Essen Yang Bagus Untuk Ikan Nila

Kabar baik bagi kita semua. Selamat datang dan salam strike mania! Disini kami selalu berbagi tips dan informasi-informasi terbaru mengenai Dunia Mancing. Untuk kali ini kami akan membahas tentang Essen Yang Bagus Untuk Ikan Nila. Selamat menikmati artikel kami sampai akhir, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Essen Yang Bagus Untuk Ikan Nila
Ikan nila adalah salah satu jenis ikan yang hidup dengan baik diperairan tawar dan juga penyebarannya sangat luas di Indonesia. Banyak yang memburu ikan ini untuk dikonsumsi maupun dibudidayakan. Spesies ikan ini banyak ditemukan di sungai, danau, rawa-rawa, dll. Memancing ikan nila membutuhkan kesabaran yang tinggi, oleh karena itu dengan menunggu lama kail disambar ikan bahkan kita menunggu berjam-jam hanya untuk menunggu umpan dimakan ikan. Tapi buat mereka yang benar-benar penghobi mancing waktu yang begitu lama pun tidak dihiraukannya, karena waktu tersebut akan terbayarkan ketika kita merasakan sensasi strike yang begitu kuat dan mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. Salah satu ikan yang paling favorit diantara ikan jenis lainnya yaitu ikan nila.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila

Memancing salah satu hobi yang tidak memandang usia, kalangan dan status sosial. Memancing biasannya dilakukan pada waktu libur atau pada hari dimana ada waktu luang. Sebagian orang menyebutkan bahwa memancing merupakan kegiatan yang membosankan, akan tetapi pendapat tersebut berbeda dengan para pecinta mancing. Bagi para penghobi mancing kegiatan ini seru dan menyenangkan, selain itu banyak manfaat diantaranya mampu menghilangkan stress, mengusir kejenuhan, mengahalau kegalauan serta yang paling penting dapat membantu melatih kesabaran. Salah satu target ikan para pemancing yaitu ikan nila, disamping memiliki daging yang lezat dan gurih ikan nila mampu memberikan tarikan yang tak kalah dengan jenis ikan air tawar lainnya. Ikan nila merupakan hewan omnivora alias hewan pemakan segala. Anda bisa menggunakan umpan alami untuk memancing ikan nila, seperti cacing dan tumbuhan seperti lumut. Umpan adalah salah satu faktor keberhasilan dalam memancing ikan. Karena ikan nila adalah hewan pemakan segala, anda bisa menggunakan umpan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Berikut cara membuat umpan ikan nila.

Resep Umpan Jitu Ikan Nila Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Yang Bagus Untuk Ikan Nila
Master Essen ialah produk essen oplosan terbaik kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan sari buah-buahan yang sangat disukai oleh ikan. Essen ini membantu anda untuk meningkatkan performa umpan anda menjadi tambah joss serta meningkatkan nafsu makan ikan menjadi lebih lahap. Master Essen dapat membantu menarik perhatian ikan, karena di dalamnya memiliki aroma yang begitu kuat yang tahan lama di dalam air, hal tersebut dihasilkan dari perpaduan antara ekstrak hewani dan juga buah-buahan segar. Aroma dari Master Essen ini berdominan wangi yang dapat menarik perhatian ikan, terutama ikan nila. Jadi Master Essen ini bahan untuk penambah aroma alami pada umpan yang akan anda gunakan, entah itu umpan alami maupun buatan. 

Master Essen ini telah teruji coba dan mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, kondisi medan serta diberbagai tempat mancing di perairan tawar lainnya. Master Essen menjadi alternatif bagi anda para penghobi mancing khususnya untuk para pemula atau junior yang kesulitan mendapatkan ikan target. Dengan begitu kehadiran dari Master Essen ini menjadi penolong bagi anda untuk mendapatkan ikan target dengan cepat dan hasil yang maksimal. Selain dari pada itu kami akan memberi tahu bahwa Master Essen cocok diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan. Anda tidak perlu cemas karena Master  Essen tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya baik bagi ikan maupun bagi kita setelah nanti mengkonsumsi ikan dari hasil tangkapan ysng didapat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama,harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Hijau : Hendra Setiawan : Jl.Talasalapang No.45 Rt.03/09, Kel.Gunung Sari Kec.Tamalate, Kota Makassar : 082.222.962.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Yang Bagus Untuk Ikan NilaEssen Yang Bagus Untuk Ikan Nila
Essen Yang Bagus Untuk Ikan Nila
Essen Yang Bagus Untuk Ikan NilaEssen Yang Bagus Untuk Ikan Nila


Catatan :

Jika anda berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda bisa berkunjung langsung ke toko kami. Bagi anda yang berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang 
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment