Essen Yang ampuh Untuk Ikan Lele

Kabar baik untuk kita semua selamat datang di blog resmi kami. Salam strike!!! Disini kami menyajikan berbagai macam informasi menarik seputar dunia mancing yang Khusus bagi anda pencinta mancing mania dan pembaca setia artikel kami. Dengan demikian pada edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Yang Ampuh Untuk Ikan Lele. Simak terus infonya semoga bermanfaat untuk anda semua.

Essen Yang ampuh Untuk Ikan Lele
Ikan lele merupakan jenis ikan fredator air tawar yang menjadi salah satu target incaran para pemancing dikarenakan umpannya yang cukup mudah didapat serta keagresifan ikan lele dalam memakan umpan pancing menjadi saat-saat yang dinanti-nantikan oleh para mancing mania. Jenis Ikan ini sering memangsa dan menyukai hewan kecil air, cacing, tumbuh-tumbuhan, serangga, dll. Hal itu karena ikan lele termasuk ikan omnivora atau pemakan segala.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele

Habitat asli ikan lele berada diperairan tawar liar seperti di danau, sungai, waduk, situ, muara, dsb. Ikan lele ini sebenarnya ikan nokturnal yang pada habitat ilmiahnya melakukan aktivitas serta mencari makan pada malam hari, dan pada siang hari ikan lele lebih berdiam diri berlindung ditempat yang teduh dan juga gelap seperti di lubang-lubang tepian sungai besar.

Akan tetapi sekarang ini kita dapat mudah menjumpai ikan lele seperti di kolam pemancingan. Karena ikan lele yang dimasukan kedalam kolam tersebut biasannya langsung mengambil dari pembudidaya atau pun membudidayakannya sendiri. Selain itu, ikan lele menjadi salah satu jenis ikan yang sering dijadikan bahan di dalam turnament mancing. diantaranya mancing harian, kilo gebrus, galatama, dll.

Ikan lele tergolong ikan yang populer dikalangan masyarakat karena ikan jenis ini termasuk ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya. Citarasa daging ikan lele yang gurih serta lezat, ikan ini juga memiliki kandungan gizi yang tinggi. maka tak heran apabila banyak yang memburu ikan lele untuk dijadikan sebagai kebutuhan hidup.

Untuk memancing ikan lele tidak perlu bingung dalam pemakaian umpan, karena ikan lele ini termasuk ikan omnivora yaitu pemakan segala. Anda bisa menggunakan umpan alami yang menjadi makanan sehari-hari ikan lele, atau bisa juga memakai umpan racikan sendiri. Namun alangkah baiknya anda menggunakan umpan racikan untuk meminimalisir kebosanan ikan lele. Seperti berikut ini akan kami berikan resep umpan racikan yang ampuh untuk ikan lele yang sudah terbukti hasilnya.

Resep Umpan Racikan Jitu Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Yang ampuh Untuk Ikan Lele
Master Essen merupakan produk essen kualitas terbaik yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan segar yang mengaandung vitamin yang sangat disukai oleh ikan, salah satunya ikan lele. Master Essen diolah secara khusus menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga ampuh dalam hal menarik perhatian ikan lele.

Master Essen ini sebagai bahan pendamping atau penambah aroma alami terhadap umpan racikan anda. Dengan begitu, secara langsung akan meningkatkan performa umpan yang akan digunakan. Master Essen ini di setiap variannya, memiliki aroma yang begitu kuat dan menyengat serta tahan lama berada di dalam air sehingga dapat membantu memikat banyak ikan terutama ikan lele.

Master Essen ini juga dapat digunakan di dalam ajang perlombaan mancing antara lain lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian, dan lainnya. Jadi sangat cocok bagi para pencinta mancing mania sebagai bahan dalam membantu menaikan ikan dalam jumlah yang banyak dengan hasil yang memuaskan.

Master Essen telah teruji keampuhannya oleh sebagian besar pemancing juara yang ada di Indonesia, khususnya di daerah Jawa Barat. Kelebihan dari Master Essen ini diantaranya mampu bertahan di segala faktor cuaca, jenis air, kondisi kolam, serta di berbagai spot mancing air tawar lainnya.

Master Essen menjadi alternatif bagi para pemula mancing yang ingin mendapatkan ikan target dalam waktu yang cepat dan hasil yang maksimal. Master Essen ini sangat terjaga kualitasnya karena tersegel rapih dengan jaminan bermutu. Untuk itu anda semua tidak perlu ragu lagi untuk memakainya.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuraan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Fathurahman : Jl.Bali No.2, Kel.Pulubala, Kec.Kota Tengah, Kota Gorontalo : 081.223.893.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Yang ampuh Untuk Ikan LeleEssen Yang ampuh Untuk Ikan Lele
Essen Yang ampuh Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment