Essen Yang Mantap Untuk Ikan Lele

Salam mancing mania mantap! Khususnya para pencinta mancing nusantara juga pembaca setia artikel kami, selamat datang di situs resmi kami yang menyajikan berbagai tips serta info-info terbaru seputar dunia mancing. Edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Yang Mantap Untuk Ikan Lele.

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Lele
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar. Ikan ini memiliki ciri khas sendiri yaitu mempunyai fisik yang memanjang, tidak bersisik, serta memiliki kumis yang panjang. Ikan lele dikenal sebagai hewan predator yang bersifat rakus terhadap makanan, lele ini pemakan apa saja atau biasa yang kita sebut sebagai ikan omnivora. Di habitatnya ikan lele suka memangsa ikan kecil, serangga, ulat dan jenis binatang lain bahkan tanaman air yang tumbuh di dekatnya akan menjadi santapan ikan lele. Lele juga termasuk binatang kanibal, bisa memangsa sesama lele yang tergolong lemah.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang cocok siang dan malam

Ikan lele hampir dapat kita jumpai di beberapa tempat seperti di sungai, danau, waduk, rawa, situ, dll. Dikarenakan beberapa tempat tersebut merupakan habitat asli ikan lele. Ikan lele tergolong ikan nokturnal atau yang aktif pada malam hari. Lele akan mencari tempat yang teduh dan juga gelap apabila pada siang hari, dan ketika malam hari tiba ikan ini akan keluar dari tempat persembunyiaannya untuk mencari makan.

Jenis ikan yang satu ini banyak diincar oleh para pemancing, hal itu karena ikan lele salah satu ikan konsumsi yang banyak peminatnya. Citarasa daging ikan lele yang lembut dan lezat juga bergizi tinggi, menjadi ikan konsumsi favorit bagi masyarakat kita. Selain itu ikan lele dapat memberikan sensasi keasyikan tersendiri bagi si pemancingnya, karena sambaran dari ikan ini lumayan menantang.

Untuk memancing ikan lele baik diperairan liar maupun di kolam pemancingan sebetulnya sama saja. Hal yang harus di perhatikan yaitu jenis umpan yang akan digunakan serta di dasari dengan trik dan juga strategi yang tepat dan benar, agar pada saat memancing ikan ini hasilnya tidak mengecewakan. Dengan demikian, berikut akan kami berikan resep racikan umpan terampuh untuk ikan lele.

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Lele
Master Essen adalah produk essen oplosan terbaik yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak hewani dengan ekstrak buah segar yang sangat ampuh membantu meningkatkan umpan racikan anda semakin bertambah gesit dilahap oleh ikan, sehingga umpan anda menjadi serbuan para ikan.

Master Essen memiliki aroma yang cukup kuat dan menyengat yang berdominan wangi yang mampu menarik perhatian ikan terlebih ikan lele. Selain itu dapat memberikan efek perangsang nafsu makan ikan semakin rakus, dengan begitu akan mempermudah anda menaikan ikan dalam waktu yang cepat tentunya dengan hasil yang banyak.

Master Essen memiliki keunggulan diantaranya dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam bahkan di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Selain daripada itu mampu meningkatkan performa terhadap umpan yang akan dipakai, dan juga tentunya meningkat pula rating strike anda.

Produk essen ini sudah teruji coba oleh para pemancing juara di berbagai daerah di Nusantara, mereka sangat puas melihat hasil tangkapan yang di dapat begitu memuaskan. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi memakai Master Essen sebagai bahan pendamping umpan yang akan anda gunakan. Karena khasiatnya sudah terbukti ampuh menaklukan ikan.

Bagi para pencinta mancing mania terutama kepada para pemula mancing yang ingin mendapatkan ikan target dalam waktu yang singkat dan hasil yang memuaskan, kami menyarankan anda menggunakan Master Essen agar umpan anda lebih memikat perhatian ikan target. Aroma wangi yang keluar dari Master Essen mampu membuat ikan mendekat ke arah umpan dan langsung melahap umpan tersebut.

Master Essen bagus juga dipakai bagi anda yang senang mengikuti perlombaan mancing, antara lain lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian, dll. Produk essen unggulan kami ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman dipakai.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Dian Saputra : JL. Himalaya No.5, Kel.Sukorame, Kec.Mojoroto, Kota Kediri : 081.223.953.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.33

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Yang Mantap Untuk Ikan LeleEssen Yang Mantap Untuk Ikan Lele

Essen Yang Mantap Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment