Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Lele

Kabar baik bagi kita semua. Salam mancing mania mantap! Selamat datang di website resmi Master Essen yang selalu menyajikan informasi-informasi dan juga tips terbaru mengenai Dunia Mancing. Pada kali ini kami akan membahas tentang Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Lele. Selamat menyimak artikel kami sampai akhir semoga bermanfaat bagi anda semua.

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Lele
Memancing merupakan salah satu olahraga sekaligus kegiatan yang memiliki banyak manfaat. Kini sebagian orang menganggap bahwa memancing ini hobi yang cukup memicu adrenalin. Pada umumnya kegiatan ini dilakukan oleh kaum adam dari kalangan atas hingga bawah, akan tetapi tak jarang ada beberapa wanita bahkan anak-anak yang menyukai kegiatan yang satu ini.

Baca Juga : Umpan Aroma Amis Untuk Ikan Lele

Pada akhir pekan ataupun hari libur merupakan hari yang menjadi paling efektif untuk melakukan kegiatan ini. Karena para angler memilih waktu tersebut untuk mengisi waktu luang dengan pergi memancing ikan. Manfaat yang bisa didapatkan dari kegiatan memancing ini diantaranya yaitu melepas rasa penat, mengusir kejenuhan, menghalau kebosanan, menghilangkan stress dan lain sebagainya.

Mancing ikan memang membutuhkan kesabaran yang tinggi mulai dari memilih umpan jitu hingga menunggu umpan disambar oleh ikan bahkan rela berjam-jam duduk sambil menunggu ikan melahap umpan pancing kita. Dan waktu yang terbuang tersebut akan terbayarkan ketika ikan memakan umpan dan memberikan perlawanan sehingga tersangkut dimata kail.

Ikan lele adalah jenis ikan air tawar yang memiliki kemampuan hidup cukup baik serta fisiknya yang kuat berada di air yang kotor sekalipun. Kita dapat menjumpai ikan lele antara lain di waduk, sungai, danau, rawa-rawa dll. Ikan lele ini sebenarnya merupakan ikan nokturnal yang pada habitatnya alamiahnya melakukan aktivitas pencarian makannya lebih agresif pada malam hari. Jika di siang hari ikan lele lebih banyak berdiam diri ditempat yang teduh dan juga gelap.

Ikan jenis ini menjadi salah satu jenis ikan air tawar yang menjadi target para pemancing, hal itu dikarenakan umpannya yang cukup mudah di dapat serta keagresifan ikan lele dalam menyambar umpan pancing menjadi saat-saat yang di nikmati dan nanti-nantikan oleh para mancing mania.

Mancing ikan lele kini tidak perlu jauh-jauh pergi ke habitat aslinya, karena sekarang ini untuk memancing ikan lele bisa dilakukan di kolam pemancingan. Di tempat tersebut sering menyediakan ikan lele sebagai suatu bahan yang sering digunakan dalam ajang turnament mancing. Bagi anda penggermar mancing yang menargetkan ikan lele alangkah baiknya mengikuti lomba mancing yang dering diadakan di kolam-kolam pemancingan.

Ikan lele bersifat omnivora atau pemakan segala. Untuk memancing ikan lele anda bisa menggunakan umpan mulai dari serangga, hewan air kecil, cacing tanah, katak kecil, maupun tanaman air. Atau bisa juga memakai umpan racikan sendiri yang menggunakan bahan-bahan yang disukai oleh si ikan lele. Karena umpan racikan akan lebih ampuh menarik perhatian ikan lele. Dari tekstur dan juga aromanya yang begitu unik akan membuat ikan lele semakin penasaran dan tidak lama lagi akan dilahapnya.

Untuk itu kami akan memberikan resep umpan racikan paling jitu untuk mancing ikan lele. Dalam cara pengolahannya pun terbilang cukup mudah tidak membuang waktu yang lama. Simak terus dibawah ini.

Resep Umpan Racikan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Lele
Master Essen yaitu essen oplosan murni yang mengandung bahan-bahan alami pilihan yang memiliki khasiat mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan kita sendiri sehingga lebih cepat dalam menangkap ikan target dengan hasil yang maksimal.

Essen ini sebagai bahan penambah aroma alami pada umpan anda yang sangat ampuh menarik perhatian ikan, karena aroma yang dimiliki oleh Master Essen begitu kuat dan menyengat serta tajam yang dapat memberikan efek perangsang nafsu makan pada ikan. Dengan demikian akan membantu menaikan rating strike anda.

Keunggulan dari Master Essen ini mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam, bahkan di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Dan tentunya sudah teruji coba oleh para pemancing juara di berbagai daerah di Tanah Air, dan memang terbukti hasilnya sangat memuaskan para mania mancing.

Kelebihan dari produk essen terbaik kami ini yaitu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Diracik sedemikian rupa oleh ahlinya secara higenis dan sudah melalui proses tahap demi tahap. Selain itu untuk menjaga kualitasnya, Master Essen sudah tersegel rapat dengan jaminan mutu. Jadi sangat aman digunakan sebagai bahan pendamping umpan pancing anda.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Alfiansyah : Jl.Mayjen Panjaitan No.10, Kel. Banjarejo, Kec. Taman Kota, Kota Madiun : 081.221.971.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan LeleEssen Oplosan Paling Cocok Untuk Ikan Lele
 Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment