seperti ini memiliki tekstur lembut dan berwarna hijau cerah yang dapat menarik perhatian ikan nila.lumut untuk mancing ikan nila dapat dicampurdengan bahan lain seperti perasa atau essen supaya lebih cepat menarik perhatian ikan. rahasianya adalah dengan mencampur lumut dengan essen dari mister essen yang sudah terbukti ampuh untuk memikat perhatian ikan nila. caranya campurkan master essen sebanyak 5-7 tetes per 1 mangkuk lumut. 

Essen oplosan untuk indukan ikan nila
Master essen adalah oplosan untuk menarik perhatian ikan dan menambah nafsu makan si ikan tersebut. master essen terbuat dari ekstrak hewani dan dicampurkan dengan ekstrak buah-buahan sebagai penambah aroma wangi pada umpan. master essen memiliki aroma yang dan menyengat disetiap variannya.aroma itu yang akan mampu memberikan rangsangan terhadap ikan dan membuat umpan anda akan menjadi sasaran ikan dikolam.

Master essen baik digunakan untuk campuran umpan anda karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. master essen ini mampu bertahan disegala cuaca, kondisi kolam, warna air dan diberbagai tempat memancing. dan banyak para pemancing puas dengan hasil tangkapannya setelah menggunakan mister essen.

 Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Campurkan 5-7 tetes pada setiap 50 gram umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis airkondisi kolam dan di berbagai tempat memancing
  • Bagus untuk mancing di siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang tertarik untuk order master essen ikan nila ini silahkan anda untuk langsung mengirimkan format pemesanan nya pada kami dengan cara seperti berikut in:

CARA PEMESANAN:

Ketik DT-MEIN : Jumlah pesanan : warna essen : nama : alamat lengkap : No.Hp/telepon 

kirim ke SMS/WA 081.322.389.330
CONTOH PEMESANAN:

  DT-MEIN : 2 botol : hijau : Asep kusnandar : jl. potlot III no.54, kel.duren tiga, kec. pancoran, Jakarta selatan : 081.457.786.xxx

kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

 
Testimoni master essen ikan nila

Essen oplosan untuk indukan ikan nilaEssen oplosan untuk indukan ikan nila
Essen oplosan untuk indukan ikan nilaEssen oplosan untuk indukan ikan nila
Essen oplosan untuk indukan ikan nila

CATATAN :
Untuka anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami. apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar jakarta, bandung, bogor, bekasi, tanggerang, smarang, surabaya, palembang, solo, , makasar, yogyakarta, padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, Maluku, manado, sukabumi, aceh, jayapura, lombok, bali dan daerah lainya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di :
Jl.Noengnoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment