Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Mas

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. Selamat datang di situs resmi kami dengan berbagai informasi menarik dan terbaru mengenai seputar Dunia Mancing. Berikut ini kami akan membahas tentang Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Mas. Khususnya bagi anda pecinta mancing, selamat menyimak artikel ini semoga ada manfaatnya.

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Mas
Ikan mas adalah jenis ikan yang populer dikalangan para pemancing, dan sudah menjadi primadona semua orang. Ikan ini hidup dengan baik di perairan tawar antara lain di sungai, danau, muara, waduk, situ dan sebagainya. Ikan mas termasuk ikan pemakan segala atau omnivora, ikan mas sering memangsa hewan kecil air, serangga, laron, serta tumbuh-tumbuhan yang hidup dihabitatnya. Ikan mas tergolong jenis ikan yang rakus apabila sedang keadaan lapar. Kita dapat menemukan ikan mas di parairan tawar seluruh Indonesia, atau yang paling mudah kita jumpai di kolam pemancingan. Ikan mas yang berada dikolam pemancingan berbeda dengan ikan mas yang hidup di alam liar, Terutama dalam pakannya. Ikan mas dikolam pemancingan biasannya diambil langsung dari pembudidaya, ketika ada ajang perlombaan ikan mas menjadi salah satu bahan utama dalam perlombaan tersebut.

Baca Juga : Master Essen Ikan Mas

Memancing merupakan suatu kegiatan yang menguji kesabaran dan juga ketepatan. Dengan begitu bagi para pecinta mancing kegiatan ini menjadi salah satu hobi yang menyenangkan, selain dapat menghilangkan stress, mengusir penat, mengahalau kebosanan dan lain sebagainya. Biasannya memancing dilakukan pada saat akhir pekan atau waktu libur, untuk mengisi waktu luang tersebut. Salah satu ikan yang menjadi target para pemakncing ialah ikan mas. Ikan jenis ini pasti sudah tidak asing lagi didengar bagi para pemancing. Banyak memburu ikan mas baik itu di alam maupun dikolam pemancingan. Ikan mas memang memiliki kandungan gizi yang tinggi serta protein yang bagus bagi kesehatan tubuh manusia. Maka tak heran bila banyak yang menjadikan ikan mas sebagai target utama para pemancing. ketika hendak memancing pastinya ingin mendapatkan hasil tangkapan yang banyak, untuk menyiasati hal itu anda mesti tahu terlebih dahulu trik dan teknik memancing ikan mas tersebut agar mendapatkan hsail yang diharapkan. Faktor keberhasilan memancing yaitu terletak pada umpan. Umpan adalah hal yang terpenting yang harus diperhatikan. mMemakai umpan yang jitu kemungkinan besar akan mendapatkan ikan target yang banyak. Untuk itu kami menyarankan anda untuk menggunakan umpan jitu ketika pergi memancing baik itu di mancing di alam ataupun dikolam pemancingan. Tidak perlu berlama-lama lagi berikut akan kami berikan tips resep racikan umpan yang ampuh untuk ikan mas, anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Selain biayanya yang murah dalam pembuatannya pun tidak terlalu sulit.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Paling Cocok Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan Serbuk Master Umpan 100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 butir Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis. setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.
Catatan: Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Mas
Master Umpan Ikan mas ialah salah satu umpan unggulan dari produk kami yang dibuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi yang sangat disukai oleh ikan mas. Dalam pembuatannya kami menambahkan bahan-bahan alami berkualitas lainnya sehingga dipercaya sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan mas. Selain itu Master Umpan Ikan Mas ini diolah pleh ahlinya secara higenis dan telah melalui proses fermentasi sehingga sudah tentu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Master Umpan Ikan Mas dapat meningkatkan performa umpan anda, karena memiliki aroma yang begitu khas yaitu amis wangi yang tajam oleh karena itu ikan mas menjadi lebih tertarik pada umpan tersebut dan tidak lama lagi dilahapnya. Master Umpan Ikan telah teruji coba oleh para juara mancing sehingga anda tidak usah khawatir lagi dengan khasiat yang terkandung didalamnya. Para pemancing menjadikan Master Umpan Ikan Mas sebagai alternatif umpan yang utama ketika hendak pergi memancing. Hal tersebut terbukti bahwa para pemancing merasa senang melihat hasil tangkapan yang didapat ketika memakai umpan dari Master Umpan Ikan Mas.

Salah satu keunggulan dari Master Umpan Ikan Mas mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih rakus, dan seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa ikan mas termasuk ikan yang rakus dalam hal makanan. Dengan demikian ketika anda menggunakan Master Umpan Ikan Mas sebagai umpan pasti dengan sigap ikan mas akan langsung melahap umpan. Terlebih jika anda memancing ikan mas dikolam, sudah pasti ikan yang dimasukan kedalam kolam dengan sengaja tidak diberi makan agar saat para pemancing menangkapnya tidak terlalu sulit. Namun kembali lagi pada nasib dan juga rezeki kita sebagai para pemancing. Akan tetapi kita sebagai manusia jangan pantang menyerah. Bisa dilihat dari kemasan Master Umpan Ikan Mas yang kami buat secara praktis, hal itu bertujuan agar anda bisa membawanya kemana-mana. Master Umpan Ikan Mas mampu bertahan disegala jenis iar, faktor cuaca, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing air tawar lainnya.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Amis wangi
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM: 8 Pcs: Deri Muhammad Nasrul: Jl.Pendidikan No.20 Rt.04/06, Kel.Dasan Agung Kec.Selaperang, Kota Mataram: 081.312.962.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan MasUmpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Mas


Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti dikota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment