Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Mas

Salam Strike! Selamat datang di situs resmi kami dengan berbagai informasi terbaru dan menarik di dalamnya. Dan terimakasih untuk anda yang sudah menjadi pembaca setia artikel kami. Berikut ini kami akan membahas mengenai Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Mas.

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Mas
Memancing adalah suatu kegiatan yang dilakukan pada hari libur untuk mengisi waktu luang. Pada umumnya kegiatan ini sering dilakukan oleh para pria bahkan wanita pun menyukainya. Meski dianggap sebagai kegiatan yang membosankan oleh sebagian orang, namun memancing ikan tetap saja dianggap sebagai kegiatan yang seru bagi seseorang yang benar-benar hobi memancing. Dalam kegiatan memancing kita dapat mengambil hikmah seperti melatih kesabaran. Selain itu juga dapat menghilangkan stress akibat pekerjaan yang menumpu, menghilangkan suntuk, dll. Memancing memang butuh keahlian dan kesabaran yang cukup tinggi. Karena menunggu umpan disambar oleh ikan bahkan memakan waktu berjam-jam, salah satu ikan yang paling banyak diminati ialah ikan mas. Bagi para pemancing ikan mas pasti sudah tidak asing lagi. Karena ikan ini termasuk ikan yang populer dikalangan para pemancing. Spot memancing ikan mas bisa dilakukan di alam ataupun dikolam pemancingan. Ikan mas sering kita temukan diperairan tawar di seluruh Indonesia antara lain di sungai, danau, situ, rawa, dll. Atau yang paling gampang menemukan ikan mas yaitu dikolam pemancingan, karena ikan dikolam pemancingan biasannya langsung mengambil dari pembudidaya ikan tersebut.

Baca Juga: Master Essen Ikan Mas

Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar yang mempunyai nilai tinggi dikalangan masyarakat. Citarasa daging ikan mas yang begitu gurih serta lezat yang menjadikan ikan ini menjadi salah satu ikan konsumsi yang banyak digemari oleh semua orang. Para pemancing sering menjadikan ikan mas sebagai target utama baik mancing di alam maupun dikolam. memancing ikan mas membutuhkan strategi atau teknik yang bagus supaya kita lebih mudah mendapatkan ikan target ini. Ikan mas tergolong hewan omnivora atau pemakan segala. Dihabitat aslinya ikan ini sering memangsa hewan-hewan kecil air, serangga, cacing, laron, bahkan tumbuhan yang tumbuh subur dipaerairan tersebut disukainya. Agar saat memancing mendapatkan ikan yang banyak kita harus memperhatikan umpan yang akan dipakai, umpan yang jitu kemungkinan besar mendapatkan hasil yang memuaskan. Akan tetapi, kita perlu mengetahui jam makan ikan terlebih dahulu agar hasil yang didapat tidak mengecewakan. Biasannya ikan mas mencari makan pada pagi dan sore hari ketika matahari mulai terbenam. Dari waktu tersebut adalah waktu yang tepat memancing ikan mas. Pada umumnya ketika ikan mas sedang mencari makan, ikan ini termasuk ikan yang rakus ketika sedang keadaan lapar. Untuk itu kami menyarankan agar anda menggunakan umpan jitu paling bagus untuk ikan mas yang akan kami berikan berikut ini kepada anda. Berikut selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Paling Bagus Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan Serbuk Master Umpan 100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 butir Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis. setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.
Catatan: Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Mas
Master Umpan Ikan Mas yaitu produk umpan siap pakai terbaik yang terbuat dari tepung ikan salmon asli yang dikombinasikan dengan berbagai bahan alami lainnya yang berkualitas sehingga dapat disukai oleh ikan mas. Umpan ini dapat meningkatkan performa umpan anda menjadi lebih cepat disambar oleh ikan target anda, karena memiliki aroma yang begitu kuat serta tahan lama yang mampu menarik perhatian ikan mas. Selain dari pada itu telah lulus ujicoba diberbagai kondisi air, faktor cuaca, kondisi kolam serta diberbagai tempat mancing air tawar lainnya. Dan sudah tentu Master Umpan Ikan Mas ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya baik untuk ikan maupun untuk kita nanti setelah mengkonsumsi ikan tersebut. Master Umpan Ikan Mas ini mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi tambah lahap dan sudah kami katakan tadi diatas bahwa ikan mas tergolong hewan yang rakus apabila saat lapar dalam mencari mangsa. Dan umpan ini menjadi buruan utama ikan mas karena penciuman ikan mas begitu kuat dan tidak lama lagi umpan ini dilahapnya.

Master Umpan merupakan salah satu produk umpan unggulan kami yang telah dipercaya oleh para juara memancing diseluruh tanah air khususnya daerah Jawa Barat. Umpan ini sudah terbukti khasiatnya, oleh karena itu para pemancing menjadikan Master Umpan sebagai alternatif tatkala hendak memancing. Master Umpan ini sangat cocok dipakai ketika anda sedang mengikuti ajang perlombaan seperti lomba galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian. Jadi bagi anda para pemula atau junior Master Umpan ini menjadi umpan utama untuk mendapatkan ikan target, sudah tidak perlu takut lagi karena ikan ini telah teruji coba oleh para pemancing juara dan memang hasilnya sangat memuaskan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.
Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM: 5 Pcs: Sendi Apriyana: Jl.Marsya Aburrahman Saleh Rt.05/10, Kel.Sidomulyo Kec.Samarinda Ilir, Kota Samarinda: 082.223.193.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan MasUmpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Mas


Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Mas

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan langsung pesanan ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota  Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment