Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Mas

Salam Strike! Berjumpa kembali di situs resmi kami dengan berbagai informasi terbaru mengenai mancing mania. Pada kali ini kami akan memberikan Tips dan juga info tentang Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Mas.

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Mas
Memancing adalah salah satu hobi yang umumnya dilakukan oleh para pria baik yang masih lajang maupun yang sudah berkeluarga. Selain asyik dan santai untuk dijadikan kegiatan di hari libur, siapa tau anda membawa pulang ikan yang besar. Ikan Mas menjadi salah satu jenis ikan yang banyak dicari dan dijadikan target buruan. Memancing ikan mas bisa dibilang gampang-gampang susah. Teknik dan umpan dalam memancing sudah tepat pun belum tentu akan mendapatkan ikan yang banyak, kembali lagi ke diri kita masing-masing baik itu nasib maupun rezeki si pemancingnya. Akan tetapi kita sebagai manusia harus berusaha secara maksimal jangan mudah putus asa.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Terbukti Lebih Ampuh

Ikan Mas merupakan termasuk ikan yang populer di kolam pemancingan, jenis ikan ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi yang menyukai mancing di kolam. Ikan yang mencari makan di dasar tempat habitatnya berada ini berupa hewan-hewaan kecil air yang ada di lumpur. Dalam memancing pasti tentunya menggunakan cara mancing dasar. Sedangkan umpan yang dipakai untuk memancing ikan mas ini relatif lebih mudah untuk didapat atau bisa juga mudah dibuat. Tidak perlu berpanjang lebar berikut ini resep racikan umpan untuk ikan mas. Selamat mencoba!

Resep Racikan Umpan Untuk Ikan Mas:
  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kiny 1 sachet
  • 1 butir telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master Essen 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus.

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Mas
Master Essen merupakan essen oplosan yang terbuat dari ektrak hewani yang dipadukan dengan ektrak buah-buahan yang mampu dapat memikat ikan, terutama ikan mas. Essen ini diolah secara higenis oleh ahlinya dan sudah tentu tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Master Essen memiliki keunggulan yaitu dapat menambah nafsu makan ikan menjadi lebih lahap. Di setiap varian master essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat, hal itu dikarenakan agar mengundang perhatian ikan lalu mendekat ke arah aroma tersebut dan tidak lama lagi umpan tersebut akan dilahapnya.

Master Essen ini sangat cocok bagi anda yang senang mengikuti perlombaan mancing seperti lomba galatama, kilo gebrus, babon, indukan maupun harian. Tidak hanya itu essen ini mampu bertahan disegala jenis air, faktor cuaca, dan kondisi kolam sekalipun. Master Essen ini menjadi alternatif bagi anda para pemula atau junior mancing untuk meningkatkan performa umpan yang anda gunakan. Sehingga anda bisa merasakan sensasi strike tarikan ikan mas yang begitu mantaap.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan Pakai: Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Mas ini, silahkan anda bisa order langsung dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pesanan: Warna Essen: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 5 Botol: Essen Kuning: Kasmin Surtanto: Jl.Kendeng No.5 Rt.02/06, Kel.Kuripan Kec.Kesugihan, Kota Cilacap: 081.221.641.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Mas
Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Mas

Catatan:

Untuk anda yng berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan lanngsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment