Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Nila

Salam mancing mania mantap!!! Selamat datang di website resmi Master Umpan. Kabar gembira untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips dan juga informasi yang bertemakan tentang Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Nila.

Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Nila
Ikan nila merupakan salah satu ikan yang palig banyak di konsumsi karena populasinya yang begitu banyak. Terlebih lagi, ikan nila memiliki protein yang tinggi di kalangan ikan air tawar lainnya. Selain itu, mudah untuk di budidayakan dan di kembangbiakan.

Ikan nila mempunyai sifat yang rakus terhadap makanan. Di habitatnya ikan nila sering memangsa hewan kecil, serangga, cacing, buah-buahan, tumbuhan, dll. Hal tersebut bahwa ikan nila pemakan segala atau omnivora. Ikan nila biasanya suka bergerombol dan membuat lubang besar di dasar sungai maupun danau sebagai tempat tinggal mereka.

Baca Juga : Essen Untuk Umpan Ikan Nila

Namun sekarang ini ikan nila salah satu jenis ikan yang suka dijadikan bahan dalam ajang perlombaan mancing yang diadakan di kolam pemancingan. Ikan nila yang dimasukan ke dalam kolam, biasaanya mengambil langsung dari pembudidaya dengan sengaja tidak diberi makan agar pada saat lomba mancing dimulai akan mempermudah mendapatkannya. Akan tetapi, kita harus memiliki strategi yang benar dan juga tepat. Agar hasil yang di dapat tidak mengecewakan.

Memancing ikan nila memang terbilang gampang-gampang susah. Dan juga dapat dilakukan dimana saja. Karena ikan nila hidup dengan baik di perairan tawar, tentu saja untuk memancing ikan nila dapat dilakukan di semua air tawar diantaranya di danau, sungai, muara, situ bahkan dikolam pemancingan sekalipun. Hal yang harus di perhatikan pada saat mancing ikan nila salah satunya yaitu umpan. Umpan jitu ikan nila kemungkinan besar akan mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. Akan tetapi, masih banyak yang belum tau jenis umpan jitu ikan nila terlebih bagi para pemancing pemula yang masih kebingungan mencarinya. Untuk itu berikut akan kami sajikan resep umpan paling mantap untuk ikan nila.

Resep Umpan Ikan Nila Paling Mantap Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan nila 100 grm
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Nila
Master Umpan Ikan Nila adalah salah satu produk umpan terbaik yang dibuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang dapat meningkatkan performa terhadap umpan terlebih untuk anda yang menargetkan ikan nila sebagai buruan utama ketika hendak pergi mancing.

Master Umpan ini dipadukan dengan sari lumut yang mampu menarik perhatian ikan nila. Aroma yang keluar pun begitu khas dan juga mampu memberikan efek rangsangan terhadap nafsu makan ikan menjadi semakin bertambah. Dengan begitu, tentunya akan membantu rating strike anda semakin mantap.

Master Umpan Ikan Nila telah teruji coba oleh para pemancing juara di berbagai pelosok daerah yang ada di Tanah Air. Mereka sangat puas melihat hasil tangkapan ikan setelah memakai produk umpan ikan nila ini. Dan kini, Master Umpan Ikan Nila menjadi andalan bagi para pemancing karena telah terbuktikan khasiatnya yaitu dapat menaklukan ikan nila dalam waktu yang cepat.

Dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Master Umpan Ikan Nila ini diantaranya dapat membantu anda menaikan ikan dalam waktu yang singkat serta dengan hasil yang banyak. Oleh karena itu, anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan produk kami yang satu ini. Khasiatnya yang sangat ampuh memikat ikan nila. Begitu pula Master Umpan Ikan Nila ini tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusak ekosistem ikan tersebut.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Nila
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Sari Lumut
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 6 Pcs : Farhan Ramadhan : Jl.Dr.Soetomo No.10, Kel.Pinaesaan, Kec.Wenang, Kota Manado : 082.211.921.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Nila Umpan Pelet Serbuk Paling Mantap Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment