Essen oplosan Untuk Babon Ikan Lele

Salam pecinta mancing mania bertemu kembali di situs resmi kami dan seperti biasa kami akan memberikan info tentang Essen Oplosan Untuk Babon Ikan Lele

Essen oplosan Untuk Babon Ikan Lele
Ikan Lele termasuk kedalam jenis keluarga Clarias. Nama Ini datang dari bahasa Yunani Chlaros yang mengandung makna hidup, dan merujuk pada kekuatan ikan ini untuk hidup lama di air. Ikan lele tidak mempunyai sisik dibagian badan,memiliki kumis dibagian depan, serta patil di samping. Ikan Lele juga memiliki bentuk bulat serta memanjang, kulit licin, berlendir dan mempunyai warna beragam bergantung variates ada hitam, kekuningan, coklat kehitaman bahkan ada yang albino. Selain itu ikan lele mempunyai sirip yang tunggal dibagian punggung dan ekor. Habitat atau lingkungan hidup ikan lele banyak ditemukan di perairan air tawar, di dataran rendah sampai payau. Di alam sendiri, ikan lele hidup di sungai-sungai yang berarus lambat, seperti danau,waduk,telaga,rawa,dan kolam. Ikan lele lebih menyukai perairan yang tenang, tepian dangkal dan terlindung dengan membuat atau menempati lubang-lubang di tepi sungai ataupun kolam. Ikan lele jarang menampakan aktifitasnya di siang hari dan lebih suka diam di tempat yang gelap. hal ini dikarenakan lele merupakan binatang nokturnal, yang aktif pada dan mencari makan pada malam hari.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Lele Babon

Jika kita berbicara tentang ikan lele mungkin sudah tidak asing lagi hampir seluruh masyarakat Indonesia tahu. dikarenakan, Ikan lele termasuk ikan yang biasa dikonsumsi karena punya cita rasa yang sangat gurih dan nikmat terutama di daerah jawa ikan lele biasa diolah menjadi Pecel Lele. Untuk Memancing ikan lele tidak semudah apa yg kita pikirkan terlebih mancing ikan lele babon, Kita harus memperhatikan umpan yang akan kita gunakan agar mendapatkan target buruan yang kita harapkan. Berikut ini kami akan memberikan solusi dan resep racikan untuk ikan lele babon.

Resep Umpan Ikan Lele Babon:
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur ayam 1 butir
  • Keju Craft 1 lembar
  • Mie instan 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Usus di kukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukan ke blender bersama telur ayam,mie instan dan juga keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan semua adonan ke dalam wadah, lalu tetskan Master Essen 5-7 tetes, aduk kembali sampai merata dan umpan pun siap digunakan.

Essen oplosan Untuk Babon Ikan Lele
Master Essen merupakan cairan/essen untuk penambah aroma pada umpan dan juga sudah terbukti khasiatnya dalam memikat perhatian ikan. Master Essen ini terbuat dari bahan alami terpilih dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, di dalamnya tekandung ekstrak hewani dan dipadukan dengan ekstrak buah-buahan yang sangat disukai oleh ikan. Master Essen ini memiliki aroma yang kuat dalam setiap variannya, dari aroma inilah yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan ikan bahkan memikat banyak perhatian ikan ke umpan yang anda gunakan.

Master Essen ini apabila digunakan dalam ajang perlombaan seperti lomba galatama, kilo gebrus, indukan dan juga babon sangat cocok karena sudah terbukti dan sudah banyak digunakan oleh para pemancing juara di berbagai daerah. Master Essen ini mampu bertahan ketika digunakan de segala cuaca, kondisi kolam, bahkan jenis air dan diberbagai tempat mancing juga tanpa mempengaruhi kualitasnya.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.60.0000/Botol
  • Isi: 30 Ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan8
Untuk anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Lele ini, Silahkan anda bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL: Jumlah Pesanan: Warna Essen: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL: 5Botol: Essen Merah Tua: Muhammad Sidik: Jl.Tanah Abang II, No.2 Kel.Petojo Selatan Kec.Gambir Jakarta Pusat, Kota D.K.I Jakarta: 082.223.453.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen oplosan Untuk Babon Ikan LeleEssen oplosan Untuk Babon Ikan Lele

Essen oplosan Untuk Babon Ikan Lele 

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap mengantarkan pesanan ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec.Tawang,
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment