Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Mas

Kabar baik bagi kita semua. Selamat datang di situs resmi kami yang didalamnya selalu menyajikan tips dan informasi-informasi terbaru dan menarik. Khususnya bagi para penghobi mancing. Pada kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Mas.

Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Mas
Ikan mas adalah jenis ikan yang sering kali dijadikan target utama bagi para pemancing, selain itu ikan mas salah satu jenis ikan primadona di semua kalangan. Pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita dengan ikan yang satu ini, yang memiliki kandungan gizi dan protein tinggi juga mempunyai citarasa daging yang gurih dan nikmat ketika dikonsumsi. Ikan mas salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya. Maka tak jarang harga ikan mas di pasar sedikit agak mahal. Akan tetapi jika lebih baik anda memburunya dengan cara dipancing. Ikan mas tersebar luas di seluruh penjuru di Indonesia, dia hidup diperairan tawar di berbagai wilayah negara tercinta ini, antara lain di sungai, danau, muara, waduk, rawa, dll. atau yang paling gampang kita temukan ikan mas yaitu dikolam pemancingan.

Baca Juga : Master Essen Ikan Mas

Memancing ikan mas dibedakan menjadi dua yaitu di alam dan juga di kolam. Hal yang patut diperhatikan ketika hendak memancing ialah umpan. Umpan merupakan faktor utama keberhasilan anda dalam menangkap ikan mas. Ikan mas termasuk jenis ikan yang rakus apabila ia sedang lapar, dia akan memangsa apapun yang terlintas dihadapannya antara lain seperti hewan-hewan kecil air, cacing, seranga, laron dll. Penggunaan umpan yang tepat saat memancing ikan mas dapat membuat hasil tangkapan kita lebih banyak. Untuk mancing ikan mas dalam kolam, akan lebih bagus menggunakan umpan buatan kita sendiri. Bahan ini nantinya bisa disesuaikan dan dikombinasikan dengan berbagai jenis bahan tambahan. Cara inilah yang kebanyakan dipakai oleh para pemancing terutama ketika sedang mengikuti lomba. Dengan demikian kami menyarankan agar anda memakai umpan racikan sendiri. Bagi para pemancing senior pasti sudah tahu resep untuk membuat umpan jitu untuk ikan mas, akan tetapi untuk para junior atau pemula mancing pasti kebingungan dalam hal memilih bahan untuk membuat umpan racikan tersebut. Oleh karena itu berikut akan kami sajikan resep racikan umpan paling mantap untuk ikan mas.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Paling Mantap Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan Serbuk Master Umpan 100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 butir Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis. setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.
Catatan: Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas merupakan produk dari Master Umpan yang salah satu produk unggulan kami yang terbuat dari tepung ikan salmon dan dikombinasikan dengan bahan-bahan berkualitas lainnya yang dipercaya sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan mas. Master Umpan Ikan Mas diolah secara khusus oleh ahlinya dan telah melalui proses fermentasi jadi sudah tentu tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Umpan ini telah teruji coba oleh para juara mancing dan memang hasilnya sangat bagus. Memancing ikan mas menggunakan Master Umpan mampu meningkatkan performa umpan anda menjadi lebih cepat disambar oleh ikan mas. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh para pecinta mancing di seluruh tanah air. Dengan begitu Master Umpan Ikan Mas ini menjadi pilihan utama para pemancing dan menjadi alternatif bagi anda.

Master Umpan Ikan Mas ini umpan siap pakai yang berbentuk serbuk halus, dalam penyajiannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama cukup diseduh dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai. Anda bisa memakainya kapanpun dan dimanapun ketika hendak memancing, karena kemasan dari Master Umpan Ikan Mas ini sangat praktis dan memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana. Biasannya memancing ikan mas dikolam suka mengadakan perlombaan seperti lomba galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian. Master Umpan Ikan Mas ini sangat cocok dipakai untuk ajang perlombaan tersebut. Ikan mas yang akan diperlombakan biasanya langsung ngambil dari pembudidaya yang sengaja tidak diberi makan. Pastinya ikan mas akan rakus ketika mendapatkan umpan terlebih mencium aroma dari Master Umpan Ikan Mas ini. karena aroma yang keluar dari Master Umpan Ikan Mas ini Yaitu Amis Wangi yang khas dan sangat disukai oleh ikan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini: 


 CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM: 6 Pcs: Alfin Saprudin: Jl.Cipto Mangunkusumo No.61 Rt.04/06, Kel.Paninggilan Utara Kec.Ciledug, Kota Tanggerang: 082.221.981.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Ikan master Umpan Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Mas
Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan MasUmpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Mas


Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa datang langsung berkunjung ke toko kami. Bagi anda yang berada diluar daerah seperti dikota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment