Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Lele

Salam sejahtera bagi para pencinta mancing di seluruh Nusantara, dan juga untuk anda pembaca setia blog resmi Master Essen. Kali ini kami akan memberikan tips serta informasi terbaru mengenai Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Lele. Simak terus informasinya dibawah ini. Salam Strike!

Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Lele
Menggemari kegiatan memancing memang tidak akan pernah ada habisnya, hobi yang satu ini merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan orang-orang dalam mencari rekreasi dan juga tantangan. Mancing ikan bisa membuat sensasi yang seru pada setiap orang yang melakukannya.

Baca Juga : Master Essen Ikan Lele

Kegemaran dalam memancing ternyata sangat beragam terlebih jenis ikan yang menjadi target para pemancing. Mulai dari ikan lele, nila, mas, patin, bawal, dll. Selain itu ada juga yang menyukai suasana tempat atau spot mancing seperti di alam yang meliputi sungai, danau, waduk, rawa-rawa. Adapun yang memilih ditempat yang sudah di sediakan antara lain di kolam maupun empang.

Bicara soal jenis ikan yang menjadi target di dalam kegiatan memancing, ikan lele menjadi salah satu jenis ikan yang cukup banyak diminati dari beberapa jenis ikan air tawar lainnya. Disini kami akan menyajikan bagaimana cara memancing sekaligus umpan ikan lele yang ampuh. Akan tetapi, sebelumnya kita harus ketahui terbelih dahulu karakter dari ikan lele ini.

Ikan lele merupakan ikan air tawar yang tergolong ke dalam kategori hewan nokturnal yaitu yang aktif pada malam hari. Pada umumnya ikan lele tingkat nafsu makannya semakin bertambah jika malam hari tlah tiba. Oleh sebab itu, kebanyakan para pemancing ikan lele biasa memancingnya pada malam hari. Hal itu dikarenakan ikan lele cenderung lebih aktif mencari makan di malam hari.

Tingkah laku dari ikan ini jika di siang hari yaitu suka bersembunyi di tempat yang teduh dan juga gelap. Baik itu di dalam lubang-lubang tepian sungai besar, kolam ataupun empang. Hal ini menjadi kebiasaan dari ikan lele tersebut sebagai berlindung sekaligus menjadi tempat tinggalnya.

Ikan lele yaitu salah satu jenis ikan konsumsi air tawar yang memiliki kandungan gizi tinggi. Selain citarasa daging ikan yang sangat gurih dan lezat, ikan lele termasuk ikan populer di kalangan masyarakat. Maka tak heran jika banyak orang yang memburu ikan lele khususnya bagi para pemancing.

Untuk memancing ikan lele diperlukan kesabaran yang tinggi dan juga strategi serta pemakaian umpan yang tepat dan juga benar. Ketika kita sudah mengetahui akan hal tersebut, maka pada saat mancing ikan ini akan sedikit mudah untuk mendapatkannya.

Berbicara soal umpan lele, dalam bagian ini kami akan memberikan jenis umpan racikan yang umum dipakai dan bagus untuk dicoba. Silahkan simak dengan baik dan perhatikan bahan serta cara pembuatan umpan ikan lele ini.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Yang Ampuh Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Master essen 7 tetes
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas secukupnya
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai, bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Lele
Master Umpan Ikan Lele adalah produk umpan siap pakai yang terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami pilihan yang sangat disukai oleh ikan. Maka tak heran banyak para pemancing yang menggunakan produk umpan ini sebagai senjata andalan mereka untuk memburu ikan lele.

Produk umpan unggulan kami ini diolah secara higenis dan sudah melalui proses tahap demi tahap sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas. Perpaduan antara aroma wangi amis yang diliki oleh Master Umpan Ikan Lele ini dapat menarik perhatian ikan untuk mendekat lalu dengan rakus melahap umpan pancing anda.

Master Umpan Ikan Lele berbentuk serbuk halus yang dalam pengolahannya tidak membuang waktu yang cukup lama, cukup diseduh dengan air panas secukupnya aduk sampai merata dan umpan siap digunakan. Selain itu anda bisa mengkombinasikan Master Umpan ini dengan berbagai jenis bahan lainnya.

Umpan serbuk ini telah lulus ujicoba oleh para pemancing juara di berbagai daerah di seluruh Tanah Air, khususnya daerah Jawa Barat. Master Umpan Ikan Lele ini dikenal dengan keampuhannya meningkatkan performa umpan juga bisa lebih cepat mendapatkan ikan yang banyak dengan hasil yang memuaskan.

Keunggulan dari produk umpan ikan kami ini diantaranya dapat bertahan di segala jenis air, faktor cuaca, kondisi medan, dsb. Selain itu tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya baik untuk ikan maupun bagi kita nanti setelah mengonsumsi ikan tersebut. Jadi sangat aman dipakai sebagai umpan utama dalam mancing ikan lele.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Amis wangi
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Umpan Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 2 Pcs : Syahril Setiawan : Jl.Kliningan 2 No.10, Kel.Turangga, Kec.Lengkong, Kota Bandung : 082.222.659.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan LeleUmpan Pelet Serbuk Yang Ampuh Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment