Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Nila

Salam Mancing Mania Mantaaap! Selamat datang di website resmi kami yang selalu berbagi tips dan info terbaru dan menarik seputar Dunia Mancing. Kali ini kami akan membahas mengenai Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Nila.

Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Nila
Ikan nila merupakan jenis ikan yang paling aktif dan memiliki sifat daya tahan tubuh yang kuat yang bisa hidup dengan baik di semua perairan tawar. penyebaran ikan nila begitu pesat, hal tersebut dikarenakan bahwa ikan jenis ini mempunyai kemampuan pembiasaan yang baik. Ada sebagian orang yang menyebut ikan nila dengan sebutan ikan mujair. Perlu anda ketahui bahwa ikan nila bukan asli dari perairan tawar Indonesia, melainkan berasal dari perairan afrika. Namun sekarang ini ikan nila banyak ditemukan di perairan Indonesia karena telah menyebar luas ke berbagai negara termasuk negara tercinta kita. Dalam hal pakan ikan nila termasuk ikan yang rakus dan tergolong omnivora atau pemakan segala. Ikan nila sering memangsa hewan-hewan kecil air, tumbuh-tumbuhan bahkan buah-buahan yang jatuh ke dalam air pun disukainya. Ikan ini salah satu ikan populer dikalangan masyarakat, selain memiliki daging yang gurih serta lezat ikan nila menjadi salah satu ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya. Selain daripada itu ikan nila termasuk jenis ikan primadona di kalangan para pemancing. Banyak para pemancing memburu ikan nila baik itu di alam maupun di kolam pemancingan.

Baca Juga : Umpan Aroma Sari Lumut Untuk Ikan Nila

Memancing memang bagi sebagian orang menganggap suatu kegiatan yang membosankan. Akan tetapi bagi yang benar-benar pecinta mancing pernyataan tersebut sangatlah tidak benar. Bahwa kegiatan memancing merupakan suatu kegiatan yang mengasyikan dan juga seru. Pada umumnya kegiatan ini dilakukan oleh kaum adam, akan tetapi tak jarang sebagian wanita pun yang menyukai kegiatan ini. Selain bisa mendapatkan ikan, juga dapat merasakan sensasi strike. Terlebih jika anda menargetkan ikan nila sebagai incaran utama, pasti akan merasakan sensasi tarikan strike yang tak kalah dari jenis ikan lainnya. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa ikan nila salah satu ikan yang bersifat liar. Hampir disetiap perairan tawar yang ada di seluruh tanah air pasti ada ikan nila. Habitat ikan nila berada di sungai, danau, rawa, waduk, muara, dll. Bahkan yang paling mudah untuk menemukannya kita bisa pergi ke kolam pemancingan. Memancing ikan nila dikolam pemancingan biasannya akan lebih mudah, karena ikan yang dimasukan kedalam kolam tersebut biasannya diambil langsung dari pemudidaya yang sengaja tidak diberi makan. Jadi akan memudahkan kita untuk mendapatkannya. Akan tetapi dalam memancing ikan nila kita harus memiliki trik dan strategi khusus agar mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan. Terlebih dalam penggunaan umpan. Tapi anda tidak usah khawatir, berikut ini akan kami sajikan resep umpan paling ampuh untuk ikan nila dengan bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan tersebut.

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Ikan Nila Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai. 

Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Nila
Master Essen adalah salah satu bahan pendamping umpan yang sangat ampuh menarik perhatian ikan. Master Essen ini berbentuk cairan yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan segar berkualitas yang dipercaya sangat ampuh dalam hal memikat ikan, terutama ikan nila. Produk ini merupakan salah satu produk unggulan kami yang sudah teruji coba mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam bahkan di berbagai spot/tempat mancing air tawar lainnya. Master Essen dapat membantu anda meningkatkan performa umpan dan juga mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi tambah lahap, dan umpan anda menjadi sasaran utama ikan.

Master Essen ini memiliki aroma yang begitu kuat dan tahan lama berada di dalam air. Aroma tersebut berdominan wangi yang menyengat juga sangat ampuh untuk memikat perhatian ikan. Hal itu dikarenakan bahwa ikan nila menyukai aroma-aroma kuat. Seperti yang sudah kami sebutkan bahwa Master Essen suatu bahan alternatif penambah aroma alami pada umpan yang akan anda gunakan, baik itu umpan racikan maupun umpan alami. Master Essen ini cocok untuk anda yang suka mengikuti turnament mancing diantaranya mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan juga harian. Selain itu yang paling penting dari salah satu produk unggulan kami ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi aman untuk digunakan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama,harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Nanang Kusnandi : Jl.Prof.KH.Zainal Abidin Rt.02/06, Kel.Pahlawan Kec.Kemuning, Kota Palembang : 082.222.942.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan NilaEssen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Nila
Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan NilaEssen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Nila
Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Nila

Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment