Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Mas

Salam Sobat Mancing Mania! Berjumpa kembali bersama kami yang tidak pernah bosan memberikan informasi terbaru tentang seputar dunia mancing. Dan bagi khusus buat anda terimakasih sudah menjadi pembaca setia artikel kami. Berikut ini kami akan memberikan tips dan info mengenai Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Mas.

Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Mas
Bagi sebagian orang memancing merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan yang wajib mereka lakukan. Hal tersebut memancing ialah suatu kegiatan yang mampu mengasah kesabaran ataupun ketepatan. Ada banyak jenis ikan target yang menjadi primadona para pemancing profesional maupun pemula salah satunya yaitu ikan mas. Ikan Mas memiliki sensasi strike yang begitu menguras tenaga, disamping itu ikan mas salah satu jenis ikan konsumsi yang paling banyak digemari oleh semua masyarakat. Jadi tak heran apabila para pemancing menjadikan ikan mas sebagai target buruan mereka. Perlu sobat ketahui bahwa memancing ikan mas harus mempunyai teknik agar mendapatkan ikan target yang banyak. Untuk memaning ikan mas dibutuhkan pengetahuan khusus terlebih dalam penggunaan umpan yang akan kalian gunakan.

Baca Juga: Master Essen Ikan Mas

Ikan Mas merupakan ikan konsumsi yang memiliki rasa yang gurih, lezat serta daging yang tebal. Ikan mas ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemar mancing ikan mas yang berada disebuah kolam pemancingan. Ikan ini termasuk juga ikan yang populer pada kolam pemancingan. Untuk ikan yang hidup di kolam pemancingan cenderung memiliki kebiasaan berkumpul dengan ikan yang lainnya, ini sangat membantu sekali buat kita untuk mendapatkan ikan. Karena jika ikan sudah berkumpul itu akan memudahkan kita untuk memancing mereka. Biasannya mereka berkumpul di dekat saluran air kolam pemancingan. Ikan yang suka berkumpul selain ikan mas antara lain ikan nila, mujair, ikan tawes dll. Dengan begitu sobat semua harus mempersiapkan umpan yang bagus dan tepat agar hasilnya dapat memuaskan. Dengan masalah umpan, sobat tidak perlu bingung harus mencari umpan yang jitu untuk mancing ikan mas, Sobat bisa menggunakan umpan racikan sendiri dirumah dengan bahan-bahan alami. Berikut ini akan kami sajikan resep racikan umpan yang ampuh untuk ikan mas.

Resep Racikan Umpan Untuk Ikan Mas Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis. setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.
Catatan: Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas yaitu umpan siap seduh yang terbuat dari tepung ikan salmon yang mengandung protein tinggi yang dipercaya sangat ampuh dalam mendapatkan ikan dengan cepat. Aromanya begitu khas dari master umpan ikan mas ini ialah harum keasaman, yang dapat memberikan rangsangan hawa nafsu makan ikan menjadi lebih rakus. Di habitat aslinya ikan mas memakan hewan-hewan kecil yang berada di dasar sungai, danau ataupun rawa. akan tetapi berbeda jika ikan yang berada dikolam pemancingan, ikan tersebut diambil langsung dari pembudidaya yang sengaja tidak diberi makan agar lebih gampang untuk mendapatkannya. Nah, Master Umpan ini menjadi salah satu alternatif bagi anda umpan yang jitu untuk memancingnya.

Master Umpan Ikan Mas ini merupakan produk unggulan terbaik kami dari beberapa produk yang kami buat. Dan sudah digunakan oleh para pemancing juara diberbagai pelosok daerah khususnya di Indonesia wilayah Jawa barat. Umpan ini berbentuk serbuk halus yang termasuk kedalam umpan putih yang bisa anda buat menjadi umpan cenil, casting dan juga apung. Jangan lupa menambahkan kinoy atau telur asin sebagai pengeras umpan, agar pada saat digunakan umpan tidak mudah pecah atau hancur ketika di dalam air.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.
Bagi anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pesanan anda pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM: 4 Pcs: Gian Ramadhan: Jln.Jendral Sudirman Rt.03/05, Kel.Klandasan Ulu Kec.Balikpapan Selatan Kota Balikpapan: 081.312.712.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan MasUmpan Pelet Serbuk Yang Bagus Untuk Ikan Mas


Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Medan, Surabaya, Tangerang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Karawang, Makassar, Semarang, Indramayu, Majalengka, Lombok, Bali, Surakarta, Cilacap, Lampung, Palembang, Samarinda, Pontianak, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment