Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus Ikan Nila

Kabar baik bagi anda yang senang mengikuti ajang perlombaan mancing kilo gebrus ikan nila. Karena pada kali ini kami akan membagikan informasi mengenai mancing ikan nila di kolam kilo gebrus dengan memberikan solusinya menggunakan Essen Oplosan Untuk Kilo Gebrus ikan nila dari Master essen Ikan.

Ikan nila merupakan ikan air tawar yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Selain memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat untuk dijadikan olahan makanan, ikan nila ini mudah ditemui baik di pasaran ataupun dialam liar. Penyebaran ikan nila kini sudah sangat populer di kolam-kolam indonesia. karena ikan satu ini mudah sekali berkembangbiak dan habitat hidupnya yang tidak rumit membuat banyak para petani ikan yang membudidayakan ikan nila ini.

Selain banyak dikenal dipasaran sebagai ikan konsumsi yang memiliki rasa daging yang lezat, ikan satu ini juga sangat populer di kalangan pecinta mancing kolam. Bahkan sering dijadikan sebagai ajang perlombaan memancing. Salah satu perlombaan yang terkenal di daerah jawa barat adalah kilo gebrus. Mancing ikan nila kilo gebrus selain butuh teknik dan strategi mancing yang tepat juga pemilihan umpan yang paling mantap akan sangat mempengaruhi hasil mancing anda. Untuk umpan ikan nila kilo gebrus, akan kami sajikan resepnya berikut ini.


Resep Umpan Ikan Nila kilo Gebrus

  • Lumut Sawah
  • Master Essen Ikan
Cara pembuatannya: Siapkan lumut sawah atau kolam yang memiliki tekstur halus dan berwarna hijau cerah sesuai kebutuhan anda. Kemudian teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 mangkuk lumut dan umpan siap digunakan.

Master Essen merupakan campuran penambah aroma dan rasa pada umpan yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan pilihan dan mengandung bahan yang dapat meningkatkan nafsu makan ikan. Sehingga akan banyak ikan yang menyambar umpan anda bila dengan menggunakan essen oplosan ini. Master Essen ini memiliki beberapa varian aroma yang sudah teruji ampuh dalam memikat perhatian ikan dan terbukti banyak digunakan oleh para juara mancing di berbagai daerah.

Master Essen ini memiliki kelebihan dari segi aroma dan kualitasnya. Aromanya yang kuat dan menyengat mampu tahan digunakan disegala cuaca, kondisi air, medan, warna air dan berbagai tempat memancing dengan tanpa mempengaruhi kualitasnya. Master Essen dapat diaplikasikan dengan semua jenis media umpan baik itu umpan alami atau racikan sendiri.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen Ikan Nila ini, silahkan anda untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol :  Essen Hijau : Kusmana : Jl. Arifin No.99, Kepatihan Wetan, Kec. Jebres, Kota Surakarta 57129 : 082.325.458.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila


Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami. Namun apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Lampung, Semarang,  Balikpapan, Madura, Surabaya, Solo, Garut, Cirebon, Sukabumi, Malang, Majalengka, Samarinda, Bali, Lombok, Makassar dan daerah-daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment