Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Mas

Salam Mancing Mania Mantaaap! Dan tidak lupa terimakasih untuk anda  sudah menjadi pembaca setia artikel kami. Di halaman kami selalu memberikan informasi terbaru dan menarik seputar dunia mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Mas. Jadi untuk anda penghobi mancing selamat menyimak sampai habis mudah-mudahan ada manfaatnya.

Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Mas
Dikalangan para pemancing mania pasti sudah tidak asing lagi dengan ikan yang satu ini, ya dia adalah ikan mas. Siapa sih yang gak kenal sama ikan yang satu ini? Ikan yang hidup di air tawar yang paling banyak diminati oleh semua kalangan baik anak-anak, muda maupun tua. Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan yang mempunyai nilai yang tinggi di kalangan masyarakat, selain itu Ikan ini termasuk ikan konsumsi yang memiliki daging yang nikmat dan gurih. Dan disamping itu ikan mas mempunyai nilai gizi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Ikan ini biasa kita jumpai di perairan tawar Indonesia antara lain di sungai, waduk, situ, rawa-rawa dan juga dikolam pemancingan. Ikan ini tergolong ikan yang aktif pada malam hari atau nokturnal. Di habitat aslinya ikan mas hidup dengan baik dan mencari makanan di dasar perairan. Ikan mas juga bisa disebut pemakan segala atau omnivora, makanan ikan mas hewan-hewan kecil yang hidup di air bahkan tumbuhan yang hidup di sekitar sungai ikan mas pun sangat menyukainya.

Baca Juga : Master Essen Ikan Mas

Pada umumnya memancing ikan mas sangatlah mudah, ketika kita sudah mengetahui trik dan tekniknya dengan tepat terutama dalam pemilihan umpan ikan mas tersebut. Umpan bisa dibedakan menjadi dua, yaitu umpan alami dan buatan. Umpan alami biasannya sudah siap sedia di tempat penjualan alat pancing, sedangkan umpan buatan kita meracik sendiri di rumah maupun dimana saja dengan bahan-bahan terpilih yang disukai oleh ikan mas. Akan lebih baik kita menggunakan umpan racikan sendiri lebih menghemat. Ikan mas lebih menyukai umpan racikan karena umpan racikan memiliki tekstur yang unik dan aroma yang dihasilkan sangat disukai oleh ikan mas. Maka dari itu sebaiknya anda memakai umpan racikan, dan berikut akan kami sajikan resep racikan umpan ikan mas paling ampuh yang terbuat dari bahan-bahan terpilih dan juga mudah mendapatkannya. Anda bisa mencobannya dirumah!

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Paling Ampuh  Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan Serbuk Master Umpan 100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 butir Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis. setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.
Catatan: Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas merupakan umpan siap seduh yang terbuat dari tepung ikan salmon yang berprotein tinggi yang diolah dengan bahan-bahan alami terpilih lainnya yang sangat disukai oleh ikan mas. Master Umpan ini telah melalui tahap fermentasi sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas yaitu amis wangi. Dan tentunya sudah teruji coba oleh para juara mancing diberbagai daerah yang ada di tanah air. Dan terbukti master umpan ini sangat memikat perhatian ikan, dan meningkatkan performa umpan anda menjadi lebih cepat mendapatkan ikan. begitun dalam pengolahannya tidak mengandung bahan kimia berbahaya baik untuk si ikan maupun untuk kita nanti setelah mengkonsumsinya.

Umpan ikan mas ini sudah menjadi salah satu umpan terbaik pilihan para pemancing terutama dari produk Master Umpan. Umpan ini sangat membantu anda dan menjadi alternatif buat anda para pemula/junior mancing ketika kebingungan dalam hal mencari umpan jitu untuk ikan mas. Nah, Master Umpan ini adalah jawabannya. Salah satu keunggulan dari Master Umpan ini mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam sekalipun. Dan umpan ini sangat cocok dipakai bagi anda yang suka mengikuti ajang perlombaan mancing antara lain mancing galatama, kilo gebrus, babon, indukan dan harian. Kemasan dari Master Umpan Ikan Mas ini sangatlah praktis dan memudahkan anda membawanya kemana mana. Dalam penyajiannya pun begitu mudah, anda tinggal menyeduh umpan dengan air panas secukupnya lalu aduk sebentar hingga merata dan umpan siap digunakan. Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan Master Umpan Ikan Mas ini, karena sudah banyak para pemancing menggunakan umpan dari produk kami dan mereka sangat puas hasil mancing yang didapatkan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.
Bagi anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pesanan anda pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM:Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM: 7 Pcs: Muhammad Irsal: Jl.Kapuk Muara No.12 Rt.02/05, Kel.Kapuk Muara Kec.Penjaringan, Kota Jakarta Utara: 081.323.783.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan MasUmpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Mas
Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Mas

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment