Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Mas

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua! khususnya bagi para penghobi mancingdan juga untuk anda pembaca setia blog kami. Seperti biasa disini kami akan memberikan informasi terbaru untuk kalian semua mengenai Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Mas.

Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Mas
Memancing adalah salah satu hobi yang sering dilakukan ketika hari libur biasannya untuk mengisi waktu luang. Ada yang beranggapan bahwa memancing itu membuang-buang waktu dan juga uang. Itu karena mereka berfikir bahwa para pemancing sering berjam-jam menghabiskan waktu, yaitu menunggu umpan disambar ikan. Bahkan ada sebagian orang yang heran, mengapa para pemancing rela menghabiskan uang hanya demi membeli perangkat mancing dengan harga jutaan rupiah. Belum lagi biaya yang lain seperti membeli umpan, perbekalan konsumsi dan juga lainnya. Tapi anda perlu ketahui ada banyak manfaat yang terkandung dalam kegiatan memancing antara lain perasaan bahagia, menghilangkan stress, melatih kesabaran, konsentrasi, olahraga dan menambah relasi.

Baca Juga: Master Essen Ikan Mas

Ikan mas selalu menjadi target utama buruan para pemancing. Karena selain lezat dikonsumsi, ikan mas mengandung gizi yang tinggi baik untuk kesehatan. Maka tak heran para pemancing memilih ikan mas sebagai target baik mancing dikolam maupun di alam. Memancing ikan mas memang gampang-gampang susah, umpan yang tepat pun terkadang belum tentu dapat. Namun terkadang kembali lagi pada rezeki atau nasib seorang pemancing. Akan tetapi kita sebagai pemsncing jangan menyerah begitu saja, meski tetap berusaha semaksimal mungkin terutama dalam pemakaian umpan. anda harus lebih meningkatkan performa umpan anda agar mendapatkan ikan target yang banyak. Dengan begitu anda bisa memakai umpan racikan yang satu ini, karena sudah terbukti sangat ampuh memikat ikan. berikut penyajianya.

Resep Racikan Umpan Untuk Ikan Mas Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis. setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.
Catatan: Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas merupakan umpan siap pakai yang terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi dan diolah secara higenis oleh ahlinya dan terbukti sangat disukai oleh ikan. Master Umpan ini sudah dipercaya oleh para pemancing sangat jitu dan ampuh dalam mendapatkan ikan dengan cepat. Umpan ini menjadi alternatif bagi anda ketika ingin memancing ikan mas sebagai target utama. Aroma yang dihasilkan dari Master Umpan Ikan Mas ini amis wangi yang mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih lahap. Karena Master Umpan sangat membantu meningkatkan performa umpan yang akan dipakai yang mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih lahap.

Master Umpan ini salah satu produk umpan unggulan kami. Umpan jenis ini berbentuk serbuk halus yang bisa anda buat menjadi umpan cenil, casting ataupun apung. Hal tersebut karena umpan ini termasuk kedalam umpan putih. Dalam penyajiaanya pun terbilang sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama yaitu dengan cara seduh umpan dengan air panas secukupnya, aduk hingga merata dan umpan siap digunakan. Anda bisa menambahkan kinoy/telur asin sebagai pengeras umpan agar tidak mudah hancur ketika melempar umpan dan juga sesudah di dalam air.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.
Bagi anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pesanan anda pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM: Jumlah pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM: 4 Pcs: Faisal Febriyanto: Jln.Tb. Hasan Ds.Rangkasbitung Timur Kec. Rangkasbitung Kota Rangkasbitung Banten: 081.323.733.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan MasUmpan Pelet Serbuk Yang Mantap Untuk Ikan Mas


Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengirim pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment