Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Mas

Salam Hangat Bagi Para Pecinta Mancing Mania! Dan untuk anda pembaca setia blog kami. Selamat datang si situs resmi kami yang tak pernah bosan memberikan informasi terbaru kepada kalian semua. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Mas.

Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Mas
Kegiatan memancing merupakan salah satu hobi yang membutuhkan kesabaran tinggi. Pada umumnya kegiatan ini sering dilakukan oleh para pria ketika mengisi waktu luang atau dihari libur. Bagi mereka memancing itu sangat mengasyikan dan seru, selain itu kegiatan memancing dapat menghilangkan stress akibat sibuknya jadwal kerja, dapat menghilangkan kebosanan, dan juga mampu melatih kesabaran. Dalam memancing perlu kita ketahui terlebih dahulu teknik khusus agar mendapatkan ikan yang banyak, dan juga memerlukan pengetahuan yang cukup teknik dan jenis umpan pun sangat perlu diperhatikan. Srategi yang tepat dan benar akan meraih kesuksesan yang berdampak besar pada hasil tangkapan yang diperoleh. Yang paling penting berdoa terlebih dahulu ketika hendak mengerjakan sesuatu.

Baca Juga: Master Essen Ikan Mas

Ikan Mas yaitu ikan yang bisa dibilang ikan populer di semua kalangan dari yang muda hingga yang tua mereka mengetahui jenis ikan yang satu ini. Maka tak jarang banyak para pemancing yang menargetkan ikan mas ketika hendak pergi memancing baik itu di kolam, di sungai, di danau dan disemua tempat air tawar lainnya. Ikan mas ini tergolong ikan pemakan segala atau omnivora, anda bisa menggunakan umpan alami seperti kroto, daging, telur bebek, udang dan bahan lainnya. Umpan merupakan salah satu kesuksesan memancing. Jika anda menggunakan umpan jitu ikan mas maka kemungkinan besar anda mendapatkan ikan mas besar. Akan tetapi ikan mas lebih menyukai umpan racikan, dengan demikian bagi anda para pemula untuk belajar meracik umpan dengan bahan alami. Sudah tentu bagi para pemancing senior sudah mengetahui cara meracik umpan jitu untuk ikan mas, lain sebaliknya bagi yang sekali duakali mancing. Langsung saja berikut akan kami sajikan resep racikan umpan jitu untuk ikan mas. Selamat mencoba.

Resep Umpan Ikan Mas Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis. setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.
Catatan: Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas merupakan Umpan siap pakai yang terbuat dan diolah dari tepung ikan salmon yang berprotein tinggi yang sangat disukai oleh ikan mas, dan dipercaya sangat ampuh dalam hal merangsang nafsu makan ikan tersebut. Aroma yang dimiliki Master Umpan Ikan Mas ini berupa amis wangi, sehingga dengan aroma tersebut akan menarik perhatian ikan pada umpan. Atau anda juga bisa menambahkan aroma alami dari produk kami yaitu Master Essen, dengan begitu aroma yang akan keluar akan lebih kuat dan menyengat. Dan umpan anda akan menjadi serbuan ikan mas terutama ikan target yang anda inginkan.

Produk Umpan ini berbentuk serbuk halus dan termasuk kedalam umpan putih yang bisa anda buat menjadi umpan cenil, casting dan juga apung. Sebagai pengeras umpan anda bisa menambahkan kinoy atau teluar asin, karena itu sangat membantu agar umpan tidak pecah dan hancur apabila sudah didalam air. Master Umpan Ikan Mas ini juga cocok digunakan untuk anda yang senang mengikuti ajang perlombaan mancing, seperti mancing galata, kilo gebrus, babon, indukan dan harian. Selain itu Master Umpan dikemas secara higenis dan sudah tentu tidak mengandung bahan kimia berbahaya baik itu untuk ikan ataupun untuk kita nanti setelah mengkonsumsi ikan tersebut.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.
Bagi anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pesanan anda pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 3 Pcs: Rian Setia Budi: Jl.Karya Bakti, Kel.Sinar Harapan Kec.Rajabasa Jaya, Kota Bandar Lampung: 082.222.782.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Mas Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Mas


Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Mas

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengirimkan langsung pesanan ke tempat nada, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment