Essen Yang Mantap Untuk Ikan Mas

Salam sejahtera khususnya para penghobi mancing mania. Berikut ini kami akan berbagi informasi dan tips jitu tentang Essen Yang Mantap Untuk Ikan Mas.

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Mas
Memancing ikan di kolam atau empang merupakan salah satu hobi yang pada umumnya digemari oleh para pria, baik yang masih lajang ataupun yang sudah berkeluarga. Selain asyik dan antai untuk dijadikan kegiatan dihari libur, siapa tahu anda yang beruntung mendapatkan ikan besar untuk dibawa pulang. Secara awam, memancing ikan terlihat mudah saja. Tinggal melempar kail yang telah diberi umpan, menunggu ikan menyambar umpan, lalu angkat. Padahal kenyataannya tidak seperti itu, karena memancing juga perlu keahlian khusus. Teknik memancing yang baik sangat diperlukan apalagi jika anda mengikuti perlombaan. Berlatihlah dan pengalaman akan mengajarkan anda kepada teknik yang efektif dan benar.

Baca Juga: Umpan Aroma Amis Wangi Untuk Ikan Mas

Ikan Mas adalah salah satu ikan air tawar yang termasuk target buruan para penghobi mancing. Karena ada sensasi tersendiri apabila anda mendapatkan strike ikan mas. Memancing ikan mas pada dasarnya sangatlah mudah, jika anda sudah tau trik dan tekniknya dan juga yang paling penting dalam penggunaan umpan. Umpan memang salah satu yang terpenting dalam memancing. Hal itu jika kita pintar-pintar dalam memilih umpan dan jika anda beruntung anda akan mendapatkan ikan terget yaitu salah satunya ikan mas babon atau besar. Maka dari itu lebih baik anda menggunakan umpan racikan sendiri dari bahan bahan terpilih yang disukai ikan. Nah, gausah khawatir berikut akan kami berikan bocoran kepada anda semua penghobi mancing umpan racikan untuk ikan mas paling jitu.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas:
  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kiny 1 sachet
  • 1 butir telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan umpan pak iki/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master esse 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Mas
Master Essen Merupakan essen/cairan khusus untuk memikat perhatian ikan terutama ikan mas. Essen ini diolah dari ektrak hewani yang dipadukan dengan ektrak buah-buahan yang disukai oleh ikan, dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Master Essen ini salah satu produk unggulan kami yang sudah teruji coba khasiatnya yaitu mampu menarik perhatian ikan dengan aroma amis wangi yang terkandung dalam master essen tersebut. di setiap variannya, master essen memiliki aroma yang kuat juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan ikan.

Master Essen ini menjadi alternatif bagi anda yang suka punya hobi memancing apalagi jika anda mengikuti lomba, antara lain lomba galatama, kilo gebrus, babon, indukan maupun harian. Master Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing juara di daerah-daerah dan khusus nya darah Jawa Barat. Mereka sangat puas dengan hasil tangkapannya setelah umpan mereka diberi bahan campuran master essen.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan Pakai: Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat dengan Master Essen ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pesanan: Warna Essen: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 6 Botol: Yogi Darmawan: Jl.Leuwigajah, Kel.Baros Kec.Cimahi Tengah, Kota Cimahi Jawa Barat: 082.223.547.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master essen Ikan Mas

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Mas

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Mas

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Mas



Essen Yang Mantap Untuk Ikan MasEssen Yang Mantap Untuk Ikan Mas 


Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa langsung mengantarkan pesanan ke tempat anda atau anda juga bisa mengunjungi langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota  Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:


Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment