Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Nila

Kabar baik bagi kita semua khususnya untuk para pencinta mancing seluruh tanah air dan juga untuk anda pembaca setia artikel kami. Kali ini kami akan berbagi tips juga info yang bertemakan tentang Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Nila. Selamat menyimak artikel kami sampai akhir, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Nila
Memancing adalah suatu kegiatan yang paling menguji kesabaran. Kegiatan memancing salah satu hobi yang pada umumnya dilakukan oleh para pria, tak jarang ada wanita yang menyukai memancing malah lebih jago. Memancing memiliki segudang manfaat diantaranya mengusir rasa bosan yang melanda, menyegarkan pikiran, menghilangkan stress, dll. Maka dari itu banyak yang melakukan hobi ini pada saat akhir pekan atau hari libur.

Baca Juga : Master Essen Ikan Nila

Memancing yaitu kegiatan yang positif yang banyak sekali manfaatnya. Meskipun ada sebagian orang yang berpendapat bahwa kegiatan yang satu ini membosankan dan membuang-buang waktu. Namun bagi para pencinta mancing hal itu tidak benar, namun sebaliknya. Waktu yang habis terbuang untuk menunggu umpan di sambar oleh ikan akan terbayarkan apabila mata kail anda dilahap oleh ikan juga merasakan sensasi tarikan yang begitu kuat serta menantang. Dan tentunya mendapatkan hasil tangkapan ikan yang bisa dibawa ke rumah untuk dikonsumsi sebagai kebutuhan.

Salah satu jenis ikan air tawar yang satu ini pasti sudah tidak asing di dengar oleh semua kalangan terutama para pemancing, ya dia adalah ikan nila. Ikan yang memiliki kemampuan hidup dengan baik di perairan tawar dan berkembang biak cukup pesat ini, menjadi populer di kalangan para pemancing. Habitat dari ikan ini yaitu berada di sungai, danau, rawa-rawa, waduk, dll.

Ikan nila merupakan salah satu ikan air tawar yang bersifat omnivora atau pemakan segala. Ikan nila nila sering memangsa hewan kecil air, serangga, cacing, dan juga tanaman air. Jadi untuk memancing ikan nila tak begitu sulit terlebih dalam pemakaian umpan karena ikan ini termasuk hewan pemakan segala. Akan tetapi diperlukan sedikit teknik dan juga trik agar pada saat memancing mempermudah anda untuk menangkapnya. Anda bisa menggunakan umpan alami untuk mancing ikan nila atau juga bisa menggunakan umpan racikan sendiri. Seperti berikut ini yang akan kami sajikan resep umpan paling ampuh untuk ikan nila. Simak selengkanya.

Resep Umpan Paling Ampuh Untuk Ikan Nila Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan nila 100 grm
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Nila
Master Umpan Ikan Nila yaitu umpan siap pakai yang terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi yang dipadukan dengan ekstrak lumut dan dikombinasikan dengan berbagai bahan alami lainnya yang berkualitas sehingga sangat disukai oleh ikan nila. Master Umpan ikan nila ini dipercaya sangat ampuh menaklukan ikan nila dalam waktu yang cepat.

Master Umpan Ikan Nila memiliki khasiat dapat menarik perhatian ikan. Karena aroma yang terkandung di dalam umpan ini begitu khas dan kuat yang mampu memikat perhatian ikan nila. Aroma tersebut ialah wangi sari lumut. Dari aroma yang keluar dari Master Umpan Ikan Nila akan membantu memberikan efek perangsang nafsu makan ikan makin bertambah, dengan sigap langsung melahap umpan anda.

Dengan beberapa khasiat yang disebutkan tadi, Master Umpan Ikan Nila ini pun dapat meningkatkan performa umpan anda. Selain itu sekaligus dapat membantu anda meningkatkan rating strike yang akan diperoleh. Dan tentunya mendapatkan hasil tangkapan yang maksimal.

Master Umpan Ikan Nila berbentuk serbuk halus yang cara penyajiaannya pun terbilang cukup mudah dan tidak memerlukan waktu banyak, cukup diseduh dengan air panas secukupnya dan umpan siap digunakan. Salah satu keunggulan dari beberapa khasiat yang dimiliki oleh Master Umpan Ikan Nila ini mampu bertahan di segala jenis air, faktor cuaca, kondisi medan serta di berbagai tempat mancing air tawar lainnya. Produk umpan siap pakai ini sangat aman digunakan karena tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, dan menjadi alternatif bagi anda para pemula mancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Nila
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Sari Lumut
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 2 Pcs : Anwar Said : Jl.Delima No.10, Kel.Oepura, kec.Mualafa, Kota Kupang : 082.323.943.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Serbuk Paling Ampuh Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment