Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Mas

Selamat datang di situs resmi dengan berbagai info terhangat seputar mancing mania. Salam sejahtera bagi kita semua dan khususnya para pemancing dan juga pembaca setia blog kami. Seperti biasa disini kami akan memberikan tips dan info tentang Essen Yang Paling Mantap Untuk Ikan Mas.

Essen Yang Paling Mantap Untuk Ikan Mas
Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak disukai masyarakat baik untuk dijadikan hewan peliharaan ataupun juga dikonsumsi. Tak heran jika ikan mas menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan ikan mas memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang tergolong sangat tinggi, maka dari itu ikan jenis ini banyak diburu oleh para pecinta mancing untuk dikonsumsi sebagai kebutuhan hidup. Ikan ini bisa kita temui di sungai, danau, rawa dan yang paling mudah menemukannya di kolam pemancingan. Untuk memancing ikan mas agar mendapatkan hasil yang banyak sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan memakai umpan yang sangat disukai oleh ikan mas.

Baca Juga: Umpan Aroma Amis Wangi Untuk Ikan Mas

Ikan Mas tergolong ke dalam jenis omnivora yaitu pemakan segala, jadi tak perlu bingung jika memilih umpan untuk ikan mas. bahkan semakin gampangnya umpan ikan mas sekarang sudah tersedia di toko ataupun warung. akan tetapi akan lebih baik jika anda memakai umpan racikan, karena ikan mas lebih menyukainya. Untuk membuat umpan racikan ikan mas sebenarnya begitu mudah, namun yang perlu diperhatikan madalah penggunaan bahan yang dapat merusak ekosistem ikan mas tersebut. Anda bisa menggunakan bahan seperti kroto, daging, telur bebek, udang dan bahan lainnya yang alami dan juga ramah lingkungan. Atau kalian juga bisa memakai resep umpan racikan yang akan kami berikan kepada kalian semua.

Resep Racikan Paling Mantap Umpan Untuk Ikan Mas:
  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kiny 1 sachet
  • 1 butir telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master Essen 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus.

Essen Yang Paling Mantap Untuk Ikan Mas
Master Essen yaitu essen penambah aroma untuk umpan racikan agar lebih cepat dalam mendapatkan ikan terutama ikan mas. Essen ini terbuat dari ektrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah alami yang sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan. Dengan begitu Master Essen ini memiliki aroma yang sangat kuat dan tajam dari ektrak buah-buahan yang dapat menambah nafsu makan si ikan menjadi lebih rakus. Sehingga umpan anda menjadi target serbuan ikan. Pada umumnya ikan menyukai aroma amis, namun kami sengaja menambahkan aroma alami dari buah-buahan segar untuk meminimalisir kejenuhan ikan. Dan telah terbukti hasilnya dapat menarik perhatian ikan.

Master Essen Ikan Mas ini menjadi unggulan para pemancing juara karena setelah mereka menggunakan master essen kedalam umpan mereka sebagai penambah aroma alami, mereka sangat puas dengan hasilnya. Oleh karena itu ini menjadi salah satu alternatif bagi anda pecinta mancing terutama mancing ikan mas. Anda tidak perlu cemas karena master essen ikan mas ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya baik untuk ikan maupun untuk kita nanti setelah mengonsumsinnya.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan Pakai: Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan.
Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Mas ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya pada kami dengan lengkap seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pemesanan: Warna Essen: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 3 Botol: Essen Merah: Rizal Ramadhan: Jln.Sekar Putih Rt.02/05, Kel.Kedundung Kec.Magersari Kota Mojokerto: 081.221.981.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Yang Paling Mantap Untuk Ikan MasEssen Yang Paling Mantap Untuk Ikan Mas
Essen Yang Paling Mantap Untuk Ikan Mas
Essen Yang Paling Mantap Untuk Ikan Mas
Essen Yang Paling Mantap Untuk Ikan Mas

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan langsung pesanan ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berda diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment