Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Nila

Salam hangat untuk kita semua khususnya para pencinta mancing mania dan pembaca setia blog kami. Seperti biasa di situs resmi kami selalu memberikan tips dan informasi menarik serta terbaru seputar Dunia Mancing. Edisi kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Nila.

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Nila
Memancing ikan nila memang sangat mengasyikan. Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan yang hidup di perairan tawar ini, pasti semua orang sudah mengetahui bahwa ikan nila sangat mudah sekali ditemukan di berbagai tempat mulai dari sungai, danau, waduk, muara, situ, rawa, dll.

Karakteristik dari ikan nila bersifat rakus juga mudah sekali berkembang biak. Selain itu memiliki kemampuan fisik yang cukup kuat berada di dalam air keruh. Dan tentu saja bahwa ikan nila ini bisa berukuran sangat besar apabila hidup di habitatnya di dalam sebuah perairan liar.

Baca Juga : Master Essen Ikan Nila

Ikan nila tergolong jenis ikan air tawar yang banyak sekali peminatnya, selain itu memiliki nilai konsumsi yang tinggi di kalangan masyarakat. Dengan citarasa daging ikan nila yang gurih serta lezat, ikan nila juga mengandung protein dan gizi yang cukup tinggi. Maka tak heran bahwa ikan nila salah satu ikan yang banyak dikonsumsi oleh semua orang.

Cara memancing ikan nila di kolam, sungai maupun jenis air tawar lainnya sangat mudah sekali untuk dipancing asalkan kita sudah mengetahui cara paling akurat untuk jenis umpan yang akan digunakan. Jenis umpan tersebut yang sudah tentu di sukai oleh ikan nila, agar pada saat memancing ikan nila ini bisa mendapatkan ikan nila yang banyak dengan hasil yang memuaskan.

Ikan nila termasuk ikan omnivora atau pemakan segala, untuk menarik ikan nila pemancing dianjurkan menggunakan umpan alami antara lain seperti cacing, serangga atau umpan tumbuh-tumbuhan yaitu lumut. Cara mancing nila terbilang mudah, karena ikan nila termasuk kedalam ikan yang memakan apa saja. Tidak perlu berpanjang lebar, berikut ini kami memberi sedikit bocoran resep umpan paling bagus untuk ikan nila dengan menggunakan umpan racikan sendiri.

Resep Umpan Ikan Nila Paling Bagus Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan nila 100 grm
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Nila
Master Umpan Ikan Nila yaitu salah satu umpan pelet serbuk terbaik kami yang terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi dengan dipadukan dengan ekstrak sari lumut yang sangat cocok khsusunya bagi anda pencinta mancing yang menargetkan ikan nila sebagai incaran utama.

Produk umpan siap seduh ini memiliki aroma yang sangat khas yaitu sari lumut yang dapat meningkatkan performa umpan anda menjadi lebih gesit dilahap oleh ikan nila. Dengan begitu tentunya akan meningkatkan rating strike anda.

Kelebihan dari Master Umpan Ikan Nila diantaranya mampu menarik perhatian ikan, sehingga secara langsung umpan anda menjadi sasaran utama ikan nila. Selain daripada itu akan membantu menaikan ikan dengan waktu yang cepat dengan hasil yang maksimal.

Master Umpan Ikan Nila dapat bertahan di segala faktor cuaca, jenis air, kondisi kolam, bahkan di tempat mancing air tawar lainnya. Produk umpan ikan nila ini telah teruji coba oleh para juara mancing di beberapa daerah di tanah air, dan memang hasil dan juga khasiatnya terbukti bisa menaklukan ikan nila. Oleh karena itu anda tidak perlu ragu lagi dengan produk umpan ikan nila ini, karena tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Nila
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Sari Lumut
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN : 5 Pcs : Risky Diningrat : Jl.Honggowongso No.90, Kel.Panularan, Kec.Laweyan, Kota Surakarta : 082.319.987.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Nila

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan NilaUmpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment