Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Nila

Salam sobat mania seluruh nusantara! Selamat datang di situs resmi kami yang selalu menyampaikan informasi-informasi penting tentang Dunia Mancing. Khususnya bagi anda penggemar mancing mania. Pada kali ini kami akan berbagi tips dan info mengenai Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Nila.

Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Nila
Ikan nila masih satu golongan dengan ikan mujair, ikan jenis ini termasuk ikan omnivora atau pemakan segala. Ikan nila sering memangsa hewan kecil air, serangga, bahkan tumbuhan sejenis lumut. Habitat asli ikan nila berada di perairan tawar di seluruh tanah air antara lain di sungai, muara, danau, rawa, waduk, dll. Sejak dulu ikan nila menjadi salah satu ikan konsumsi air tawar yang sangat populer dikalangan masyarakat. Ikan nila memiliki kandungan gizi serta protein yang baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu ikan nila memiliki citarasa daging yang lezat dan gurih. Maka tak heran ikan nila banyak dicari oleh semua orang sebagai kebutuhan pokok. Ikan nila memiliki kemampuan hidup yang baik disemua jenis air, dan dapat berkembang biak secara pesat. Ikan ini dapat ditemukan di seluruh perairan tawar yang ada di Indonesia, untuk memancingnya pun terbilang cukup mudah kalau kita memiliki trik dan strategi yang tepat dan juga benar.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila

Memancing adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh para pria. Kegiatan memancing biasannya dilakukan pada akhir pekan atau pada hari libur untuk mengisi waktu luang tersebut. Jenis ikan yang sering menjadi target para pemancing ialah ikan nila. Selain bisa dikonsumsi, ikan nila dapat memberikan sensasi tarikan yang tak kalah seru dengan ikan jenis lainnya. Untuk memancing ikan nila dibutuhkan teknik khusus agar mendapatkan hasil yang banyak. Terutama dalam pemakaian umpan. Umpan adalah salah satu keberhasilan memancing. Langsung saja berikut akan kami berikan resep racikan umpan paling mantap untuk ikan nila.

Resep Racikan Umpan Paling Mantap Untuk Ikan Nila Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Nila
Master Essen merupakan salah satu dari produk andalan kami yang sangat ampuh dalam meningkatkan performa umpan. Master Essen Terbuat dari ekstrak hewani yang dikombinasikan dengan ekstrak buah alami berkualitas. Dalam pengolahannya diracik secara higenis dan telah melalui proses tahap demi tahap sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas dan kuat. Aroma dari Master Essen ini mampu menarik perhatian ikan, terutama  ikan nila. Master Essen ini memiliki aroma berdominan wangi yang sangat menyengat serta tahan lama berada di dalam air. Selain itu essen ini dapat memberikan efek rangsangan yang cukup baik dan juga dapat menggugah selera nafsu makan ikan menjadi tambah rakus. produk ini telah dipakai oleh para pemancing juara yang ada di tanah air khususnya daerah Jawa Barat, dan memang terbukti khasiatnya sangat ampuh memikat perhatian ikan.

Salah satu keunggulan dari produk kami ini ialah dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, bahkan di segala spot mancing air tawar lainnya. Dan tentunya tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya baik bagi ikan ataupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsinya. Master Essen ini menjadi alternatif bagi anda para pemula mancing yang ingin mendapatkan ikan target dengan cepat dan hasil yang memuaskan,terutama ikan nila. Untuk itu kami menyarankan kepada anda semua untuk menggunakan Master Essen ini sebagai penambah aroma alami pada umpan yang akan anda digunakan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama,harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Kuning : Arif Hidayat : Jl.Rowosemanding Rt.03/09, Kel.Wonolopo Kec.Mijen, Kota Semarang : 082.312.319.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan NilaEssen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Nila
Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Nila
Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan NilaEssen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Nila


Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment