Resep Jitu Umpan Mancing Ikan Nila

Salam sobat mancing mania. Kali ini kita berjumpa lagi di situs resmi kami dan seperti biasa disini kami akan memberikan info tentang Resep Jitu Umpan Mancing Ikan Nila

Resep Jitu Umpan Mancing Ikan Nila
Memancing adalah salah satu hobi yang paling menyenangkan dan banyak disukai terutama kaum adam, tak jarang ada perempuan yang menyukai memancing dan malah lebih jago. ada banyak manfaat dalam memancing yaitu menghilangkan stress, menyegarkan pikiran, dan rasa bosan yang melanda. Hasil dari memancing dapat menambah nilai perekonomian keluarga karena ikan ini bisa dijual maupun dikonsumsi sehinga tidak harus mengeluarkan lagi untuk membeli lauk. Dan selain itu di pasaran harga ikan nila cukup tinggi, jika kita bisa mendapatkan ikan nila yang banyak setiap hari maka lumayan kalo kita jual, hobi tersalurkan dan uang pun kita dapat.

Baca Juga: Master Essen Ikan Nila

Ikan nila merupakan salah satu ikan air tawar karakteristik dari ikan nila sendiri yaitu ikan yang rakus, galak, dan tidak bisa diam juga mudah berkembang biak. Cara memancing ikan nila terbilang cukup mudah karena ikan ini termasuk ikan pemakan segala (Omnivora). Dalam memancing ikan nila ini akan lebih jitu dan efektif apabila menggunakan umpan racikan. Berikut kami sajikan umpan racikan untuk mancing ikan nila yang dapat anda pakai.

Resep Jitu Umpan Mancing Ikan Nila:
  • Master umpan serbuk ikan nila50 kg
  • Telur asin 1 (Kuningnya)
  • Kinoy 1 bungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
Cara Pembuatan: Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur, pelet PF-1000 dan kinoy pada wadah yang sudah disediakan. Setelah itu sueduh dengan air opanas secukupnya, aduk sampai merata dan kalis. Umpan pun siap digunakan.

Resep Jitu Umpan Mancing Ikan Nila
Master Umpan Ikan Nila adalah umpan serbuk siap pakai yang dikombinasikan dengan ekstrak lumut sawah dan terbuat dari tepung ikan berprotein. Ekstak lumut yang berada di dalamnya sebagai penambah aroma pada umpan hal itu ditujukan agar menarik perhatian ikan. Umpan ini menjadi salah satu andalan bagi para pemancing ketika mereka mengikuti ajang perlombaan, seperti lomba galatama, harian, babon, kilo gebrus ataupun indukan. Selain dari kemasannya yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana serta cara penyajiannya pun sangat mudah dan tidak memakan waktu yang cukup lama. Cukup diseduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai.

Master Umpan ini juga bisa anda kombinasikan dengan essen penambah aroma atau dengan bahan-bahan lain seperti pada racikan tadi yang sudah kami berikan. Umpan serbuk ini juga bisa bertahan lama apabila di simpan ditempat yang kering dan tertutup.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Nila
  • Harga: Rp.75.000
  • Isi: 250 gram
  • Cara Pemakaian: Umpan diseduh dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Mampu bertahan disegala faktor cuaca, jenis air, dan kondisi kolam sekalipun
  • Sangat bagus dipakai untuk mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Serbuk Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN: 3 Pcs: Tony Hidayat: Jln. Gatot Subrtoto No.1 Kel. Petisah Tengah Kec. Medan Petisah, Kota Medan: 082.112.748.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Umpan Ikan Nila


Resep Jitu Umpan Mancing Ikan NilaResep Jitu Umpan Mancing Ikan Nila


Resep Jitu Umpan Mancing Ikan NilaResep Jitu Umpan Mancing Ikan Nila

Resep Jitu Umpan Mancing Ikan Nila

Resep Jitu Umpan Mancing Ikan Nila 

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota  Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Lombok, Bali, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:


Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawabarat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment