Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Lele

Selamat datang di situs resmi kami yang dimana selalu menyajikan informasi-informasi menarik seputar mancing mania. Kali ini kami akan membahas mengenai Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Lele. Selemat menyimak artikel kami sampai akhir semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Lele
Ikan lele yaitu jenis ikan konsumsi yang hidup dengan baik di air tawar. Lele ialah jenis ikan air tawar yang bisa memakan apa saja, atau yang sering kita menyebutnya hewan omnivora. Ikan lele aktif pada malam hari, pada umumnya di siang hari mereka lebih berdiam diri di sarangnya untuk berteduh. Akan tetapi terkadang apabila saat mereka merasa lapar, mereka juga aktif walaupun disaat siang hari untuk mencari makan.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang cocok siang dan malam

Ikan lele berkembang biak di danau, sungai, waduk, rawa-rawa bahkan di kolam dengan iklim tropis. Makanan kesukaan mereka mulai dari cacing, serangga, udang kecil, tanaman air, dll. Selain itu ikan lele memiliki kemampuan hidup yang cukup baik di air yang kotor, tak jarang ada yang menemukannya seperti di selokan.

Ikan lele termasuk hewan yang berkoloni atau hidup secara bergerombol. Ikan lele senang bermain di dasar perairan, karena bisa dilihat dari bentuk mulutnya yang agak lebar itu menandakan bahwa ikan lele mencari mangsa di dasar perairan.  Ada juga yang menyebutkan bahwa ikan ini adalah predator yang bermain serta mencari makan di dasar perairan.

Memancing ikan memang suatu kegiatan yang digemari khususnya para pria, tak jarang ada perempuan bahkan anak-anak yang menyukainya. Salah satu jenis ikan yang menjadi target utama bagi para pemancing adalah ikan lele. Ikan yang memiliki tekstur daging yang empuk dan juga lezat ini mampu menarik perhatian para angler untuk menyantapnya.

Ikan lele mampu memberikan sensasi strike yang lumayan menantang jika dibandingkan dengan ikan air tawar lainnya. Terlebih jika lele yang berukuran besar atau babon menjadi favorit para pemancing. Memancing ikan lele dapat dilakukan dimana saja sesuai dengan keinginan kita, bagi anda yang menggemari mancing ikan lele di alam liar mungkin bisa dilakukan ditempat itu. Begitu pun sebaliknya jika anda menyukai mancing ikan lele di kolam, sudah tentu ada ikan lele nya yang bermain di sekitaran kolam saja. Berbeda dengan di habitat aslinya yang kesana kemari menyusuri luasnya sungai maupun danau.

Dari beberapa faktor tadi, untuk memancing ikan lele tidak terfokus pada jam makan ikan tertentu. Hanya ada satu hal, ikan lele lebih suka dengan cuaca yang teduh, tenang,dengan suhu air yang sedang. Pilihlah lokasi memancing ikan lele seperti gambaran diatas, ini semua berlaku buat sobat-sobat para pencinta mancing yang menargetkan ikan lele baik di kolam, sungai, tambak atau maupun danau.

Untuk jenis umpan bisa memakai apa saja mulai dari umpan yang menjadi keseharian mangsa ikan lele tersebut ataupun menggunakan umpan racikan sendiri dengan memakai bahan-bahan yang disukai oleh ikan lele. Seperti berikut ini, kami akan memberikan sedikit bocoran resep umpan racikan paling ampuh untuk ikan lele.

Resep Umpan Racikan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Lele
Master Essen merupakan essen oplosan murni yang mengandung bahan-bahan alami berkualitas yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang memiliki aroma yang begitu kuat dan tajam yang sangat disukai oleh ikan, yang sudah teruji keampuhannya oleh para juara mancing di berbagai daerah di Nusantara yang mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan kita sendiri.

Essen ini sebagai bahan pendamping umpan yang dapat memberikan efek rangsangan atau pemicu agar ikan mendekat lalu memangsa umpan pancing anda dengan rakus. Dengan begitu, tentunya dapat membantu meningkatkan rating strike anda jauh lebih maksimal menaikan ikan target.

Master Essen memiliki banyak varian, diantara varian tersebut memiliki aroma yang begitu khas serta menyengat yang mampu menarik perhatian ikan. Selain itu, memiliki kelebihan dapat bertahan di segala faktor cuaca, jenis air, kondisi kolam bahkan di berbagai spot mancing air tawar lainnya.

Sudah banyak yang memakai essen ini oleh para juara mancing, terutama dari produk Master Essen. Mereka sudah percaya dan membuktikannya bahwa khasiat yang dimiliki oleh Master Essen ini sangat jitu memikat perhatian ikan dan memperoleh hasil yang banyak.

Maka dari itu, Master Essen ini sangat efektif melumpuhkan ikan dalam waktu yang singkat dengan mendapatkan hasil yang memuaskan, sekaligus menjadi alternatif khususnya bagi anda para pemula mancing yang menargetkan ikan lele sebagai buruan utama. Bagi kalian semuanya tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Master Essen, karena di dalamnya tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Dan untuk menjaga kualitasnya, kemasan dari Master Essen sudah tersegel dengan jaminan bermutu. Jadi tidak usah khawatir, keampuhannya sudah terbuktikan oleh para juara mancing di seluruh Tanah air khususnya di daerah Jawa Barat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Merah Tua : Farhan Saputra : Jl.Suryodiningratan No.30, Kel.Suryodiningratan, Kec.Mantrijeron, Kota Yogyakarta : 081.223.291.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Mantap Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment