Essen Yang Bagus Untuk Ikan Lele

Kabar bahagia untuk kita semua. Selamat datang di situs resmi kami yang dimana selalu memberikan tips dan info-info terbaru dan menarik seputar dunia mancing. Untuk kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Yang Bagus Untuk Ikan Lele. Simak terus infonya semoga bermanfaat bagi anda semua.

Essen Yang Bagus Untuk Ikan Lele
Memancing merupakan sebuah hobi yang pada umumnya dilakukan oleh para pria, terkadang ada beberapa wanita yang menyukai kegiatan ini bahkan anak-anak pun sama. Dari salah satu kegiatan ini sangat memicu adrenalin karena tarikan ikan yang begitu kuat memiliki keasyikan tersendiri bagi para pemancing. Maka dari itu banyak yang melakukan kegiatan ini sebagai melepas rasa penat, menghilangkan stress, mengusir kebosanan dan yang paling utama dapat melatih kesabaran kita.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele

Memancing adalah salah satu kegiatan yang positif dan kita dapat mengambil manfaat di dalamnya. Secara umum kegiatan memancing dapat dilakukan oleh semua orang yang benar-benar pencinta mancing tidak dilihat dari usia, jenis kelamin, bahkan status sosial. Dari beberapa jenis ikan yang menjadi target utama bagi para pemancing ialah ikan lele.

Ikan lele merupakan jenis ikan air tawar yang dicirikan dengan kumis yang panjang serta senjata patil yang dimilikinya, patil tersebut sebenarnya adalah sirip tambahan. Pergerakan ikan lele cukup gesit juga meliuk-liuk yang bikin penasaran sejumlah penghobi mancing untuk menangkapnya. Selain itu ikan lele mempunyai kandungan protein tinggi sehingga oleh sebagian besar orang yang memburunya untuk dikonsumsi bahkan di budidayakan.

Habitat asli ikan lele berada di danau, sungai, waduk, situ, rawa-rawa, dll. Ikan lele sering memangsa hewan kecil air, serangga, cacing, udang kecil, bahkan tumbuh-tumbuhan yang hidup di perairan tersebut. Itu dikarenakan bahwa ikan lele termasuk ikan omnivora alias pemakan segala. Selain itu sebenarnya ikan lele merupakan ikan nokturnal yang melakukan aktifitasnya di malam hari. Jika di siang hari ikan lele lebih berdiam diri serta berlindung di tempat yang gelap dan teduh.

Namun sekarang ini ikan lele dapat kita jumpai di kolam pemancingan, karena ikan jenis ini sering dipakai sebagai bahan dalam ajang turnament yang diadakan di kolam pemancingan tersebut. Ikan yang dimasukan ke dalam kolam biasannya hasil dari budidaya yang tentunya bukan dari alam. Dengan demikian ikan lele ini sudah tidak berprilaku nokturnal murni akan tetapi mencari makan pada saat ia merasa lapar.

Sebenarnya memancing ikan lele tidaklah begitu sulit karena ikan ini tergolong jenis ikan pemakan segala. Tetapi dengan racikan yang tepat, maka umpan yang akan anda pakai akan lebih menarik perhatian ikan lele. Seperti yang akan kami berikan berikut ini adalah resep umpan racikan paling bagus untuk ikan lele karena keampuhannya serta khasiatnya dapat melumpuhkan ikan lele dengan hasil yang memuaskan. Berikut infonya.

Resep Umpan Racikan Paling Bagus Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Yang Bagus Untuk Ikan Lele
Master Essen yaitu essen oplosan murni terbuat dari perpaduan antara ekstrak hewani dengan ekstrak buah yang mengandung protein tinggi yang berkhasiat dapat memikat perhatian ikan, terlebih ikan lele.

Master Essen ini merupakan produk essen kualitas terbaik yang sudah teruji keampuhannya menaklukan ikan lele dalam waktu yang singkat dengan hasil yang maksimal. Hal itu dikarenakan aroma yang dimiliki Master Essen di dalam setiap variannya begitu menyengat dan kuat serta dapat bertahan lama di dalam air.

Aroma yang keluar berdominan wangi yang mampu menarik perhatian ikan secara langsung akan melahap umpan. Dari aroma tersebut mampu memberikan efek perangsang nafsu makan ikan semakin bertambah, dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utama ikan lele.

Master Essen memiliki keunggulan diantaranya mampu meningkatkan performa umpan racikan anda sendiri. Selain itu dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam ataupun di berbagai tempat mancing air tawar lainnya.

Jadi khususnya untuk anda para pencinta mancing yang menargetkan ikan lele sebagai incaran utama baik itu mancing di alam maupun di kolam, Master Essen ini sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan atau penambah aroma alami pada umpan yang akan anda gunakan. Dengan demikian, dapat membantu anda dalam menaikan ikan lele dengan cepat serta hasil tangkapan yang banyak.

Produk dari Master Essen ini diolah menggunakan bahan-bahan berkualitas jadi tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Dalam pengolahaanya pun sangat higenis sertatelah melalui proses tahap demi tahap. Selain itu agar dapat terjaga kualitasnya kami telah menyegel produk ini dengan jaminan bermutu.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.33

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Hijau : Surya Setiadi : Jl. Raden Patah Rt.05/01, Kel. Tanggung, Kec. Kepanjen Kidul, Kota Blitar Jatim : 082.219.639.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Yang Bagus Untuk Ikan Lele
Essen Yang Bagus Untuk Ikan Lele
Essen Yang Bagus Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment