Essen Yang Cocok Untuk Ikan Lele

Salam sobat strike mania dan pembaca artikel setia kami selamat datang di situs resmi Master Essen. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Yang cocok Untuk Ikan Lele. Selamat menyimak sampai akhir semoga bermanfaat bagi anda semuanya.

Essen Yang Cocok Untuk Ikan Lele
Ikan lele adalah salah satu jenis ikan yang populer di kalangan masyarakat. Ikan ini termasuk ikan konsumsi yang banyak sekali penggemanrnya, selain memiliki rasa daging yang gurih serta lezat ikan lele juga mengandung protein yang cukup tinggi yang baik bagi kesehatan tubuh.

Baca Juga  : Master Umpan Ikan Lele

Ikan lele tergolong ikan omnivora, apapun yang ada disekelilingnya pasti akan disambar. Antara lain seperti hewan kecil yang hidup di air, tanaman air, dsb. Ikan lele mampu memberikan sensasi strike yang cukup menantang yang bikin ketagihan para pemancing.

Untuk memancing ikan lele tidak begitu sulit, akan tetapi hal yang harus diperhatikan ialah jenis umpan yang akan digunakan untuk menarik perhatian ikan lele. Selain itu, harus di bekali strategi yang tepat dan benar agar ketika pada saat hendak memancingnya tidak mengalami keboncosan.

Dengan demikian, untuk menyiasati hal tersebut kami akan memberikan bocoran resep umpan racikan paling cocok untuk ikan lele dan sudah teruji keampuhannya menaklukan ikan lele. Anda bisa mencobanya dirumah. Meraciknya pun tergolong mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Resep Racikan Umpan Paling Cocok Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Yang Cocok Untuk Ikan Lele
Master Essen merupakan essen oplosan terbaik kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang dikombinasikan dengan ekstrakn buah yang sangat disukai oleh ikan. Keampuhannya memikat perhatian ikan menjadikan Master Essen sebagai essen andalan para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia.

Keunggulan dari Master essen ini mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan anda jauh lebih cepat disambar ikan target, salah satunya ikan lele. Terlebih lagi akan membantu meningkatkan rating strike anda.

Dalam beberapa varian yang dimiliki oleh Master Essen memiliki aroma yang begitu kuat dan menyengat yang berdominan wangi. Aroma tersebut dapat memberikan efek rangsangan nafsu makan ikan semakin bertambah sehingga dengan sigap umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Master essen mengandung bahan-bahan alami berkualitas dan tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Dan untuk menjaga kualitas dari produk unggulan kami ini yaitu sudah tersegl rapat dengan jaminan bermutu.

Master Essen ini sangat bagus dan cocok sekali untuk anda yang gemar mengikuti turnament mancing yang selalu diadakan di kolam pemancingan terlebih menargetkan ikan lele sebagai incaran utama, diantaranya lomba galatama, kilo gebrus, harian, dll.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Marwansyah : Jl.Kapur Rt.05/10, Kel.Cibuntu, Kec.Bandung Kulon, Kota Bandung : 081.219.971.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Yang Cocok Untuk Ikan Lele

Essen Yang Cocok Untuk Ikan Lele

Essen Yang Cocok Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputa Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikamalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment