Essen Yang Ampuh Untuk Ikan Nila

Salam Mancing Mania Mantaaap! Selamat datang di situs resmi kami yang di dalamnya selalu menyajikan tips dan informasi terbaik dan terbaru tentang seputar Dunia Mancing. Kali ini kami akan membagikan tips dan informasi mengenai Essen Yang Ampuh Untuk Ikan Nila. Bagi anda khususnya para pecinta Mancing Mania selamat menyimak artikel ini sampai akhir, semoga bermanfaat untuk anda.

Essen Yang Ampuh Untuk Ikan Nila
Ikan yang hidup di air tawar yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk anda khususnya para penghobi mancing, ya dia adalah ikan nila. Memang ikan ini merupakan fredator yang ganas sehingga sering kali memangsa umpan-umpan para pemancing. Jenis ikan ini juga termasuk ikan konsumsi yang banyak disukai oleh semua masyarakat, karena rasanya yang nikmat dan lezat ikan ini sering dijadikan salah satu makanan kegemaran masyarakat Indonesia. Bicara soal ikan nila, ternyata ikan ini bukan asli dari Indonesia melainkan berasal dari afrika. tepatnya afrika sebelah timur. Kini di indonesia ikan ini termasuk hama di sungai atau danau. Karena hampir disetiap perairan tawar diseluruh Indonesia kita menjumpai ikan yang satu ini. Ikan Nila tergolong ikan pemakan segala atau omnivora, hal tersebut karena ikan nila salah satu ikan yang rakus. Jadi untuk memancingnya ikan ini tergolong mudah karena ikan nila memakan segala umpan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila

Memancing ikan nila bisa dilakukan dimana saja baik itu di alam ataupun dikolam pemancingan. ketika hendak pergi memancing ikan nila salah satu yang harus diperhatikan adalah waktu memancing ikan ini. Ikan nila merupakan ikan yang makan pada waktu sore atau menjelang matahari terbenam, akan tetapi ikan ini juga mencari makan pada pagi, siang, sore bahkan malam hari saat dia merasa lapar. Jadi buat anda yang mau memancing ikan nila lebih baik anda datang pada waktu sore menjelang matahari terbenam, karena di waktu inilah jam makan ikan nila yang paling tepat dan mulai merasa lapar siap memakan umpan-umpan anda, Itu bagi anda yang akan memancing di alam. Namun jika anda memancing ikan nila dikolam pemancingan kapanpun juga bisa dilakukan, karena mancing dikolam pemancingan dibuka untuk umum dan buat siapa saja yang ingin memancing ditempat tersebut. Biasannya ikan nila yang dimasukan kedalam kolam mengambil langsung dari pembudidaya yang sengaja tidak diberi makan agar para pemancing sedikit lebih mudah untuk mendapatkannya. Umpan yang digunakan bisa dari umpan alami maupun racikan sendiri. Kami menyarankan anda semua untuk memakai umpan racikan karena umpan ini sangat ampuh menangkap ikan nila. Hal tersebut sudah diuji coba oleh para juara mancing dan memang hasilnya sangat memuaskan. Langsung saja berikut resep racikan umpan untuk ikan nila.

Racikan umpan ikan nila pakai lumut asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Yang Ampuh Untuk Ikan Nila
Master Essen merupakan essen oplosan murni terbaik yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang sangat disukai oleh ikan. Essen ini diolah secara higenis oleh ahlinya dan sudah melalui tahap fermentasi sehingga tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Master Essen memiliki aroma yang begitu khas dan tahan lama di dalam air. Dari aroma inilah yang dipercaya meningkatkan performa umpan racikan anda menjadi lebih gesit dilahap oleh ikan, terutama ikan nila. Ikan nila pada umumnya menyukai aroma amis, namun kami berinisiatif menambahkan ekstrak buah-buahan segar kedalamnya dan memang terbukti sangat disukai oleh ikan nila. Selain itu Master Essen ini dapat meningkatkan nafsu makan ikan dan juga mampu menarik perhatian ikan itu sendiri. Itu semua dari aroma yang terkandung di dalam Master Essen. 

Keunggulan dari Master Essen diantaranya mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam serta di berbagai tempat mancing air tawar  sekalipun. Master Essen hadir sebagai penambah aroma alami pada umpan anda, dan juga membantu anda dalam mendapatkan ikan dengan cepat. Master Essen dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan baik itu umpan alami maupun umpan racikan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama,harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan
Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen: Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN: 2 Borol : Essen Kuning:  Aldena Aryatama : Jl.Batu Gadang Rt.02/05, Kel.Batu Gadang Kec.Lubuk Kilangan, Kota Padang : 081.223.643.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila


Essen Yang Ampuh Untuk Ikan Nila
Essen Yang Ampuh Untuk Ikan NilaEssen Yang Ampuh Untuk Ikan Nila
Essen Yang Ampuh Untuk Ikan NilaEssen Yang Ampuh Untuk Ikan Nila
Catatan : 

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar daerah seperti di Kota Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Jayapura, Lombok, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment