Essen Yang Cocok Untuk Ikan Mas

Salam mancing mania! Seperti biasa kami akan membahas info terbaru bagi anda semua. Berikut ini kami akan memberikan tips dan informasi mengenai Essen Paling Cocok Untuk Ikan Mas.

Essen Yang Cocok Untuk Ikan Mas
Hampir semua orang tahu ikan mas dan manfaat yang terkandung di dalam ikan mas. Selain bisa untuk dikonsumsi ikan mas juga sering dijadikan sebagai target buruan utama di ajang perlombaan mancing, seperti mancing galatama, kilo gebrus, babon, indukan dan harian. Hal itu karena sensasi melawan tarikan mas ini membutuhkan teknik agar ikan nyangkut dikail agar mendarat mulus dipermukaan. Itulah mengapa para pemancing sering menjadikan ikan mas sebagai target buruan. Selain diperoleh dengan cara dipancing, ikan mas juga dapat kita peroleh dengan cara dibudidayakan.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Harian

Seperti yang kita telah ketahui bersama bahwa ikan mas merupakan ikan air tawar dan tidak sedikit ikan mas hidup di air payau, atau pertemuan antara sungai dan laut. Karakter dari ikan mas itu sendiri dan juga habitat kehidupan di alam liar lebih memilih lokasi atau sungai dengan perairan yang tidak cukup dalam dan pada arus air yang tenang. Dengan begitu kita bisa simpulkan, ketika hendak memancing ikan mas di sungai atau rawa- rawa pilihlah lokasi/spot dengan perairan yang tidak terlalu dalam serta sistem air yang tenang. Selain itu, ikan mas akan lebih aktif ketika mencari makan pada waktu sore menuju malam hari terutama ketika matahari akan tenggelam. Untuk itu anda juga harus memperhatikan cara resep umpan mancing ikan mas tersebut agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Dengan biaya yang cukup murah, hanya untuk membuat umpan ikan mas ini baik untuk membutuhkan kegiatan dalam kegiatan memancing. Berikut ini cara membuat resep membuat
umpan ikan mas.

Resep Racikan Umpan Untuk Ikan Mas:
  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kiny 1 sachet
  • 1 butir telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan umpan pak iki/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master esse 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus

Essen Yang Cocok Untuk Ikan Mas
Master Essen merupakan cairan yang paling ampuh dalam hal untuk memikat perhatian ikan. Produk kami ini dibuat dari ektrak hewani yang dipadukan dengan ektrak buah-buahan yang sangat di sukai oleh ikan, dengan begitu Master Essen ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Manfaat yang terkandung dalam master essen ini sebagai penambah aroma umpan buatan anda agar lebih cepat dalam hal mendapatkan ikan salah satunya yaitu ikan mas. Selain itu juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan ikan.

Di setiap varian Master Essen memiliki aroma yang kuat dan juga tahan terhadap segala jenis air. Master Essen ini telah teruji coba oleh pemancing juara di berbagai daerah, alhasil mereka sangat senang dan puas dengan produk ini ketika meihat hasil tangkapan mereka yang banyak serta memuaskan. Master Essen ini cocok apabila diaplikasikan ke semua jenis umpan racikan seperti pelet dan lainnya.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan Pakai: Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami sebagai berikut:

 CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pesanan: Warna Essen: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 6 Botol: Muhammad Fajar: Jln.Jombang I-III,IA,IB Kel.Gadingkasri Kec.Klojen, Kota Malang Jawa Timur: 082.221.459.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Yang Cocok Untuk Ikan Mas
Essen Yang Cocok Untuk Ikan Mas
Essen Yang Cocok Untuk Ikan Mas0
Essen Yang Cocok Untuk Ikan MasEssen Yang Cocok Untuk Ikan Mas

Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda jugs bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila Anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment