Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Mas

Selamat datang di halaman kami seperti biasa selalu memberikan info seputar mancing mania. Kali ini kami akan memabahas tentang Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Mas. Bagi anda semua khususnya para pecinta mancing selamat menyimak dar awal sampai akhir mudah-mudahan bermanfaat dan juga menambah wawasan kita.

Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Mas
Memancing pada umumnya bisa dilakukan dimana saja baik itu di alam maupun dikolam. Meski dianggap kegiatan yang membosankan oleh sebagian orang, namun lain lagi bagi anda yang memiliki hobi memancing tetap saja dianggap kegiatan yang seru dan menyenangkan. Didalam memancing memang membutuhkan keahlian dan juga kesabaran yang tinggi. Ikan mas salah satu jenis ikan target yang paling banyak diminati oleh para pemancing. Selain dari cita rasa daging yang lezat juga empuk, ikan mas memiliki sensasi strike yang tidak kalah menantang dari jenis ikan lainnya. Hal terpenting dalam memancing agar mendapatkan ikan target yaitu penggunaan umpan. Umpan yang jitu kemungkinan besar akan mendapatkan ikan target yang banyak serta memuaskan.

Baca Juga: Master Essen Ikan Mas

Ikan mas adalah jenis ikan yang hidup di parairan tawar yang mudah ditemukan di sungai besar. Ikan mas termasuk ikan konsumsi yang paling banyak peminatnya diantara jenis ikan konsumsi lainnya. Maka tak heran jika ikan mas menjadi salah satu ikan target bagi para pemancing. Memancing ikan di kolam atau di empang salah satu spot yang pada umumnya sering dilakukan para pemancing untuk menangkap ikan, sudah tentu dikolam pemancingan ada ikan nya dan pastinya mendapatkan ikan akan lebih mudah. Beda halnya dengan mancing di sungai yang belum tentu mendapatkan ikan. Akan tetapi itu semua tergantung pemilihan umpan yang anda pakai. Umpan dibedakan menjadi dua yaitu, umpan alami dan buatan. Anda perlu ketahui bahwa ikan mas lebih menyukai umpan buatan/racikan sendiri, karena dari bentuk hingga aroma yang dihasilkan lebih menarik perhatian ikan mas tersebut. Dengan begitu anda bisa membuatnya dirumah dengan bahan-bahan yang alami serta mudah didapat dan tentu sudah pasti hemat. Berikut ini kami akan memberikan resep racikan umpan yang cocok untuk ikan mas, anda bisa menggunakannya kapanpun dan dimanapun.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 butir Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis. setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.
Catatan: Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas ialah produk umpan siap pakai yang terbuat dari tepung ikan salmon yang berprotein tinggi yang sangat disukai oleh ikan. Umpan ikan mas ini diolah dan diracik secara detail oleh ahlinya dan terbukti sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan. Selain itu Master Umpan ini mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih agresif, hal itu karena Master Umpan Ikan Mas ini memiliki aroma yang sangat khas yaitu amis wangi. Dari aroma inilah yang mengundang ikan mas mendekat dan tidak lama lagi umpan dilahapnya. Tentunya Master Umpan Ikan Mas ini telah teruji coba oleh para pemancing diseluruh penjuru tanah air, dan memang terbukti khasiatnya. Salah satu khasiat yang terkandung di dalam Master Umpan Ini mampu meningkatkan performa umpan anda menjadi lebih cepat dalam menangkap ikan.

Master Umpan Ikan Mas ini tergolong jenis umpan putih yang anda bisa buat menajdi umpan cenil, casting dan apung. Master Umpan ini berbentuk serbuk halus dan memiliki aroma amis wangi yang sangat khas sekali. Master Umpan Ikan Mas ini salah satu alternatif bagi anda yang suka mengikuti lomba mancing, antara lain mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian. Dalam penyajiannya tidak terbilang mudah dan tidak memakan waktu yang lama, anda perlu menyeduh umpan dengan air panas secukupnya setelah itu aduk hingga merata dan umpan siap meluncur. Anda bisa menambahkan kinoy atau telur asin sebagai pengeras umpan, agar ketika hendak dilemparkan dan sudah di dalam air umpan tidak mudah pecah. Bisa dibilang sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.
Bagi anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pesanan anda pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM: 6 Pcs: Irwan Ramdani: Jl.Samiaji V Rt.04/13, Kel.Bantar Jati Kec.Bogor Utara, Kota Bogor: 082.222.832.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan MasUmpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Mas


Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Mas

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantar pesanan langsung ke tempat anda atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment