Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele

Selamat datang di situs resmi kami yang di dalamnya terdapat berbagai tips dan informasi menarik serta terbaru tentang seputar Dunia Mancing. Pada edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele. Simak terus infonya. Salam Strike!

Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di perairan tawar yang memiliki kemampuan bertahan dengan baik di berbagai kondisi air. Ikan lele termasuk ikan predator yang masih berkeluarga dengan jenis ikan Catfish. Ciri khas yang dimiliki oleh ikan lele yaitu kumisnya yang panjang dan juga senjata patil yang berbahaya. Selain itu ikan lele tidak mempunyai sisik.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang ampuh

Jenis ikan ini menjadi salah satu ikan konsumsi yang menjadi primadona dikalangan masyarakat dikarenakan citarasa daging ikan lele yang begitu gurih dan nikmat serta bergizi tinggi. Di Indonesia sendiri ikan lele sering dijadikan salah satu bahan masakan yang populer seperti Pecel Lele.

Ikan lele berhabitat asli di perairan tawar liar diantaranya di sungai, danau, waduk, rawa-rawa, dll. Ikan lele tergolong ikan omnivora atau pemakan segala. binatang kecil air dan juga tanaman air menjadi mangsanya. Ikan ini juga bersifat nokturnal yang aktif mencari makan pada malam hari. Pada siang hari ikan lele lebih menyukai diam di tempat yang teduh dan gelap, seperti di lubang-lubang tepian sungai yang besar sekaligus menjadi tempat tinggalnya.

Dari beberapa hal yang mengenai ikan lele, ikan ini juga suka bermain di dasar perairan itu dilakukan pada saat malam hari tlah tiba untuk mencari makanan. Untuk memancing ikan lele sebenarnya mudah sekali tidak memerlukan trik khusus, yang harus diperhatikan yaitu jenis umpan yang paling ampuh untuk menarik perhatian ikan tersebut. Spot mancing ikan lele dapat dipilih dimana saja baik itu di alam maupun di kolam buatan.

Dalam hal jenis umpan ikan lele di kategorikan menjadi dua yaitu umpan alami dan juga racikan. Umpan alami ialah makanan sehari-hari ikan lele antara lain seperti cacing tanah, serangga, katak kecil, jangkrik, dll. Untuk umpan racikan, umpan yang satu ini mampu menarik perhatian ikan karena dario tekstur dan juga aroma yang keluar dari umpan racikan tersebut akan lebih memikat perhatian ikan untuk mendekat dan tidak lama lagi umpan anda akan disambar.

Dengan demikian, berikut akan kami sajikan resep racikan umpan paling ampuh untuk ikan lele dengan menggunakan bahan-bahan yang disukai oleh ikan yang bisa anda buat sendiri dirumah. Dalam meraciknya pun tergolong mudah dan pastinya hemat uang saku. Langsung saja berikut penjelasannya.

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele
Master Essen adalah salah satu diantara essen oplosan murni kualitas terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan tentunya sudah teruji coba oleh para pemancing juara di Nusantara dan memang terbukti mampu meningkatkan umpan racikan ikan lele kita sendiri dengan essen oplosan paling ampuh dari Master Essen.

Master Essen oplosan ini terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar sehingga memiliki aroma yang begitu khas dan kuat serta menyengat yang dapat menarik perhatian ikan pada umpan racikan yang anda gunakan. Selain itu, aroma yang dimiliki berdominan wangi yang mampu meningkatkan performa terhadap umpan. Dengan begitu sudah pasti akan menaikan rating strike anda dengan hasil yang maksimal.

Di dalam setiap varian Master Essen memiliki keunggulan dan juga kelebihan diantaranya mampu memberikan efek rangsangan yang baik sehingga semakin bertambahnya nafsu makan ikan untuk melahap umpan anda. Dan juga dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam bahkan di berbagai spot air tawar lainnya.

Dalam pengolahan Master Essen diracik sedetail mungkin dan telah melalui proses tahap demi tahap dan tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Maka dari itu anda bisa menggunakannya sebagai bahan pendamping umpan racikan yang akan digunakan. Hal tersebut bertujuan untuk membantu anda mendapatkan ikan target dengan hasil yang memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Hijau : Galih Purnama :  Jl.Raya Jatiwaringin No.75, Kel.Jati Cempaka, Kec.Pondokgede, Kota Bekasi : 082.632.732.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan LeleEssen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele

Essen Oplosan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputa Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikamalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment