Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Mas

Salam sejahtera! Khususnya buat para pecinta strike seluruh tanah air dan juga pembaca setia artikel kami. Tidak Bosan kami selalu berbagi informasi terhangat untuk kalian semua. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Mas.

Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Mas
Ikan mas yaitu ikan air tawar yang mempunyai sifat selalu lapar, karakteristik dari ikan mas sendiri tidak menentu bahkan ikan mas selalu saja menyambar umpan yang terpasang dikail dan bisa kapan saja ia makan dalam artian tidak bisa diprediksi. Namun perlu kita ketahui apabila ikan mas tidak sama sekali makan bahkan menyentuh pun ogah maka anda harus mencari faktor penyebabnya. Langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan meracik ulang umpan dengan ditambah Essen Paling Ampuh Untuk Ikan Mas, agar aroma yang keluar lebih wangi dan memikat perhatian ikan. Dan langkah kedua dengan melihat perubahan suhun air, tingkat oksigen, dan juga tingkat kekeruhan air, maka semakin tinggi suhu air dan tingkat kekeruhan air maka tambahkan juga tingkat penggunaan Essen.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Harian
.
Salah satu ikan target yang menjadi target buruan para pemancing adalah ikan mas. Ikan mas selain populer dikalangan masyarakat juga mempunyai daging yang lezat, gurih, da bergizi tinggi. Ikan ini bisa kita temui antara di sungai, danau, rawa dan yang paling mudah mencarinya yaitu dikolam pemancingan. Ikan mas menjadi primadona karena ikan ini cukup rakus dengan berbagai umpan sehingga lebih mudah ditangkap, selain itu rasannya juga sangat nikmat untuk diolah menjadi berbagai jenis masakan. Untuk bisa mendapatkan ikan mas dengan hasil yang maksimal sebenarnya cukup mudah, yaitu menggunakan umpan mancing yang disukai oleh ikan tersebut.Untuk para senior dan juga sudah berpengalaman dalam hal memancing pasti sudah tidak asing lagi dalam hal meracik umpan untuk ikan mas, akan tetapi Mereka buat para pemancing junior banyak yang kebingungan bagaimana membuat racikan umpan yang jitu untuk ikan mas. Dengan begitu kami akan memberikan tips cara membuat racikan umpan untuk ikan mas.

Resep Racikan Umpan Untuk Ikan Mas:
  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kiny 1 sachet
  • 1 butir telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan umpan pak iki/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master esse 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus

Master Essen yaitu produk khusus untuk penambah aroma alami pada racikan umpan anda agar lebih cepat dalam mendapatkan ikan. Master Essen ini terbuat dari ektrak hewani yang dipadukan dengan ektrak buah-buahan dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Manfaat dari essen ini mampu meningkatkan nafsu makan ikan dan juga meningkatkan performa umpan anda. Selain itu master essen memiliki aroma yang begitu kuat dan tahan disegala jenis air. Dari aroma inilah ikan mas sangat menyukainya dan tidak lama lagi akan melahap umpan anda.

Master Essen juga cocok digunakan untuk lomba mancing seperti mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan juga indukan. Tidak hanya itu Master Essen juga sudah lulus ujicoba disegala faktor cuaca, jenis air dan kondisi kolam sekalipun. Para pemancing juara di berbagai daerah juga sudah banyak menggunakan produk dari kami dan mereka sangat senang dan puas ketika melihat hasil tangkapannya bisa dibilang sangat memuaskan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan Pakai: Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan.
Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya pada kami sebagai berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pesanan: Warna Essen: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 6 Botol: Essen Kuning: Rizaldi:Jln.Urip Sumoharjo Kel.Bali Mester Kec.Jatinegara, Jakarta Timur, Kota D.K.I. Jakarta: 081.223.663.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Mas 

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment