Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Mas

Selamat datang di situs resmi kami dengan berbagai info dan juga tips terbaru. Salam Sobat mancing mania dan untuk anda pembaca setia kami. Pada kali ini kami akan berbagi info mengenai Essen Paling Bagus Untuk Ikan Mas.

Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Mas
Memancing merupakan kegiatan positif yang banyak sekali manfaat antara dapat menghilangkan stress, mengusir kebosanan, dan juga melatih kesabaran. Ikan mas menjadi salah satu target buruan utama para pemancing. Dibalik dari dagingnya yang tebal dan gurih serta nikmat ikan ini menjadi primadona dikalangan masyarakat. Oleh Karena itu banyak yang memburu ikan tersebut, baik di sungai, danau, maupun dikolam pemancingan. Memancing ikan mas tidak semudah apa yang kalian banyangkan sobat, terlebih lagi saat lomba harian maupun galatama. ada trik dan keahlian khusus agar ikan mas bisa nyangkut di kail kalian terutama cara dalam pemilihan umpan yang akan digunakan.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Harian

Salah satu kunci sukses untuk memancing ikan mas yaitu dengan menggunakan umpan yang tepat. Umpan ikan mas yang dipakai agar mendapatkan ikan yang besar dan banyak adalah umpan khusus buatan sendiri. Jadi, bagi anda yang suka memancing ikan mas ini dan ingin mendapatkan hasil yang banyak dan juga besar-besar maka anda harus membuat umpan racikan sendiri. Umpan jitu ikan mas yang sangat disarankan untuk anda pakai merupakan buatan sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang masih segar. Nah, jika anda ingin membuat resep umpan ikan mas paling jitu dan mudah? berikut akan kami sajikan resep racikannya.

Resep Racikan Paling Jitu Umpan Untuk Ikan Mas:
  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kiny 1 sachet
  • 1 butir telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master Essen 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus.

Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Mas
Master Essen merupakan cairan/essen penambah aroma pada umpan yang sangat ampuh dalam membantu meningkatkan nafsu makan ikan Terutama ikan mas. Master Essen ini terbuat dari ektrak buah yang dipadukan dengan ektrak hewani yang sangat disukai oleh ikan. Pada umumnya ikan menyukai aroma amis, namun untuk meminimalisir kejenuhan si ikan kami menambahkan aroma alami dari buah-buahan segar. Dan terbukti hasilnya bisa menarik perhatian ikan pada umpan yang kita gunakan.

Master Essen ini salah satu produk unggulan kami yang sudah dipakai dan dipercaya oleh para pemancing di daerah-daerah seluruh tanah air. mereka sangat senang dan puas ketika melihat hasil yang di dapat setelah menggunakan master essen sebagai penambah aroma alami ke dalam umpan racikanya. Selain itu Master Essen ini memiliki keunggulan dari segi kualitas, segi keamanan juga dari bahan pembuatannya. Oleh sebab itu Master Essen ini tidak memakai bahan pewara kimia yang berbahaya, jadi aman saat akamn dikonsumsi oleh kita.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan Pakai: Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan.
Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap dibawah ini sebagai berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pemesanan: Warna Essen: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 3 Botol: Essen Kuning: Yoni Iskandar: Jl. Ahmad Dahlan I No.5 Rt.03/012, Kec.Cempaka Putih Jakarta Pusat: 082.221.951.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Mas
Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Mas
Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Mas
Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Mas
Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Mas

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment