Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Nila

Salam sejahtera untuk kita semua selamat datang di situs resmi kami yang tidak pernah bosan memberikan informasi-informasi terbaru seputar Dunia Mancing. Edisi kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Nila.

Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Nila
Ikan nila merupakan ikan air tawar yang mempunyai nilai konsumsi yang tinggi dan juga sering dibudidayakan karena memiliki nilai ekonomis. Ikan ini tergolong hewan onmivora yang biasa memakan ikan kecil, serangga, dan tanaman air. Sifatnya yang sedikit rakus membuat pertumbuhan ikan nila terbilang sangat cepat.

Baca Juga : Master Essen Ikan Nila

Banyak para pemancing yang menyukai nila serta memburunya untuk dijadikan sebagai kebutuhan. Selain karena kelezatan daging yang dimiliki oleh ikan nila, sensasi tarikan yang ditimbulkan dari perlawanan ikan ini juga lumayan seru. Umpan mancing yang biasa untuk menagkap ikan nila diantaranya lumut, cacing, jangkrik, kecoa, udang rebon, dll. Sedangkan untuk memancing ikan nila seperti halnya di kolam pemancingan, anda harus menggunakan umpan pelet karena karakteristik dari ikan nila yang sudah terbiasa memakan pelet.

Mancing ikan nila yaitu suatu hal atau kegiatan yang biasa dilakukan oleh beberapa orang, ikan nila dengan habitat di sungai, waduk, danau dll. Banyak cara mancing ikan nila secara cepat dan mampu menghasilkan ikan yang banyak, begitu juga dengan jenis umpan yang kita pakai.

Cara mancing ikan nila baik di kolam maupun di perairan tawar lainnya bisa dikatakan sangat mudah, asalkan kita mengetahui cara yang paling ampuh serta pemakaian umpan yang paling di sukai oleh ikan nila. Maka dengan begitu kemungkinan besar anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak perlu berpanjang lebar, berikut ini adalah resep umpan racikan paling cocok untuk ikan nila yang terbukti ampuh.

Resep Umpan Paling Cocok Untuk Ikan Nila Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan nila 100 grm
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Nila
Master Umpan ikan nila merupakan salah satu produk umpan unggulan kami yang terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang dipadukan dengan ektrak lumut asli sehingga sangat cocok dipakai untuk anda yang menargetkan ikan nila sebagai buruan utama. Selain itu dapat membantu anda menangkap ikan nila dalam waktu yang cepat dengan hasil yang memuaskan.

Master Umpan Ikan Nila ini berbentuk serbuk halus yang bisa anda gunakan sebagai umpan dengan bentuk cenil, casting dan juga apung. Master Umpan Ikan Nila mampu memberikan efek perangsang nafsu makan ikan dengan baik serta sedikit lebih rakus. Hal itu disebabkan bahwa aroma yang dimiliki oleh umpan ikan nila ini begitu khas dengan yaitu wangi lumut.

Aroma yang dimiliki akan membantu menarik perhatian ikan nila dan dengan cepat akan melahap umpan tersebut. Khasiat yang terkandung di dalam Master Umpan Ikan Nila dapat membantu meningkatkan performa umpan menjadi lebih maksimal.

Dari beberapa keunggulan dari Master Umpan Ikan Nila ini diantaranya mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Dari kemasan produk ini kami sengaja dibuat secara praktis mungkin agar memudahkan anda membawanya kemana-mana. Dan tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi aman. Sekaligus manjadi umpan andalan bagi para pemancing senior maupun junior.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Nila
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Sari Lumut
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 4 Pcs : Bagas Prasetya : Jl.Raya Tajur No.525 Rt.02/03, Kel.Muarasari, Kec.Kota Bogor Selatan, Kota Bogor : 082.317.917.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Serbuk Yang Cocok Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment