Essen Yang Mantap Untuk Ikan Nila

Salam sobat mancing mania dan pembaca blog setia kami. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips dan informasi menarik dan terbaru bagi anda khususnya pecinta mancing mania. Berikut ini kami akan membahas mengenai Essen Yang Mantap Untuk Ikan Nila.

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Nila
Ikan nila adalah jenis ikan yang tergolong dalam pemakan segala atau omnivora. Ikan ini hidup diseluruh diperairan air tawar yang ada di tanah air. Antara lain seperti di sungai, danau, rawa-rawa, waduk, muara, dan masih banyak lagi. Kita bisa menemukan ikan nila ditempat yang barusan kami sebutkan, atau yang paling mudah menemukannya seperti di kolam pemancingan. Ikan ini sangat populer dikalangan masyarakat dan menjadi salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak peminatnya. Hal tersebut dikarenakan ikan nila mempunyai daging yang lezat serta gurih bila dimasak dengan berbagai macam makanan. Maka tak heran apabila banyak yang memburu ikan ini khususnya para pemancing. Selain itu ikan nila memiliki sensasi strike yang tak kalah dengan ikan lainnya. Untuk memancingnya kita bisa memilih spot atau tempat seperti di alam dan juga dikolam pemancingan.

Baca Juga : Umpan Aroma Sari Lumut Untuk Ikan Nila

Memancing yaitu salah satu kegiatan yang paling banyak manfaatnya antara lain bisa menghilangkan suntuk, jenuh, kebosanan, stress, bahkan yang paling intinya yaitu bisa melatih kesabaran kita. Kita semua bisa mengambil hikmah dalam kegiatan yang satu ini. Memancing pada umumnya dilakukan oleh para pria dan tak jarang bahkan wanita pun ada sebagian yang menyukai kegiatan ini. Biasanya dilakukan ketika ada waktu luang atau hari libur. Bicara soal memancing, target ikan yang paling banyak dicari adalah ikan nila. Memancing ikan nila bisa disebut gampang-gampang susah, karena bisa saja ketika kita sudah menggunakan umpan jitu ikan nila tidak mau menyambar umpan kita. Dengan begitu Kita mesti punya strategi dan teknik yang tepat dan benar agar mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. ada banyak umpan yang anda bisa pakai seperti serangga, cacing, dan tumbuhan seperti lumut. Atau juga bisa gunakan umpan buatan sendiri dengan bahan alami kesukaan ikan nila. Karena itu agar memudahkan anda untuk mendapatkannya. Berikut akan kami sajikan bahan racikan umpan paling ampuh untuk ikan nila memakai bahan alami dan mudah didapat serta meraciknya pun terbilang sangat mudah. simak selengkapnya.

Resep Umpan Paling Ampuh Ikan Nila Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Nila
Master Essen adalah produk essen oplosan alami berkualitas yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang dipercaya sangat ampuh memikat perhatian ikan, termasuk ikan nila. Essen ini diolah secara higenis dan telah melalui tahap fermentasi sehingga menghasilkan aroma yang begitu kuat dan tajam serta tahan lama di dalam air. Master Essen ini sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping atau penambah aroma umpan racikan anda, agar lebih cepat disambar atau dilahap oleh ikan. Dan bisa juga diaplikasikan ke berbagai macam media umpan pelet dan lain sebagainya. Master Essen ini membantu mengalihkan perhatian ikan, bahkan dapat menggugah selera nafsu makan ikan. Master Essen ini cocok bagi anda yang sering mengikuti ajang perlombaan mancing diantaranya mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.

Master Essen mempunyai segudang manfaat salah satunya dapat meningkatkan performa umpan anda. Selain itu telah teruji coba bertahan disegala jenis air, faktor cuaca, kondisi kolam dan disegala tempat/spot mancing air tawar lainnya. Master Essen sudah terjamin kualitasnya karena sudah tersegel yang dijamin bermutu. Para pemancing sudah menggunakan Master Essen ini dan memang sudah terbukti khasiatnya dalam menaikan ikan dengan cepat. Buat anda tidak usah ragu lagi khasiat yang terkandung di dalam produk ini, karena sangat aman digunakan dan yang paling penting tidak mengandung bahan kimia berbahaya baik bagi si ikan serta buat kita nanti settelah mengkonsumsi ikan tersebut.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama,harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Hijau : Dodi Jamaludin : Jl.Ki Mangun Sarkoro No.44, Kel.Bekasi Jaya Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi : 081.223.873.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Nila

Essen Yang Mantap Untuk Ikan NilaEssen Yang Mantap Untuk Ikan Nila

Essen Yang Mantap Untuk Ikan NilaEssen Yang Mantap Untuk Ikan Nila


Catatan :

Jika anda berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

JL.Noeneong Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment