Essen Yang Bagus Untuk Ikan Mas

Salam sobat mancing mania dan juga bagi anda pembaca setia dimanapun kalian berada, selamat datang di situs resmi kami seperti biasa kmi akan berbagi informasi tentang Essen Yang bagus Untuk Ikan Mas

Essen Yang Bagus Untuk Ikan Mas
Memancing Ikan Mas tidaklah semudah apa yang kalian bayangkan, terlebih jika mengikuti lomba harian maupun galatama. Ada trik dan keahlian khusus agar ikan dapat tersangkut di mata kail kalian. Banyaknya pemancing dalam satu kolam, tentunya akan kesempatan strike pun akan menjadi lebih sedikit. Terlebih lagi ikan mas terkenal sulit dipancing dengan cara makan yang berbeda dari jenis ikan air tawar lainnya. Mungkin buat pemancing berpengalaman saja yang bisa dibilang mudah untuk menangkapnya. Berbeda lagi dengan pemancing pemula yang satu atau duakali memancing ikan mas. Cara mancing ikan mas pada umumnya sangatlah mudah, asalkan kita tahu trik dan tekniknya saja. Dalam cara mancing ikan mas, pemilihan titik spot/lapak memancing sangatlah penting. Karena disanalah ikan mas berada. Percuma saja memilih spot atau lapak yang tidak potensial pasti presentase sambaran ikan lebih sedikit.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Terbukti Lebih Ampuh

Ikan Mas merupakan jenis ikan air tawar yang hampir banyak digemari oleh semua orang dari kalangan atas hingga bawah, dari yang muda sampai yang tua dan bahkan anak-anak pun menyukainya. Hal itu karena ikan mas mengandung gizi yang tinggi serta memiliki daging yang tebal dan gurih. Selain itu ikan mas juga sering dijadikan bahan hiburan bagi orang-orang penghobi mancing. Maka dari itu kita harus belajar cara meracik umpan yang tepat untuk bisa mendapatkan ikan mas terlebih mengincar target buruan. Tidak berlama-lama lagi, berikut kami sajikan resep racikan yang bagus untuk umpan ikan mas.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas:
  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kiny 1 sachet
  • 1 butir telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essenwc
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master esse 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus

Essen Yang Bagus Untuk Ikan Mas
Master Essen adalah cairan/essen yang sangat ampuh memikat perhatian ikan yang terbuat dari ektrak hewani yang dipadukan dengan ektrak buah-buahan segar yang sangat disukai ikan. Produk ini adalah salah satu produk unggulan kami dari berbagai jenis essen lainnya, hal itu karena sudah terbukti dan teruji coba oleh beberapa pemancing juara yang ada di Indonesia. Setelah mereka menggunakan master essen ini sebagai bahan penambah aroma umpan yang mereka pakai alhasil mereka sangat puas dan merasa senang melihat hasil tangkapannya. Aroma dari master essen ikan mas yaitu dominan amis wangi. dan disetiap varian master essen memiliki aroma yang berbeda-beda, nah dari aroma inilah dapat membantu meningkatkan nafsu makan ikan terlebih ikan mas.

Bagi anda yang gemar mengikuti lomba mancing antara lain lomba galatama, kilo gebrus, babon, indukan dan harian. Master essen ini cocok apabila digunakan sebagai penambah aroma pada umpan anda. cara penyajiannya cukup teteskan master essen ke dalam 1 ons umpan sebanyak 5-7 kali dan umpan siap dipakai.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat dengan Master Essen ikan Mas ini, silahkan anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mngirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pesanan: Warna Essen: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 3 Botol: Essen Hijau Tua: Alfiansyah: Jl.Ampera, Kel.Parit Mayor Kec.Pontianak Timur, Kota Pontianak Kalimantan Barat: 081.223.543.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Yang Bagus Untuk Ikan Mas

Essen Yang Bagus Untuk Ikan Mas

Essen Yang Bagus Untuk Ikan Mas



Essen Yang Bagus Untuk Ikan MasEssen Yang Bagus Untuk Ikan Mas

 

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment