Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Lele

Kabar baik untuk kita semua khususnya bagi para pencinta mancing mania dan juga pembaca setia blog kami. Selamat datang di situs resmi Master Essen. Dimana kami selalu menyajikan informasi terbaru serta menarik mengenai Dunia Mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Lele. Sebelum masuk ke dalam tema tersebut, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai ikan lele. Selamat menyimak!

Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Lele
Ikan lele merupakan salah satu ikan konsumsi yang hidup diperairan tawar. Untuk mengenali ikan ini sangatlah mudah tubuhnya yang licin sedikit memanjang serta tidak memiliki sisik dan juga mempunyai kumis yang panjang. Habitat ikan lele menyukai perairan yang tidak berarus deras seperti di sungai, danau, telaga, rawa-rawa, waduk dsb. Ikan lele memiliki kemampuan hidup dengan baik di air kotor, tak jarang ada yang menemukannya seperti di got-got atau selokan.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang jitu
 
Ikan lele tergolong koloni atau hidup secara bergerombol, akan tetapi ketika sudah dewasa ikan lele akan hidup secara berpisah walaupun tidak jauh dari kerabatnya. Ikan lele memiliki sifat nokturnal yaitu yang aktif bergerak mencari makan pada malam hari, ketika di siang hari ikan lele lebih menyukai berlindung di tempat-tempat yang teduh dan juga gelap. Seperti di lubang-lubang tepian sungai yang besar.

Ikan lele menjadi ikan populer di semua kalangan. Bagaimana tidak, ikan yang memiliki citarasa daging yang lembut dan gurih ini cukup banyak penggemarnya. Selain itu mempunyai sensasi strike yang lumayan menantang yang bikin para pemancing ketagihan.

Untuk memancing ikan lele bisa kita lakukan dimana saja baik di alam liar maupun dikolam pemancingan. Sekarang ini ikan lele menjadi salah satu ikan yang sering dijadikan sebagai bahan dalam ajang perlombaan mancing mulai dari lomba galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya.

Berbicara soal umpan mancing ikan lele bisa memakai apa saja karena ikan ini bersifat omnivora atau pemakan segala. Anda bisa menggunakan umpan alami yang menjadi mangsa sehari-hari ikan lele seperti serangga, cacing, udang kecil, dll. Atau alangkah baiknya memakai umpan racikan sendiri dengan menggunakan bahan yang disukai oleh ikan lele tersebut. Karena umpan racikan akan lebih menarik perhatian ikan lele, dari tekstur serta aroma yang dimilikinya mampu memikat perhatian ikan lele.

Seperti berikut ini akan kami sajikan resep umpan racikan paling bagus untuk ikan lele yang bisa anda membuatnya sendiri dirumah, selain bahan-bahannya mudah didapat cara pengolahannya pun terbilang cukup mudah dan tidak membuang waktu yang banyak. Berikut selengkapnya.

Resep Umpan Racikan Paling Bagus Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan LeleMaster Essen ialah produk essen oplosan unggulan kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang dikombinasikan dengan ekstrak buah segar yang terpenting sudah teruji coba khasiatnya dapat melumpuhkan ikan target, salah satunya ikan lele.

Master Essen memiliki banyak varian, diantara varian tersebut memiliki aroma yang begitu kuat dan tajam serta tahan lama di dalam air. Master Essen mengandung bahan-bahan alami berkualitas dan tentunya tidak terkandung zat-zat kimia berbahaya.

Master Essen diolah secara higenis dan juga dikemas secara praktis sehingga memudahkan anda membawanya kemana mana. Selain itu dapat membantu meningkatkan umpan racikan anda sendiri agar lebih gesit dilahap oleh ikan.

Sudah banyak para pemancing yang memakai essen ini sebagai bahan penambah aroma alami pada umpannya, terutama dari produk Master Essen. Hal itu dikarenakan mereka sudah percaya dan membuktikan keampuhan yang dimiliki oleh Master Essen yang dapat menaklukan ikan target dalam waktu yang cepat serta dengan hasil yang maksimal.

Sangat cocok sekali jika Master Essen ini digunakan bagi anda yang senang mengikuti turnament mancing yang sering diadakan di kolam pemancingan yang menargetkan ikan lele sebagai incaran utamanya. Dengan begitu, akan membantu meningkatkan rating strike anda sekaligus menyingkirkan peserta lain dan keluar sebagai juara di perlombaan mancing tersebut.

Sekarang ini Master Essen menjadi andalan bagi para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia, khususnya daerah Jawa Barat. Master Essen sangat efektif melumpuhkan ikan karena aromanya mampu memberikan efek perangsang nafsu makan ikan semakin bertambah, dengan demikian umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Keunggulan dari Master Essen ini diantaranya dapat bertahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan bahkan di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Selain itu mampu memicu agar sang predator mendekat lalu melahap umpan anda dengan rakus.

Bagi anda khususnya para pemula mancing, Master Essen ini menjadi alternatif sebagai suatu bahan yang akan membantu anda menaikan ikan target dalam waktu yang singkat dan juga meraih hasil yang memuaskan. Tidak udah ragu lagi keampuhan yang dimiliki oleh produk essen unggulan kami ini, karena sudah banyak yang membuktikannya dan memang hasilnya sangat bagus.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 5 Botol : Essen Hijau : Ramdani Firdaus : Jl.Getsemani No.110, Kel. Sumompo, Kec.Tuminting, Kota Manado : 082.232.189.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan LeleEssen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Bagus Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment