Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Nila

Salam hangat khususnya para penggemar mancing dan juga untuk anda pembaca setia blog kami selamat datang di website resmi Master Umpan. Kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Nila. Sebelum membahas tema tersebut, kami akan memberikan sedikit penjelasan tentang ikan nila. Selamat menyimak artikel kami sampai habis semoga dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Nila
Ikan nila merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki kemampuan hidup yang cukup baik serta mudah berkembang biak. Ikan nila berhabitat di perairan tawar liar seperti di danau, sungai, waduk, situ, rawa-rawa, dsb. selain itu ikan nila termasuk ikan populer di semua kalangan, tentu semua orang mengetahuinya bahwa ikan nila sangat mudah ditemukan di beberapa tempat yang di sebutkan tadi.

Baca Juga : Essen Untuk Umpan Ikan Nila

Ikan nila termasuk jenis ikan yang mudah sekali lapar maka dari itu ikan jenis ini sangat rakus ketika pada saat sedang lapar. Di habitatnya, ikan nila sering memangsa hewan kecil air, serangga, cacing, tumbuh-tumbuhan dan bahkan buah busuk yang jatuh kedalam air pun disukainya. Hal tersebut menandakan bahwa ikan nila ini bersifat omnivora atau pemakan segala.

Saat ini ikan nila menjadi favorit banyak orang khususnya para pemancing. Ikan nila memiliki citarasa daging yang gurih dan juga lezat serta bergizi tinggi. Selain daripada itu ikan nila memberikan sensasi tarikan yang cukup menantang pada saat strike terjadi, yang membuat para pemancing begitu ketagihan.

Memancing ikan nila dibutuhkan trik dan teknik khusus yang benar dan juga tepat agar pada saat mancing hasilnya tidak mengecewakan, terutama dalam hal memilih umpan. Umpan jitu ikan nila kemungkinan besar akan mendapat hasil yang banyak serta memuaskan. Akan tetapi kita kembali lagi pada nasib dan keberuntungan kita sendiri. Namun kita sebagai manusia tidak boleh putus asa. Nah, disini kami akan memberikan resep racikan umpan paling cocok untuk ikan nila yang bisa anda buat sendiri dirumah. karena cara pengolahannya pun terbilang cukup mudah serta keampuhannya sangat jitu menaklukan ikan nila. Serta bahan-bahan yang dibutuhkan pun tidak susah dicari. Berikut selengkapnya.

Resep Umpan Jitu Ikan Nila Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan nila 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Nila
Master Umpan Ikan Nila merupakan umpan serbuk siap pakai yang diolah dari tepung ikan berprotein tinggi yang dipadukan dengan ekstrak sari lumut sebagai penambah aroma alami yang di sukai nila. Master Umpan ini khusus untuk anda para pencinta mancing mania yang menargetkan ikan nila sebagai buruan utama.

Master Umpan ini dapat meningkatkan performa terhadap umpan. Selain itu memiliki aroma yang cukup khas dan kuat yang akan menarik perhatian nila. Dengan begitu umpan anda akan menjadi sasaran ikan nila sekaligus dapat membantu meningkatkan rating strike anda.

Master Umpan Ikan Nila memiliki kandungan yang dapat merangsang nafsu makan nila semakin bertambah. Maka dengan cepat akan melahap umpan. Dengan demikian, anda akan lebih mudah mendapatkan ikan nila dengan hasil yang banyak juga maksimal.

Dalam penggunaannya tidak memakan waktu yang lama, cukup tuangkan Master Umpan Ikan Nila kedalam wadah lalu seduh dengan air panas secukupnya aduk hingga merata dan umpan pun siap meluncur. Master Umpan Ikan Nila sudah teruji keampuhannya dalam memikat perhatian ikan. Dan cocok sekali digunakan untuk anda yang sering mengikuti lomba mancing mulai dari mancing harian, galatama, kilo gebrus, dll.

Keunggulan dari produk Master Umpan siap seduh ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Selain daripada itu bisa bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan serta di berbagai spot air tawar lainnya. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi dengan produk umpan unggulan kami ini.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Nila
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Sari Lumut
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 3 Pcs : Reza Pramudya : Jl.Veteran No.2, Kel.Bandar Lor, Kec.Mojoroto, Kota Kediri : 082.319.469.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment